Beranda Promo Hotel

Menginap Murah di Yogyakarta Diskon Hotel Hingga 60%

Updated : 9 Desember 2016
0

Mau hotel murah di Yogyakarta gunakan promo kartu kredit dari berbagai bank ini diskon hingga 60%.

Yogyakarta selain dikenal dengan kota pelajar, juga populer sebagai kota wisata. Tidak salah lagi karena puluhan tempat wisata menarik bisa dijumpai di kota gudeg. Tidak hanya wisata alam, tetapi juga wisata budaya serta wisata buatan bisa ditemui. Tak kalah dengan wisata kuliner yang tersebar ditiap sudut kota yang mengundang selera wisatawan, baik domestik maupun internasional.

Termasuk akomodasi dan hotel yang siap menyambut pengunjung yang ingin bermalam. Tidak perlu bingung kalau mau mencari hotel murah di Yogyakarta. Karena sekarang semua sudah bisa diakses cukup dengan PC atau Smartphone. Belum lagi promo kartu kredit yang bisa digunakan untuk mendapatkan penawaran hotel termurah di Yogyakarta.

Buat yang ingin segera ke Yogyakarta, berikut promo hotel di Yogyakarta yang bisa digunakan.

Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Kartu Kredit Mandiri: Menginap di Hotel Melia Purosani dengan kartu kredit Mandiri bisa mendapatkan diskon 60%. Hotel Bintang lima yang berlokasi di Jl. Suryotomo no. 31, Yogyakarta menawarkan kamar-kamar nyaman bagi pengunjung. Silahkan menghubungi hotel Melia Purosani di no Telp 0274 – 589521 .

Promo hotel Melia Purosani bisa digunakan hingga 31 Mei 2016. Khusus untuk kamar dengan tipe deluxe, dan berlaku untuk semua kartu kredit Mandiri.

Sheraton Mustika Yogya & Spa

Kartu Kredit ANZ : Promo hotel Sheraton Mustika Yogya bekerjasama dengan Kartu Kredit ANZ menawarkan harga kamar lebih hemat. Diskon hingga 50% untuk harga kamar per malam. Selain harga kamar pemilik kartu kredit ANZ juga bisa menikmati diskon 20% untuk makanan dan minuman dan 15% untuk fitness membership.

Periode program bisa digunakan hingga tanggal 31 Januari 2017. Promo berlaku untuk semua kartu kredit ANZ sedangkan untuk periode Lebaran, Natal dan Tahun Baru berlaku harga Normal.

 Accor Hotel Group di Yogyakarta

Kartu Kredit Citibank Mastercard: dengan menggunakan kartu kredit Citibank bisa menginap lebih murah di Hotel-hotel yang tergabung dalam Group Accor. Bayar 2 malam untuk total menginap 3 malam bisa didapat di hotel Group Accor seperti Novotel, The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection, Ibis Budget dan Ibis Style.

Periode program  untuk pemesanan: 1 Des 2015 – 31 Mar 2016 dan untuk Periode menginap: 1 Des 2015 – 30 Nov 2016. Informasi lebih lanjut silahkan langsung ke landing page accor hotel.

Travel Agent Online Menggunakan Kartu Kredit

Citibank Agoda : Gunakan kartu kredit Citibank untuk melakukan pemesanan hotel-hotel di Yogyakarta dan dapatkan diskon promo hotel. Diskon 7% off berlaku untuk hotel booking setiap hari berlaku untuk Kartu Kredit Citi Prestige, Garuda Indonesia, Premier Miles, Platinum, Rewards, Cash Back dan Telkomsel. 5% off berlaku setiap hari khusus untuk Kartu Kredit Citi Gold & Silver yang diterbitkan di Indonesia.

Periode promo agoda citibank berlaku hingga 30 Juni 2016. Untuk pemesanan silahkan ke landing page agoda.

Citibank pegipegi.com : Diskon 10% dari jumlah transaksi pemesanan hotel-hotel termasuk di Yogyakarta dengan melakukan reservasi hotel di pegipegi.com. Periode hingga 30 April 2016. Pemesanan hotel harus dilakukan di landing page citibank pegipegi.

Citibank Tiket.com : memesan hotel-hotel di Yogyakarta bisa menikmati cicilan dengan bunga 0%. EazyPay 0% 3 bulan berlaku untuk minimum transaksi Rp 500.000, EazyPay 0% 6 bulan berlaku untuk minimum transaksi Rp1.000.000. EazyPay 0% 12 bulan berlaku untuk minimum transaksi Rp2.000.000.

Periode program Berlaku hingga 31 Desember 2016. Promo bisa digunakan baik dengan Kartu Kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan.

Kartu Kredit Visa : Memesan hotel di Yogyakarta di traveloka lebih murah menggunakan kartu kredit berlogo Visa. Potongan langsung sebesar maksimal Rp 100.000 (5%) setiap pemesanan yang dilakukan di hari Minggu. Pemesanan dapat dilakukan di landing page kartu kredit Visa di traveloka. Periode promo bisa digunakan setiap selasa hingga 31 Mei 2016.

Sekarang tinggal tentukan tanggal yang tepat untuk berwisata ke Yogyakarta dan nikmati penawaran promo hotel-hotel seusai selera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here