KIARA ARTHA PARK Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasi - Juli 2024

Kiara Artha Park cocok bagi kita yang mencari kawasan terpadu. Memadukan konsep hunian, bisnis, komersial, dan wisata yang ikonik di Kota Bandung dengan luas + 2.9 hektar. Taman kota ini sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak ruang publik bertemakan Taman Kota yang ada di Bandung yang terletak di tengah Kota Bandung .

Keberadaan taman ini melengkapi taman-taman tematik lainnya yang sudah ada di Kota Bandung. Taman  kota ini  kini menjadi salah satu tujuan wisata warga Bandung khususnya dan bagi masyarakat umum.

Taman ini sudah buka sejak 17 Agustus 2019, warga Bandung  dan masyarakat sangat antusias datang dan menikmati berbagai aktivitas dan wahana yang ada.

Baca: 70+ Destinasi Wisata Terbaik di Bandung

Harga Tiket Masuk Kiara Artha Park

Sebagai tempat yang terbuka untuk umum, harga tiket masuk cukup terjangkau. Kita hanya perlu mengeluarkan uang Rp10.000 baik untuk hari biasa maupun akhir pekan.

Setelah mendapatkan tiket masuk harap menyimpannya karena tiket masuk tersebut bisa ditukarkan dengan minuman ringan saat mau pulang. Namun bila ingin menyaksikan atraksi-atraksi yang ada perlu untuk memperhatikan waktu pertunjukannya.

Baca: Ini 4 Spot Foto Keren di Kiara Artha Park

Ketentuan Tiket Masuk

  • Anak usia 6 tahun ke bawah bebas biaya tiket masuk.

Buka Sampai Malam Hari

Kita bisa berkunjung ke taman ini setiap hari. Karena area taman sudah buka dari pukul 9 pagi hingga jam 9 malam hari setiap harinya.

Baca: Taman Lalu Lintas Bandung Tiket Masuk & Aktivitas

Fasilitas Kiara Artha Park yang Lengkap

Taman ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang cukup lengkap dan tentunya akan terus ditingkatkan. Adapun fasilitas-fasilitas penunjang yang bisa kita nikmati di antaranya:

  1. Areal Parkir luas
  2. Tempat alat (musala)
  3. Area kuliner
  4. Area bersepeda
  5. Arena Fun and adventure (bermain anak)
  6. kereta keliling (Trem)
  7. Area terbuka hijau
  8. Jogging track

Alamatnya Mudah Ditemui

Taman ini Terletak  di Jl. Banten, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat . Lokasinya sangat strategis berada di pusat kota Bandung, Untuk mengakses ke taman ini bisa dari berbagai arah.

Apabila kamu berangkat dari arah Alun-alun Bandung, maka harus berjalan ke arah Timur, akan melewati Jl. Ahmad Yani menuju Jl. Jakarta atau masuk ke Kiaracondong.

Namun bila kita dari arah tol Buah Batu, mengambil jalur kanan hingga sampai di lampu merah Kiaracondong, setelah itu belok kiri ke arah Jl. Kiaracondong dengan melewati jalan layang.

Ulasan Pembaca

4.9 - 198 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

15 Komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Yang ada arena trampoline di area mana min? Dan dan masuk arena trampoline tiketnya berapa?

  2. Assalamualaikum baraya..Tadi pagi tanggal 17 Agustus 2022 main ke Kiara Park tinggal menyeberang. Lumayan bagus sekali, murcee masuk Rp10.000. Naik bandros Rp5.000, sewa sepeda boseh Rp6.000/jam plus gratis air mineral 1 botol. Ada spot tempat kuliner, area parkir luas. Cuma minus/kurangnya mushola kecil banget. Saran buat pengembang, please bikin mushola yang nyaman yang bisa buat keluarga berjamaah, kan masih ada lahan luas. Masa lahan luas banget tapi mushola kecil banget. PR. Semoga bisa direalisasikan untuk mushola yang bagus nyaman agak luas. Terima kasih

  3. Saya saat ini sedang menikmati suasana malam di Kiara Artha Park. Cukup seru dan menyenangkan.. Tapi sayangnya fasilitas Musholla nya sangat kecil, tidak sepadan dengan luas dari Kiara Artha Park. Sehingga pengunjung yang datang tidak tertampung untuk melaksanakan shalat bersamaan. Mohon pengelola dapat membuat bangunan khusus Musholla yang besar. Dan juga mohon dapat memperbanyak fasilitas toilet. Terimakasih 🙏

  4. Kak, kayanya perlu dikonfirmasi ulang deh harga tiket masuk lollipop playland untuk anaknya. Soalnya kemarin bawa anak usia 4 tahun, tapi bayarnya koq tetep 125rb (tanggal merah) padahal kan harusnya kalau menurut kakak usia & lt; 5 tahun sama dengan harga pendamping di hari libur yah, (50rb). Ini lagi DM ke IG nya juga sih.

  5. Informasi penting sebelum kunjungan dapat dibaca di halaman artikel. Terima Kasih

  6. Kiara Artha Park sudah kembali beroperasi. Untuk informasi syarat kunjungan dan jadwal Water Fountain Show silakan membaca di halaman artikel. Terima Kasih

  7. Apakah Kiara Artha Park tanggal 22 oktober 2021 sudah dibuka untuk umum? Dan apakah jam operasional untuk air mancur menari sudah sampai malam?

  8. Selama PPKM berlangsung, Kiara Artha Park tutup sementara sampai ada pemberitahuan selanjutnya. Terima Kasih

  9. Sekarang , hari ini 11 Agustus 2021, sudah buka untuk umum kah?
    Bisa berkunjung?