Beranda Promo Hotel Bali

Promo Atanaya Hotel Kuta Bali Diskon 20% Kartu BII Debit & Kredit

Tgl. Update:Senin, Agustus 31, 2015
Atanaya Hotel Kuta Bali akomodasi dengan harga terjangkau dan ulasan dangat baik Booking.com - Kolam Renang Infitiny
Atanaya Hotel Kuta Bali akomodasi dengan harga terjangkau dan ulasan dangat baik Booking.com - Kolam Renang Infitiny

Bali memang masih menjadi salah satu tujuan wisata lokal paling digemari. Keindahan serta keunikan budaya Bali didukung dengan infrustruktur wisata yang lengkap memudahkan wisatawan yang berlibur ke pulau Dewata. Tidak hanya domestik turis asingpun sudah sangat mengenal Bali.

Kalau kamu berencana berlibur ke Bali tidak perlu bingung menginap dimana. Penginapan dan hotel dari berbagai tipe dan kelas siap untuk dipilih. Salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan diantaranya Atanaya Kuta Bali. Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Sunset Road Kuta Bali. Meginap di Hotel Atanaya Kuta Bali bisa mendapatkan harga kamar lebih hemat dengan penawaran promo Kartu Kredit BII.

Promo Kartu BII Hotel Atanaya Kuta Bali Diskon 20%

Dengan kartu BII sekarang menginap di Hotel Atanaya Kuta Bali bisa lebih berhemat. Diskon 10% harga kamar dari published Rate bisa kamu nikmati. Tidak hanya harga kamar untuk makanan dan minuman juga mendapatkan potongan harga 20% dengan kartu kredit BII.

Tidak hanya berlaku untuk kartu kredit tetapi juga kartu Debit dan kartu kredit MayBank. Jadi buat kamu pemegang kartu BII tidak perlu bingung lagi mau menginap dimana selama liburan di Kuta Bali. Untuk pemesanan hotel dengan promo kartu kredit BII silahkan baca syarat dan ketentuan lebih lanjut.

Untuk mengetahui Published Rate dan Info lebih lanjut terkait Atanaya Hotel Kuta Bali silahkan menghubungi : Alamat : Jl. Sunset Road Bali No.88 A, Bali. No Telepon: (0361) 846 8600.

Sebagai perbandingan harga promo dengan kartu kredit BII dan harga hotel permalan reguler silahkan ke halaman ini. Masukkan rencana tanggal dan bulan liburan, sekarang kamu bisa membadingkan mana yang lebih hemat untuk dipesan.