Beranda Promo Hotel

Promo Hotel Kartu Kredit UOB Agoda Diskon 50% + 8% 2015

Tgl. Update:Selasa, Juni 30, 2015
promo hotel kartu kredit uob agoda
promo hotel kartu kredit uob agoda

Liburan Ke Luar Negeri dengan kartu kredit UOB dapatkan diskon hotel hingga 50% + 8% pesan melalui landing page UOB di Agoda.com.

Berencana liburan ke luar negeri dan sedang mencari hotel yang paling cocok dengan budget dan keinginan cek aja di agoda.com. Selain database hotel yang lengkap memesan di agoda juga banyak diskonnya.

Kalau kamu pemegang kartu kredit UOB dan berencana memesan hotel di Agoda, sekarang kamu bisa menikmati diskon hotel hingga 50% ditambah lagi 8% dengan kartu kredit UOB.Program ini bisa kamu nikmati untuk menginap di Singapura, Jepang, dan Australia. Periode pemesanan s.d. 15 Mei 2015, periode menginap s.d. 31 Desember 2015.

Sedangkan untuk negara tujuan lainnya kamu bisa mikmati diskon hotel 7% dan 5% tergantung tipe kartu.

Promo Hotel UOB Agoda

  • Promosi diskon 7% dan 5% berlaku untuk booking yang dilakukan pada 22 Desember 2014 hingga 31 Desember 2015, untuk masa tinggal dari 22 Desember 2014 hingga 31 Maret 2016.
  • Promosi ini tersedia bagi pemegang kartu kredit UOB Indonesia. Pembayaran harus dilakukan dengan menggunakan kartu kredit UOB Indonesia untuk menikmati promosi ini.
  • Promosi ini tidak dapat di pindah tangan kan dan di akumulasikan dan tidak dapat digabungkan dengan promosi diskon ataupun harga tetap lainnya (kecuali disebutkan sebaliknya).
  • Promosi ini berlaku untuk semua hotel di seluruh tujuan wisata dengan metode pembayaran di muka yang dilakukan hanya melalui situs www.agoda.com/uobid
  • Promosi ini tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atapun produk lainnya.
  • Pemegang kartu kredit harus mentaati syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Agoda dan Bank UOB (Indonesia).
  • Apabila terjadi ketidak sepakatan, keputusan dari pihak Agoda dianggap mutlak. <
  • Diskon promosi ini berlaku untuk biaya kamar saja (tidak termasuk pajak local, jasa pelayanan dan biaya lainnya).
  • UOB (Indonesia) dan/atau Agoda dapat mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu.
  • Promosi ini bersifat independen dan tidak terkait dengan penawaran lain antara UOB (Indonesia) dan pemegang kartu (fasilitas pembayaran, dll), dimana akan dilakukan sepenuhnya oleh UOB (Indonesia) dengan ketentuan tersendiri yang merupakan tanggung jawab dan kewajiban UOB (Indonesia).

Untuk melakukan pemesan hotel silahkan ke halaman ini, dan untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi: Call Center UOB (Indonesia) yang beroperasi 24 Jam melalui nomor telepon 14008.