Beranda Tempat Wisata The Wave Pondok Indah

Wave Waterpark Pondok Indah Atraksi & Tiket Masuk April – Mei ’17

The Wave Waterpark Pondok Indah harga tiket masuk baik untuk anak-anak dan dewasa tahun 2016, mulai Rp 75.000.

Jakarta selain sebagai ibukota negara juga layak dikatakan sebagai pusatnya hiburan. Mulai dari taman bermain sampai wisata sejarah bisa dijumpai di Jakarta. Untuk tempat rekreasi keluarga seperti Waterpark saja bisa ditemui di beberapa tempat di Jakarta.

Snowbay Waterpark, Waterbom Jakarta, serta beberapa waterpark lainnya, tidak kalah menariknya juga The Wave Waterpark Pondok Indah. Waterpark yang satu ini, tepatnya berlokasi di Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah. Menawarkan berbagai wahana permainan air yang seru pastinya.

Wahana Permainan The Wave Pondok Indah Waterpark

Dengan koleksi wahana permainan air yang cukup lengkap The Wave Waterpark Pondok Indah bisa menjadi alternatif keluarga kaum urban untuk melepas penat setelah rutinitas yang menjemukan. Beberapa permainan yang seru untuk dicoba antara lain:

The Wave Waterpark Pondok Indah tempat rekerasi keluarga di Jakarta dengan harga tiket masuk yang masih terjangkau.
The Wave Waterpark Pondok Indah tempat rekerasi keluarga di Jakarta dengan harga tiket masuk yang masih terjangkau.

Tube Slide : Seluncuran berbentuk tube dengan tinggi tower lebih dari 5 meter akan meluncurkan para pengunjung di lintasa yang tidak kurang dari 100 meter. Wahana permainan yang sangat cocok dimainakan orang dewasa maupun anak-anak. Dengan aturan anak-anak berusia dibawah 6 tahun tentu haru didampingi orang tua.

Flow Rider : Salah satu wahana yang tergolong unik di The Wave Waterpark Pondok Indah. Wahana surfing buatan yang kabarnya merupakan wahana surfing pertama dan satu-satunya di Indonesia. Jadi buat yang hobi surfing atau ingin berlajar berselancar dan tidak sempat ke pantai langsung saja mencoba di The Wave Waterpark Pondok Indah.

Wave Pool : Kalau wahana yang satu ini sangat cocok merasakan terapung di laut dengan ombak buatan. Yup, dengan ketinggian ombak yang mencapai 1,5 meter dipastikan akan seru merasakan debuaran ombak dan terapung di wavepool ini.

Olympic Pool : Dari namanya tentu sudah bisa ditebak wahana yang satu ini. Kolam renang berukuran besar buat yang ingin serius berolahraga. Dengan panjang kolam yang tidak kurang dari 50 meter sangat cocok buat para penggemar olah raga renang.

Harga Tiket Masuk The Wave Waterpark Pondok Indah

Biar tidak bingung dan penasaran berapa harga tiket masuk The Wave Waterpark Pondok Indah berikut informasi disadur dari website resminya.

Senin – Jumat : Rp 100.000, Sabtu Minggu dan Hari Libur Nasional : Rp 150.000. Setelah Pukul 18:00, Senin – Kamis : Rp 75.000, Senin – Jumat (Ticket Entries + 1 batch Flowrider) : Rp 100.000, FRIDAY to SUNDAY [WEEKEND & PUBLIC HOLIDAY] : Rp 100.000.

Beberapa aturan yang perlu diperhatikan antara lain:

Harga tiket masuk The Wave Waterpark Pondok Indah bisa saja berubah, terutama untuk musim liburan seperti bulan Juli atau Desember, ada baiknya menghubungi The Wave Pondok Indah Waterpark terlebih dahulu.

Jam Operasional The Wave Pondok Indah Waterpak

Tadi sudah tau bukan harga tike masuk the wave pondok Indah Waterpark. Sedangkan jam operasionalnya The Wave Waterpark Pondok Indah mulai dibuka pukul 6.00 pagi sampai dengan jam 9 malam. Jam operasional berlaku setiap hari baik hari biasa maupun akhir pekan.

Alamat dan Kontak

Silhakan menghubungi The Wave Waterpark Pondok Indah untuk informasi lebih lanjut di alamat : THE WAVE WATERPARK Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, 12310, Phone: (021) 750-6750, Fax: (021) 750-6755