Beranda PROMO Wisata Waterbom Jakarta

Promo Boarding Pass Citilink Waterbom Jakarta Diskon 50% Tiket Masuk

Harga tiket masuk Waterbom PIK Jakarta lebih murah diskon hingga 50% cukup dengan menggunakan boarding pass citilink periode hingga 31 Desember 2016.

BERBAGI

Sering melakukan perjalanan menggunakan maskapai Citilink. Untuk boarding pass nya jangan buru-buru masuk tong sampah. Karena dengan menggunakan boarding pass ini, bisa mendapatkan harga tiket masuk Waterbom Jakarta lebih murah.

Diskon hingga 50% dari harga tiket masuk Reguler, Senin-Jumat/Hari Kerja : Dewasa : Rp 150.000, Anak-anak : Rp 100.000. Sabtu, Minggu/Hari Libur Nasional/Masa Liburan : Dewasa : Rp 250.000, Anak-anak : Rp 190.000. Balita umur < 2 th GRATIS masuk taman.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Reguler dan Wahana Waterbom PIK Jakarta.

S&K Diskon 50% Waterbom Jakarta Boarding Pass Citilink

Cukup dengan 1 Boarding Pass dapat digunakan untuk 2 (dua) orang.
Berlaku sampai 1 bulan sejak tanggal cetak/terbang. Diskon 50% untuk pembelian tiket masuk Waterbom Jakarta .

Berlaku setiap hari sampai 31 Juli 2017 termasuk Sabtu, Minggu dan Hari Libur nsional. Menunjukkan 1 (satu) Boarding Pass Citilink yang asli ke bagian tiketing Waterbom Jakarta saat kunjungan.

Penunjukan Boarding Pass disertai dengan kartu identitas pemilik yang masih berlaku untuk pengecekan. Regulasi umum dan peraturan lainnya di dalam Waterbom Jakarta tetap berlaku. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.