Beranda Promo

Promo Dufan Teh Sosro Diskon Rp135.000 – 2018

Tgl. Update:Senin, Oktober 1, 2018
Promo Dufan Teh Sosro
Promo Dufan Teh Sosro

Nikmati diskon setengah harga dari tiket masuk reguler dufan dengan promo dufan teh sosro. Tiket masuk mulai dari Rp 110.000 weekday dan Rp 160.000 weekend. Atau didiskon hingga Rp135.000.

Cukup dengan membeli 3 produk sosro sudah bisa mendapatkan diskon dari promo ini. Caranya beli 3 produk Sosro seperti Teh botol dan Fruit Tea dalam satu struk di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Yomart, Lotte Shopping, Lotte Mart, Grand lucky, Gelael, Atria, Tip Top, Giant, Hari – hari, Jogja, Loka Supermarket, Lulu, Giant, Hokben, Quick Chiken, Holland Bakery, Kkuldak, Giant Fried Chicken (GFC), Eat n Eat, Bensu, IKEA, Bread Life, Ayam Geprak – Geprek, McD, Kimia Farma, Mitra 10.

Baca: Promo Seaworld Ancol Diskon Hingga 50%

Bawa Struk pembelian tersebut ke Booth Sosro yang terletak di dekat loket tiket Dufan untuk di verifikasi. Tukarkan struk yang telah di verifikasi ke loket tiket Dufan untuk mendapatkan harga promo tiket masuk Dufan.

Promo Dufan Teh Sosro
Promo Dufan Teh Sosro. img:ancol.com

Baca: Promo STNK Dufan Diskon Hingga 45%

Ketentuan Promo dufan teh Sosro : Satu struk pembelian hanya berlaku untuk satu tiket harga promo. Satu struk hanya bisa digunakan untuk sekali penukaran. Hanya untuk pembelian Sosro di Area Jabodetabek.

Tidak berlaku untuk pembelian produk Sosro di wilayah Taman Impian Jaya Ancol termasuk MC Donald Ancol. Struk tidak berlaku kelipatan dan hanya bisa ditukarkan satu tiket harga promo.

Masa berlaku Struk selama promo berlangsung dan tidak berlaku untuk Struk yang rusak atau hilang tulisannya. Harga tiket promo dufan teh sosro belum termasuk tiket pintu gerbang utama Ancol.

Baca: Promo Dufan – Dunia Fantasi Ancol Diskon Hingga 45%

Promo dufan teh sosro berlaku mulai 1 Agustus hingga 30 September 2018. Ayo ajak keluarga, teman, gebetan atau pacar kamu untuk seru-seruan di Dufan, petualangan seru bersama wahana-wahana yang tidak terlupakan.

Untuk info lebih lanjut hubungi Ancol Customer Care di 021 29 222 222.