Beranda Promo

Promo Tiket Pesawat & Hotel Kartu Permata Diskon Rp 100 Rb Panorama Tours

Tgl. Update:Selasa, Maret 14, 2017
Promo Hotel & Tiket Pesawat Kartu Permata Panorama Tours
Promo Hotel & Tiket Pesawat Kartu Permata Panorama Tours

Pesan lebih murah dengan promo tiket pesawat & hotel kartu Permata Bank di Panorama Tours. Dapatkan diskon hingga Rp 100.000 untuk kartu kredit Permata dan Cashback 5% untuk pemegang kartu Debit Permata.

Gunakan kode promo “PERMATA100” pada saat pemesanan tiket pesawat atau hotel. Selain potongan harga, pembelian menggunakan kartu kredit Permata juga bisa dicicil. Dengan tenor cicilan 3 dan 6 bulan.

Syarat dan Ketentuan :

Diskon IDR 100,000 dengan minimum transaksi IDR 1,500,000 berlaku untuk pembelian tiket pesawat dan hotel semua rute dengan Kode promo : PERMATA100.

Diskon tidak berlaku untuk pembelian tiket pesawat Lion Air & Batik Air.

Diskon berlaku untuk pembayaran Kartu Kredit dan Kartu Permata Debit. Diskon berlaku untuk pembayaran full payment dan cicilan 3 dan 6 bulan

Promo diskon hanya berlaku untuk 1x transaksi dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Promo berlaku untuk pembelian melalui website dan App Panorama Tours.

Periode promo : 01 Jan – 31 Des 2017, Periode terbang dan menginap : Bebas.

Info lebih lanjut: hubungi Helpdesk Panorama Tours di 021-25565199 atau email ke helpdesk@panorama-tours.com

Syarat dan Ketentuan Cashback 5% Kartu Permata Debit :

Cashback berlaku untuk seluruh Nasabah PermataTabungan Bebas pemegang kartu PermataDebit, PermataPreffered Debit dan PermataPriority Debit dengan saldo rata-rata bulanan ≥ Rp5.000.000,- (lima juta rupiah)

Cashback diberikan apabila total akumulasi transaksi belanja menggunakan kartu debit dari tabungan PermataTabungan Bebas ≥ Rp500.000,- per bulan

Maksimum nilai cashback yang dapat diperoleh per Nasabah per bulan adalah Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah)

Cashback akan dikreditkan ke rekening PermataTabungan Bebas Nasabah maksimum setiap tanggal 15 (lima belas) pada bulan berikutnya

Akumulasi transaksi dihitung per masing-masing nomor kartu debit dan tidak dapat digabungkan dengan transaksi dari kartu debit lainnya.

Saat pengkreditan cashback, tabungan PermataTabungan Bebas yang melekat pada kartu harus masih aktif. Apabila tabungan sudah tidak aktif, maka Nasabah akan didiskualikasi dari program

Penentuan besarnya cashback yang diberikan berdasarkan data transaksi yang dikeluarkan oleh PermataBank

Untuk informasi mengenai Cashback bisa menghubungi PermataTel di 1500111 serta email ke permatacare@permatabank.co.id