Promo SUSHI KIOSK Kartu Kredit Disc. Up to 30%

Promo Expired Sushi Kiosk

Berikut adalah promo yang telah melewati masa berlaku :

UOB

Promo Sushi Kiosk Kartu UOB Diskon 25k & menangkan tiket ke Jepang

Minimal transaksi Rp200.000(sebelum pajak). Berlaku untuk makanan (tidak berlaku untuk minuman, dessert, snack). Berlaku setiap hari.

Berlaku untuk dine-in / take away. Tidak berlaku kelipatan & split bill dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya atau Sushi Kiosk loyalty program

10 tiket ke Jepang untuk 10 Top Frequent Spenders yang mengikuti program. 10 Top Frequent Spenders dihitung dari penggabungan total transaksi di Sushi Tei & Sushi Kiosk di Indonesia.

Hadiah tiket ke Jepang dalam bentuk e-voucher senilai Rp5.000.000. Kode e-voucher akan dikirimkan melalui SMS. E-voucher dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat tanpa minimum transaksi melalui Tiket.com.

Periode penggunaan e-voucher adalah 3 bulan setelah e-voucher dikirimkan. E-voucher berlaku untuk transaksi dengan Kartu Kredit UOB.

Satu e-voucher hanya untuk 1x transaksi. Pengumuman pemenang dapat dicek melalui call centre UOB dan juga tent card yg ditempatkan di outlet Sushi Kiosk & Sushi Tei. Berlaku untuk seluruh jenis Debit dan kartu kredit UOB. Periode hingga 30 Juni 2019.

BNI

Promosi Sushi Kiosk Kartu Kredit BNI Diskon 20%

Minimum transaksi Rp350.000 dan maksimum Rp1.500.000 (sebelum pajak dan servis). Berlaku untuk makanan & minuman. Berlaku untuk dine-in. Tidak berlaku split bill dan kelipatan.

Berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit BNI kecuali Kartu Kredit Silver, Emas, Affinity, iB Hasanah dan Corporate. Berlaku di Sushi Kiosk Puri Indah Mall dan Marvel City. Periode hingga 28 Februari 2019.

Bagikan Konten ke: