Beranda Tiket Pesawat

Diskon Tiket Garuda Indonesia Hingga Rp700.000 Tiket.com Apps

Tgl. Update:Rabu, Januari 30, 2019
promo Garuda tiket.com
promo Garuda tiket.com

Transportasi yang tidak nyaman kadang menjadi kendala bagi kita dalam perjalanan jauh. Namun, ada juga transportasi yang bisa membuat kita nyaman seperti pesawat terbang. Namun harga tiket yang mahal terkadang jadi kendala untuk mendapatkan tiket. Dan menggunakan transportasi yang nyaman pun hanya tinggal impian.

Kini, tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal tersebut. semua orang bisa memanfaatkan diskon promo dari aplikasi penyedia tiket yang mudah kita temui di internet atau di playstore. Salah satunya aplikasi tiket.com.

Baca: Promo Hotel Boarding Pass Garuda Indonesia Diskon Hingga 50%

Seperti saat ini aplikasi tiket.com sedang menawarkan tiket promo special ulang tahun Garuda Indonesia. Dengan promo itu pelanggan bisa mendapatkan potongan harga 13% maksimal sampai Rp700.000. bagaimana cara mendapatkannya? Perhatikan baik-baik.

Cara mendapatkan Promo

Instal Aplikasi Tiket.com di Android atau IOS, kemudian lakukan pemesanan tiket pesawat garuda indonesia dengan memasukkan kode promo TIKETGA700. Tapi, ingat, kita hanya bisa memasukkan kode promo satu kali dalam sehari. Promo ini berlaku dari tanggal 25 Januari hingga 1 februari 2019 dengan periode perjalanan kapan saja.

Syarat dan ketentuan

  • Promo ini hanya bisa didapatkan di aplikasi android atau IOS, jadi pemesanan di luar aplikasi tidak terhitung promo.
  • Minimal transaksi 1 juta rupiah untuk satu kali pemesanan tiket, jadi pastikan order tiket tidak di bawah harga 1 juta yah.
  • Potongan harga di luar tambahan harga asuransi. Nah, jadi untuk asuransi tidak kena potongan.
  • Promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran. Untuk metode cicilan silahkan tinjau di www.tiket.com/cicilan.
  • Pembatalan tiket mengacu pada syarat dan ketentuan dari maskapai Garuda Indonesia. Serta, pengembalian dana dikurangi potongan harga promo.
  • Jika pemesanan tidak memenuhi syarat dan ketentuan atau ditemukan unsur kecurangan, maka tiket.com akan membatalkan promo secara sepihak.

Jadi, apa yang ditunggu, silahkan download Aplikasi tiket.com dan mulai perjalanan dengan potongan 13% maksimal hingga Rp700.000.