Beranda Tiket Pesawat

Sriwijaya Pass SJ Travel Pass Rp 12 Juta Terbang Gratis 1 Tahun

SHARE
Sriwijaya Pass SJ Travel Pass
Sriwijaya Pass SJ Travel Pass

Terbang hemat tentu jadi impian semua traveler. Apalagi bisa keliling Indonesia dengan harga tiket pesawat murah. Tenang saja, sekarang dengan Sriwijaya Pass (SJ Travel Pass) pasti bisa kesampaian. Terbang selama 365 hari atau 1 tahun dengan cukup dengan 12 Juta.

Sriwijaya Pass (SJ Travel Pass) menawarkan perbangan bebas kesemua rute kota yang tersedia. Berlaku selama 12 bulan setelah pembelian. Tidak hanya untuk maskapai Sriwijaya Air, tetapi berlaku juga untuk Tiket Pesawat NAM Air.

Syarat & Ketentuan Sriwijaya Pass (SJ Travel Pass)

Periode pembelian Sriwijaya Pass (SJ Travel Pass) mulai tanggal 9 April 2018 – 9 Juni 2018. Periode terbang bisa digunakan selama 12 bulan, terhitung setelah tanggal pembelian SJ Travel Pass.

Sriwijaya Air tidak membatasi jumlah penerbangan domestik yang pada paket ini, namun pemesananan berdasarkan jumlah ketersediaan.

Sriwijaya Pass (SJ Travel Pass) ini hanya berlaku untuk orang dewasa (>13 tahun). Anak(<13 tahun) tidak dapat mengikuti program SJ Travel Pass.

Program SJ Travel Pass ini berlaku bagi seluruh rute penerbangan yang dijalani Sriwijaya Air dan NAM Air, kecuali rute penerbangan charter.

Sriwijaya Pass (SJ Travel Pass) hanya berlaku untuk pemegang identitas (KTP / Passport) yang terdaftar. Pajak penumpang, pajak bandara, asuransi (Jasa Raharja), dan biaya administrasi menjadi tanggungan penumpang pada setiap pembelian tiket.

Penumpang yang berpartisipasi dalam program Sriwijaya Pass hanya dapat melakukan pembelian tiket sebelum waktu keberangkatan melalui website (www.sriwijayaair.co.id) atau melalui mobile apps (tidak berlaku pembelian go show).

Tiket yang dibeli dalam program ini bersifat tetap. Tiket hanya dapat digunakan selama waktu periode promosi dan penumpang tidak dapat melakukan perubahan apapun, diantaranya: mengubah tanggal keberangkatan, mengajukan pembatalan penerbangan dan refund.

Satu kode booking tidak akan mengakomodir penerbangan stopover (transit > 4 jam di satu daerah), apabila terjadi demikian penumpang dianjurkan melakukan transaksi untuk kode booking berikutnya.

Tidak ada miles yang akan diberikan dalam program promosi ini.
Penawaran program ini terbatas. Sriwijaya Air Group memiliki hak untuk mengubah persyaratan yang berlaku dikemudian hari.

Metode pembayaran yang berlaku Kartu Kredit, Kartu Debit, Kantor perwakilan Sriwijaya Air.

Kartu Kredit Mandiri : Mekanisme cicilan 0% Mandiri untuk periode Cicilan 3, 6 dan 12 bulan. Permata: Cicilan 3, 6 dan 12 bulan. BNI: Cicilan 3, 6 dan 12 bulan dan BCA (via Kantor perwakilan Sriwijaya Air) Cicilan 3, 6 dan 12 bulan.

Cara Menggunakan Sriwijaya Pass SJ Travel Pass

Buat akun di Sriwijaya.co.id isi kolom dengan data yang sesuai. Setelah memiliki akun, cari rute tiket pesawat yang diinginkan dan klik redeem. Pilih penerbangan dan masukkan data penumpang serta pilih metode pembayaran. Halaman konfirmasi dan itenerary akan muncul setelah proses selai. Klik tautan berikut untuk ilustrasi Grafis.

Info & Kontak Sriwijaya Air

Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi  Sriwijaya Air di call center Sriwiajaya 021-292 79 777
0804 1 777777.