8 Restoran All You Can Eat Jakarta Paling Enak

Pilihan restoran dan cafe memang banyak di Jakarta. Tapi bagi yang ingin makan puas pilihan restoran All You Can Eat tentu jadi pilihan tepat. Selain menunya banyak dan beragam juga bisa menikmati makanan sampai puas. Berikut rekomendasi pilihan restoran All You Can Eat enak di Jakarta.

1. Shabu Hachi

Shabu Hachi menjadi pilihan saat ingin menyantap di restoran all you can eat Jakarta
Shabu Hachi menyajikan aneka menu dengan daging yang sudah dipastikan kehalalannya. Foto: Gmaps/Lilia Wati

Restoran All You Can Eat ini memang sudah terkenal di Indonesia. Bahkan Shabu Hachi sudah bersertifikat halal dar MUI. Jadi bagi umat Islam yang ingin makan siang atau malam tidak perlu khawatir karena sudah terjamin kehalalannya. Ada dua jenis pilihan paket menu.

Yang pertama yaitu Shabu-shabu Only, harga paket ini tergantung pilihan jenis daging. Jenis daging untuk paket satu ini yaitu Regular, Special, Prime dan Supreme. Pembeli juga harus memilih jenis kuahnya sendiri. Di antaranya, Original, Konbu, Tom Yum, Japanese Broth dan Vegetarian. Paket lainnya yaitu Yakiniku Only, tapi kalau bingung mau memilih yang mana, bisa kok pesan keduanya sekaligus.

Baca: 7 Restoran Jakarta Selatan Bernuansa Outdoor

2. Fogo All You Can Eat

Fogo menawarkan menu Brazilian BBQ yang bisa dinikmati sepuasnya
Menikmati daging panggang ala Brazil di Fogo yang terasa lembut dan bumbunya pun meresap hingga ke dalam. Foto: Gmaps/Fogo Brazilian BBQ – Intiland

Para pecinta daging BBQ harus mengunjungi restoran all you can eat di Jakarta satu ini. Fogo berlokasi di Grand Indonesia yang menawarkan BBQ ala Brazil. Tidak hanya daging sapi, ada juga daging ayam dan Buffe. Seperti tempat makan all you can eat umumnya, Fogo juga menawarkan pengalaman makan sepuasnya selama 90 menit.

Di sini, pelayan akan mengitari meja sambil membawa daging BBQ. Kemudian, mengiris daging tersebut langsung di meja pelanggan. Berbeda dengan BBQ ala Korea atau Jepang yang biasanya menggunakan daging tipis. Brazilian BBQ menggunakan jenis potongan daging besar dan tebal. Proses pemanggangannya sendiri sekitar 2 jam sehingga bumbunya meresap.

Baca: 7 Cafe Estetik Pilihan di Jakarta Barat

3. 3 Wise Monkeys

3 Wise Monkeys merupakan tempat yang tepat bagi para pecinta kuliner Jepang
Para pecinta masakan Jepang wajib banget ke 3 Wise Monkeys, sushinya terbuat dari bahan berkualias, tentu bisa dinikmati sepuasnya! Foto: Gmaps/Yuu Chan. ユフィゆう

3 Wise Monkeys menyajikan aneka menu a la carte dan all you can eat. Sebenarnya kedua menu tersebut tak berbeda jauh, hanya saja menu all you can eat memiliki ukuran porsi lebih kecil. Tempat makan satu ini adalah restoran Jepang dengan menu utama sushi.

Bagaimana kalau tidak suka sushi? Jangan khawatir, kalau tidak ingin makan sushi, ada juga kok hidangan lain. Seperti Udon, Soba, Tempura Katsu hingga daging sapi dan banyak lagi lainnya. Sebagai penutup, ada Ice Cream atau Panacotta lembut dan creamy. Semua tersaji dalam mangkuk kecil, tetapi bisa dipesan sepuasnya.

Baca: 7 Cafe Hidden Gem Di Jakarta Timur

4. Kintan Buffet

Kintan Buffet jadi pilihan restoran all you can eat dengan sertifikasi halal
Kintan Buffet menyajikan menu andalan daging wagyu yang sudah bersertifikasi halal MUI. Foto: Gmaps/Gersom Pratama

Restoran yang telah memiliki sertifikat halal MUI ini menyajikan menu andalan sapi Wagyu. Kemudian pengunjung bisa membakar sendiri daging yang dipilih. Mereka memiliki beberapa pilihan jenis saus, seperti orisinal, garlic dan spicy miso.

Tersebar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Jakarta. Di Jakarta, Kintan Buffet dapat ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan seperti Gandaria City, Mal Kelapa Gading dan Grand Indonesia. Sementara harga tiketnya tergantung dengan jenis paket yang dipilih.

Baca: Promo Shaburi dan Kintan Buffet Beli 2 Gratis 1

5. Onokabe

Bukan hanya aneka daging, Onokabe juga menawarkan aneka makanan khas Nusantara
Bukan hanya aneka daging, makanan khas Nusantara di Onokabe juga wajib dicicipi. Menariknya, ada juga berbagai macam jajanan pasar loh. Foto: Gmaps/Micky Kie

Restoran all you can eat Jakarta ini satu berbeda dengan tempat lainnya. Pasalnya Onokabe menyajikan makanan khas Nusantara seperti sop betutu dari Bali hingga kambing guling. Mengusung konsep 100 menu, pengunjung bisa menemukan berbagai makanan Indonesia.

Meski bisa mencicipi semua menu sepuasnya, Onokabe memberikan Batasan waktu 120 menit. Hal ini untuk memberi kesempatan bagi pelanggan lainnya yang juga ingin menikmati aneka makanan di Onokabe. Selain itu, mereka juga menetapkan denda untuk makanan yang tak habis. Dendanya mulai Rp50.000 per 100 gram.

Baca: PROMO ONOKABE Beli 1 Dapat 1 Menu All You Can Eat

6. Oh My Grill

Oh My Grill menawarkan aneka menu BBQ ala Korea dengan daging berkualitas
Nikmat sekali menyantap BBQ ala Korea sepuasnya hingga perut kenyang di Oh My Grill. Foto: Gmaps/Rois Korniawan

Bisa makan enak sepuasnya dengan durasi cukup lama memang menjadi suatu kenikmatan. Oh My Grill menghidangkan aneka pilihan menu berkonsep Korean BBQ. Tidak hanya daging dengan cita rasa beragam. Tempat satu ini juga punya aneka side dish seperti chicken wings, fish cake, ekkado dan dessert es krim. Pengunjung bisa memilih dan mengambil makanan sendiri dalam waktu 90 menit.

7. Hanamasa

Menu all you can eat seperti yakiniku, shabu-shabu hingga gorengan khas Jepang
Mulai dari yakiniku, shabu-shabu, gorengan ala Jepang hingga berbagai desert di Hanamasa sangat memanjakan lidah. Foto: Gmaps/Erza Shinta Faradia

Tempat makan all you can eat Jakarta satu ini memadukan hidangan khas Jepang dengan selera orang Indonesia. Hanamasa menghidangkan makanan super lengkap, mulai dari menu pembuka, utama, penutup dan pendamping.

Dengan merogoh kocek sekitar Rp200.00, pembeli sudah bisa menikmati shabu-shabu, yakiniku dan gorengan ala Jepang. Pelanggan juga bebas mengolah makanan sesuai seleranya. Pilihan kuahnya pun beragam dan sangat memanjakan lidah.

Baca: PROMO HANAMASA Diskon Up To 50%

8. Tucano’s Brazilian BBQ

Bukan cuma daging sapi, Tucano's Currascaria Brasileira juga menawarkan daging ayam panggang ala Brazil
Bukan cuma daging sapi, daging ayam panggang khas Brazil Tucano’s juga enak loh. Foto: Gmaps/Tucano’s Currascaria Brasileira

Kalau ingin makan daging panggang yang lezat sepuasnya, coba datangi Tucano’s Jakarta. Ada hidangan churrasco khas Brazil berupa daging yang dibakar dengan cara ditusukkan ke skewer (batang besi).

Semua daging di tempat ini sudah dipastikan halal. Pelayan bakal mendatangi meja sambal membawa daging. Mereka mengiris daging utuh tersebut secara langsung ke piring pengunjung. Tucano’s Currascaria Brasileir juga menyajikan makanan khas Brazil lainya mulai dari salad, stew hingga desert secara prasmanan.

Bagikan Konten ke: