Beranda HTM Wisata

Gardens By The Bay Singapore Atraksi, Zona Rekreasi, HTM 2017

Liburan ke Singapura jangan lupa mengunjungi Gardens By The Bay ribuan koleksi tanaman unik dari seluruh dunia bisa disaksikan di tempat wisata ini.

Updated : 12/01/2017
0

Gardens By The Bay bisa dikatakan salah satu ikon dari pariwisata Singapura yang resmi mulai dibuka tahun 2012. Salah satu Botanical Garden terbesar di kawasan Asia Tenggara bahkan mungkin dunia. Menawarkan beragam koleksi bunga dan pohon serta tumbuh-tumbuhan dari seluruh dunia.

Kalau berencana liburan ke Singapura jangan lupa mengunjungi taman wisata ini, selain menghibur juga memberikan pelajaran tentang tanaman-taman yang mungkin tidak ada di Indonesia. Ribuan tanaman unik bisa disaksikan Gardens By The Bay Singapura.

Gardens By The Bay – Harga Tiket Masuk & Jam Operasional

Dengan segala fasilitas dan atraksi yang luar biasa, harga tiket masuk Gardens By The Bay tergolong masih terjangkau. Berikut rincian harga tiket masuk Gardens By Bay Singapura baik untuk anak-anak maupun orang dewasa :

Jenis Tiket Dewasa Anak-anak Lansia
Local Resident Rate – Single Conservatory $12 $8 $8
Local Resident Rate – Double Conservatories $20 $12 $15
Standard Rate – Double Conservatories $28 $15
Gardens By The Bay Singapura buka setiap hari mulai pukul 09:00 – 21:00, penjualan tiket ditutup pukul 20:00, terkahir masuk pukul 20:30.

* Kategori anak-anak umur : 3 – 12 tahun, lansia : berusia lebih dari 60 tahun.

Beli tiket masuk Gardens By The Bay di Lazada hanya Rp 260.000 

Gardens By The Bay Singapura – Atraksi & Zona Rekreasi

Beragam zona taman bisa dikunjungi di botanical garden ini dengan masing-masing keunikan tersendiri. Beberapa diantaranya :

Flower Dome : Di zona ini pengunjung akan ditawarkan dengan beragam taman-taman. Mulai dari taman mediterania, Afrika Selatan, Amerika Selatan, Kalifornia dll. Beberapa tanaman unik seperti African Baobab salah satu pohon terbesar di zona ini.

World of Plants : di area ini wisatawan bisa menyaksikan beragam tanaman tropis yang tumbuh hijau dan subur. Beberapa atraksi diantaranya : Secret Life Of Trees, World Of Palms, Understorey, Fruits And Flowers, Web Of Life, Discovery.

Far East Organization Children’s Garden : Area ini disediakan khusus untuk anak-anak. Bermain air dikelilingi suasana alam serta permainan lainnya yang juga tidak melupakan sisi edukasi bagi anak-anak dan balita.

Supertree Grove : Pohon buatan yang berisi tanaman dengan kanopi melebar dengan tinggi antara 25 – 50 meter. Sangat meneduhkan di siang hari, dan terlihat cantik di malam hari dengan kilauan lampu-lampu disekujur pohon yang dirancang khusus.

Tentu masih banyak atraksi dan zona menarik lainnya di The Gardens By The Bay Singapura, kalau mau tau langsung saja kunjugi Botanical garden ini.

Gardens By The Bay Singapura – Alamat & Kontak

Informasi dan kontak lebih lanjut Gardens By The Bay Singapura silahkan menghubungi Visitor Information Counter Hotline : Tel: +65 6420 6841, setiap hari 8:30 – 21:00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here