Beranda HTM Wisata

SEA Aquarium Singapura Zona Atraksi & Tiket Masuk Des 2016

SEA Aquarium Singapura tempat wista keluarga di Pulau Resort World Sentosa terintegrasi dengan Universal Studio, apa saja yang bisa disaksikan di tempat rekreasi yang satu ini.

BERBAGI

SEA Aquarium Singapura salah satu aquarium terbesar di Asia Tenggara. Menampilkan lebih dari 100.000 hewan laut dari 800 spesies. Berlokasi di Resort World Sentosa dan masih terintegrasi dengan Universal Studio Singapura.

Di tempat wisata yang satu ini pengunjung juga bisa melihat museum maritim dengan berbagai fosil hewan-hewan laut. Beragam Aquarium dapat disaksikan di SEA Aquarium Singapura yang menampung spesies-spesies ikan dari berbagai belahan laut. Seperti selat karimata, laut jawa, laut andaman, dan tempat-tempat lain di Asia Tenggara.

SEA Aquarium Singapura – Harga Tiket Masuk

Buat yang berencana menikmati beragam koleksi hewan laut di tempat wisata ini, berikut Harga Tiket Masuk SEA Aquarium Singapura :

TiketDewasaAnakDetail
Tiket UmumRp 353.000Rp 263.00sudah termasuk : tiket masuk 1 hari SEA Aquarium Singapuran dan Eksebisi Riset Pokemon

*Asumsi nilai Singapore Dollar (1SGD = 9300 IDR). Yang masuk kategori anak-anak berusia 4 -12 tahun dan lansia umur 60 tahun ke atas dikenakan tiket anak. Jam buka mulai dari pukul 10:00 pagi sampai pukul 07:00 malam.

SEA Aquarium Singapura – Zona Atraksi

Aquarium-aquarium raksasa siap menyambut pengunjung yang singgah ke tempat wisata ini. Dengan ratusan jenis ikan dan hewan laut dipastikan hiburan yang seru buta wisatawan.

Strait of Karimata & Java Sea : Spesies ikan dari selat karimata dan laut jawa bisa disaksikan di Aquarium ini. Saksikan bagaimana serunya ikan selar, ikan kelelawar, ikan kerapu, serta ikan-ikan unik lainnya bermain.

Strait of Malacca & Andaman Sea : Rasakan berjalan diatas kaca aquarium sambil menonton atraksi spesies ikan-ikan tepat dibawah kaki kita. Melihat teripang, Bintang Laut, serta ikan-ikan lainnya menari-nari pasti menyenangkan.

Bay of Bengal & Laccadive Sea : Temukan spesies laut langka di aquarium ini. Ikan Nemo, lobster karang, ikan gobi antena putih, serta ikan-ikan unik lainnya yang mungkin belum pernah kita lihat. Spesies-spesies yang hidup di sepanjang pantai Teluk Benggala.

Open Ocean : Di tempat ini sangat spektakuler, pengunjung akan dibawa melihat langsung dari dekat ikan-ikan raksasa di Samudra Lepas. Menyaksikan Hiu Macan Tutul, Kerapu Goliat, Ikan Mahi-mahi, serta serombongan Ikan Pari Manta yang menyerbu. Jangan sampai terlewat aquarium yang satu ini.

Masih banyak aquarium dan atraksi lainnnya yang bsia disaksikan di SEA Aquarium Singapura, jadi kalau liburan ke Singapura jangan lupa berkunjung ke tempat wisata bahari yang satu ini.

Alamat & Kontak

Informasi dan Kontak lebih lanjut silahkan menghubungi alamat : 8 Sentosa Gateway, Resorts World Sentosa, Singapura 098269, no telp : +65 6577 8899.