Beranda Tiket Wisata

WAVEPARK RESORT Mentawai: Harga & Ragam Aktivitas - September 2020

WavePark Resort Mentawai
Harga Tiket: USD 2.850 - USD 5.910 Jam Buka: 24 Jam No. Telepon: - Alamat: Jl. Perak III No.18, Katurei,Seberut Barat Daya,Kabupaten Kepulauan Mentawai,Sumatera Barat,Indonesia ,25217.

Mau honey moon ke Maldives tapi males ribet bikin paspor dan visa? Coba deh cek WavePark Resort Mentawai yang berada di Kepulauan Siberut, Mentawai, Sumatera Barat. Hotel berkonsep eco friendly ini sudah banyak dikenal oleh turis mancanegara. Suguhan panorama pantai dengan ombak yang berenergi akan menyambut para wisatawan.

WavePark Resort sangat direkomendasikan untuk para pecinta olahraga papan selancar. Selain itu, resort ini cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berdua. Kesan alami dan private akan menunjang intimate date bagi pasangan baru. Kamar yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan banyak diulas di berbagai situs dengan nilai sempurna (5.00/5.00)

Harga

Harga yang ditawarkan sudah berupa paket. Mulai dari 10 hingga 12 hari. Semua sudah termasuk baik biaya penginapan serta makanan.

Paket Bermalam di WavePark Resort
10 hari$ 2.850 USD all inclusive/ guest
11 hari$ 3.110 USD all inclusive/ guest
12 hari$ 5.910 USD all inclusive/ guest
Kapal Penyebrangan Padang – Siberut – Padang$ 500 USD/ guest

Baca: Tempat Wisata Terbaik di Kepulauan Menatawai

Waktu Operasional

Wisatawan yang ingin bermalam di WavePark Resort perlu mengalokasikan waktu 10 – 11 hari. Pengelola telah menyusun paket dan jadwal yang dapat dipilih oleh para wisatawan. Waktu-waktu ini sudah menyesuaikan perhitungan cuaca dan kondisi menurut kepercayaan masyarakat lokal.

PaketWaktu Kunjungan
10 -12 HariBergantung jadwal yang dikeluarkan pengelola resort.

Ragam Aktivitas di WavePark Resort

Tipe kamar Bungalow di WavePark Mentawai Resort
Tipe kamar Bungalow di WavePark Resort. Perpaduan konsep lokal dan eco friendly nyaman ditempati – Foto: Google Maps/ WavePark Resort

WavePark Resort sudah tentu jadi tempat yang nyaman untuk melakukan staycation. Menghabiskan 1 minggu di pulau kecil yang indah ini akan menyegarkan pikiran. Kamar tipe bungalows dibangun menghadap pantai. Di bagian depan terdapat sofa bed yang cocok untuk menikmati matahari terbenam.

Selain kenyamanan tempat tinggal, juga dapat menikmati banyak fasilitas dan hiburan gratis. Fasilitas tersebut meliputi area bermain, tour penanaman kelapa, dan lokal tour ke desa sekitar. Wisatawan yang datang juga akan dibekali ilmu mitigasi bencana jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam.

Olahraga Air

Friendly wave surfer in WavePark Mentawai Resort
Salah satu aktivitas favorit wisatawan yang bermalam di WavePark Resort. Terdapat 26 jenis ombak untuk pemula hingga pro atlit – Foto: Google Maps/ Jeanmarie Boben

Banyak spot ombak  yang ada di sekitar resort dengan 26 macam level kategori. Beragam olahraga air yang dapat dilakukan dengan ombak yang ada di lokasi tersebut. Pengelola juga menyediakan guide gratis yang akan membantu dasar-dasar olahraga air tersebut. Olahraga air tersebut meliputi :

  • Kayaking
  • Stand Up Padling
  • Surfing
  • Snorkeling

Memancing

Memancing di laut sekitar resort
Memancing di atas perahu saat matahri terbenam. Salah satu fasilitas yang tersedia di WavePark Resort – Foto: Instagram/ Johnsurfsandruns

Tidak lengkap rasanya berlibur di tepi pantai tanpa menikmati hidangan laut. Di WavePark Resort wisatawan dapat menikmati hidangan laut hasil tangkapan sendiri. Wisatawan dapat memancing di tengah laut dengan fasilitas yang tersedia. Ikan-ikan yang ditangkap oleh para wisatawan pun memiliki ukuran yang cukup besar.

Trekking

Akses Taman Nasional Siberut
Wisatawan dapat melakukan trekking di Taman Nasional Siberut – Foto: Google Maps/ Jeanmarie Boden

Wisatawan yang bermalam dapat menjelajah Taman Nasional Siberut. Taman nasional yang menjadi tempat konservasi flora dan fauna dengan beberapa makhluk endemik di dalamnya. Wisatawan membutuhkan waktu 2 jam perjalanan kapal cepat yang difasilitasi oleh pengelola. Wisata ini sangat direkomendasikan setelah wisatawan puas bermain ombak.

Bermain Musik

WavePark Resort menyediakan ruang musik yang dapat diakses oleh seluruh wisatawan. Wisatawan dapat melakukan pertunjukan musik di ruang bersama dengan wisatawan lain. Suasana ruang music akan semakin hidup jika pemilik resort sedang berkunjung. Tentu saja hal ini akan menjadi salah satu momen yang sayang dilewatkan jika bermalam di resort ini.

Syarat dan Ketentuan Bermalam di WavePark Resort

  • Wisatawan wajib mengambil paket wisata yang telah dijadwalkan oleh pengelola
  • Wisatawan dari luar Padang, wajib beristirahat di Padang 1 malam sebelum menybrang ke Pulau Mentawai. Biaya Hotel di Kota Padang belum termasuk dalam paket.
  • Wisatawan akan difasilitasi Transportasi Minangkabau Int Airport menuju Hotel di Kota Padang
  • Wisatawan akan difasilitasi Tour Guide selama di Kota Padang
  • Biaya penyebrangan Pelabuhan Muara Padang – Mentawai – Pelabuhan Muara Padang belum termasuk dalam paket.
  • Wisatawan mendapatkan kamar tipe bungalow di WavePark Resort.
  • Wisatawan difasilitasi makan 3x sehari selama di WavePark Resort
  • Harga paket sudah termasuk Pajak hiburan 10%

Lokasi & Akses WavePark Resort

Resort ini terletak di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Tepatnya berada di Jl. Perak III No.18, Katurei, Seberut Barat Daya. Lokasinya berjarak 174 km dari pusat Kota Padang.

Wisatawan yang akan bermalam perlu menempuh perjalanan laut. Perjalanan laut akan di tempuh dari Pelabuhan Muara Padang. Jenis kapal dan jadwal keberangkatan akan diatur oleh pengelola. Pengunjung hanya perlu menyiapkan biaya transportasi penyeberangan saja.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini