Beranda Promo Hotel

5 Hotel Eksotis di Pasteur Bandung

Tgl. Update:Jumat, Agustus 30, 2019

Liburan ke Bandung tidak hanya menawarkan wisata alam, budaya serta kuliner yang lengkap. Tidak ketinggalan dengan berbagai penginapan yang didesain dengan konsep berbeda. Bagi yang ingin menginap di kawasan pasteur bisa menginap di Hotel Eksotis Pasteur Bandung.

Hotel Eksotis Di Pasteur Bandung

Terdapat banyak tipe atau konsep hotel yang beragam di daerah Pasteur. Yang pasti, semua nyaman untuk digunakan para tamu yang berkunjung. Beberapa hotel tersebut berkonsep menarik bahkan eksotis, berikut 5 hotel eksotis di Pasteur yang terdapat di daerah Pasteur.

Baca: 5 Hotel Eksotis Di Lembang Buat Malam Tahun Baru

1. Javaretro Suites

Bangunan dengan desain unik javatero suites
Hotel eksotis di Pasteur dengan konsep interior yang cukup untuk. foto: albertin danis

Hotel ini memiliki desain bangunan yang tidak biasa. Bangunan hotel ini berbentuk silinder menyerupai mercusuar dengan tiang – tiang bundar yang kokoh mengelilinginya. Ornamen-ornamen kain kotak hitam putih dan ukuran Jawa sangat dominan.

Kamar-kamar yang tersedia terletak di sepanjang jalur tangga yang memutar di tengah. Dan dipuncak bangunan terdapat resto dengan pemandangan kota bandung. Selain itu, lokasinya yang strategis dekat dengan gerbang tol dan pusat pembelanjaan.

Walaupun terletak di dekat gerbang tol Pasteur, suasana di javaretro begitu tenang. Hal ini disebabkan javaretro suites berada di lingkungan pemukiman warga. Dengan keunikan dan desain bangunannya yang unik, javaretro layak menjadi tempat istirahat.

2. Grand Aquila

kolam renang hotel grand aquila
Grand Aqualia salah satu hotel eksotis di Bandung dengan kolam renang yang unik dan romantis. foto: Grand Aquila Hotel

Hotel ini terletak di jalan dr. Djunjunan Pasteur menghadap ke selatan. Desain gedung bangunan ini terlihat sangat megah dan gagah. Sekilas, bangunan hotel grand Aquila ini terlihat seperti istana-istana eropa.

Dengan predikat bintang lima, tentunya fasilitas hotel ini sudah tidak diragukan. Fasilitas umum seperti kolam renang sangat diperhatikan. Hal ini terlihat dari bentuk dan luas kolam renang yang bersih dan leluasa.

Selain fasilitas kolam renang, terdapat pula fasilitas publik lainnya seperti cafe dan restoran. Untuk fasilitas kamar , terdapat berbagai tipe kamar dengan desain dan view yang menawan. Dengan desain bangunan dan segala fasilitas yang ada, hotel ini sangat direkomendasikan.

3. Grandia Hotel

Salah satu yang membuat Grandia Hotel Berbeda dari kebanyakan penginapan di Bandung adanya Infinity Pool. foto: al ma'ruf
Salah satu yang membuat Grandia Hotel Berbeda dari kebanyakan penginapan di Bandung adanya Infinity Pool. foto: al ma’ruf

Salah satu hotel eksotik yang berada di sekitar Pasteur adalah Grandia Hotel. Hotel ini adalah hotel bintang empat yang terbaru di Bandung. Hotel ini terletak tepat di sisi bagian selatan fly over pasopati.

Keunikan hotel ini adalah memiliki kolam renang infinity yang menghadap langsung ke Utara. Hal ini sangat diminati pengunjung karena pemandangan gunung Tangkuban Parahu terlihat jelas. Tentunya hal ini membuat berenang semakin menyenangkan dan tentunya berkesan.

4. The Majesty Hotel

gedung the majesty hotel bandung
Hotel The Majesty bisa menjadi pilihan nyaman menginap di daerah pasteur. foto: the majesty Hotel

Hotel ini terletak di sebelah Utara kawasan Pasteur tepatnya di jalan Surya Sumantri. Hotel ini hampir sama dengan grand Aquila dalam beberapa desain bangunannya. Namun tanda huruf “M” di dinding atasnya memberikan kesan glamor.

Bangunannya terdiri dari 12 lantai dengan total kamar 75 kamar. Keunikan lain yang dimiliki majesty adalah berbagai fasilitas publik seperti kolam renang dan fitness center. Selain menginap tamu juga bisa beraktivitas lain seperti berenang dan berolah raga.

5. Summer Hills

Summer Hill Hotel dan Villa.
Summer Hill Hotel dan Villa.

Hotel eksotis lainnya yang berada di kawasan Pasteur adalah summer bila hotel. Hotel ini terletak di Utara kawasan pasteur, tepatnya di jalan setra Sari. Akses yang mudah dari gerbang tol dan bandara, menjadikan hotel ini banyak diminati pendatang.

Hal lain yang menjadikannya menarik adalah kualitas udara yang terdapat di sekitar hotel sangat segar. Kawasan penduduk yang dipenuhi dengan pohon cukup membuat nyaman dan segar udara di hotel ini. Pemandangan hijau pun menjadi sajian mata yang sangat menyehatkan.

Di Summer Hills hotel ini terdapat sebuah kolam renang yang dikelilingi oleh kamar-kamar. Kolam renang ini tampak asri dengan ornamen alami seperti rumput dan tanaman hiasnya. Air dan udara yang menyegarkan begitu menyatu ketika tamu berenang di kolam ini.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here