Beranda Promo Wisata Jatim Park Group

Promo Jatim Park 1 & 2 Diskon Hingga 45%

Expired Promo Jatim Park

Promo dibawah ini sudah berkahir di tahun sebelumnya atau belum terupdate.

Promo Jatim Park Bank BTN Diskon 25%

Potongan harga sebesar 25% bisa didapat dengan menggunakan kartu bank BTN baik kredit maupun debit. Diskon berlaku hanya untuk pembelian tiket reguler dan tidak berlaku untuk pembelian tiket terusan. Yang termasuk dalam diskon ini antara lain untuk pembelian tiket Jatimpark1, Jatimpark2, Eco Green Park, Museum Angkut dan Museum Tubuh.

Lebih seru lagi karena diskon bisa digunakan baik weekdays, weekend, maupun high season. Dengan minimal pembelian tiket masuk 2 tiket dan maksimum 4 tiket.

Kartu Kredit & Flazz BCA Diskon 20%

Dapatkan diskon 20% tiket masuk Jatim Park Group (1 & 2), musimum angkut, musium tubuh, dan eco green park menggunakan kartu kredit atau flazz BCA. Dengan maksimal Transaksi Rp 1.000.000.

Promo Jatim Park Mandiri Fiesta Poin

Diskon Hingga 50% dengan menukarkan fiesta poin atau power point dari kartu Debit Bank Mandiri untuk mendapatkan potongan harga tiket masuk Jatim Park. Maksimal point yang bisa digunakan senilai Rp 500.000 atau 6667 Poin.

Tiket yang mendapatkan promo diskon ini hanya di Museum Angkut dan untuk tiket reguler tidak berlaku untuk tiket terusan. Promo Jatim Park ini bisa digunakan setiap hari baik hari biasa, akhir pekan, ataupun hari libur nasional.

Promo Jatim Park 2 Kartu Kredit Standard Chartered

Diskon 10% Khusu pemegang kartu kredit Standard Chartered bank juga bisa menikmati potongan harga tiket masuk di Jatim Park. Diskon hingga 10% diberikan untuk pembelian tiket reguler tidak berlaku tiket terusan. Dengan minimal pembelian 2 tiket masuk dan maksimal 4 tiket.

Promo Jatim Park ini bisa digunakan antaralain di Jatimpark1, Jatimpark2, Museum Angkut dan Eco Green Park.

Promo Jatim Park kartu kredit Bank Mega

Diskon 25% Buat pemegang kartu kredit bank mega membeli tiket masuk reguler Jatim Park. Berlaku untuk semua jenis kartu kredit bank Mega. Minimal pembelian agar bisa mendapatkan penawaran Promo Jatim Park ini sebanyak 2 tiket masuk dan maksimal 4 tiket masuk.

Promo Jatim Park Boarding Pass Kereta Api

Diskon 10% tiket masuk reguler Jatim Park. Promo Jatim Park berlaku untuk pembelian tiket reguler di masing-masing park baik di Jatimpark1, Jatimpark2, Eco Green park, Museum Tubuh dan Museum Angkut.

1 Boarding hanya bisa digunakan untuk pembelian 1 tiket masuk reguler. Boarding pass yang berlaku untuk kelas bisnis dan eksekutif dengan maksimal 7 hari dari tanggal yang tertera setelah pemakaian. Identitas harus sama dengan yang ada di boardingpass KAI. Promo Jatim Park Boarding pass kereta berlaku setiap hari sampai tanggal 31 Desember 2017.

Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus (No Ratings Yet)

1 KOMENTAR

  1. ada yang berencana ke jatim park 1 dan jatim park 2 untuk tanggal 2 april ?? disc 50% nih , udah beli tapi salah booking dan ga bisa refund . call me 081219385022

Comments are closed.