Beranda Promo Wisata Ancol

Promo Follow Sosmed Dufan Diskon 40% Tiket Masuk

Tgl. Update:Senin, Februari 4, 2019

Di bulan Februari ini sampai dengan tanggal 28 Februari, Dunia Fantasi memberikan diskon dengan tajuk Promo Socmed. Promo ini berupa potongan harga tiket sebesar 40% di hari biasa dan akhir pekan. Untuk mendapatkan promo tersebut, Berikut detail dan ketentuan mendapatkannya di bawah ini.

Baca: DUFAN Ancol Tiket & 12 Wahana

Promo Follow Sosial Media Dufan

Ikuti akun resmi social media Dunia Fantasi yang sudah verified di Youtuber, Instagram atau di Fanpage Facebook.  Berikut Akun Sosmed Dufan :

Youtube: Dufan Ancol, Instagram: @infodufan dan Facebook Fanpage: Dufan-Taman impian Jaya Ancol

  • Setelah berhasil mengikuti akun resminya, pengunjung tinggal ambil tangkapan layar sosmed yang sudah di ikuti sebagai bukti follow Instagram, subscribe Youtube dan like fanpage Facebook
  • Kemudian kirimkan gambar hasil screenshot ke email kodeunik.dufan@ancol.com dengan menuliskan like social media dufan – nama sesuai kartu identitas. Contoh like social media dufan – Udin Surudin
  • Dan pastikan email yang dikirimkan mendapatkan balasan yang berisi kode unik
  • Kode unik tersebut akan digunakan pada saat membeli tiket. Cukup dengan menunjukkan kode unik tersebut di loket tiket dufan.

Dengan cara yang mudah itu, siapa pun bisa mendapatkannya dengan mudah. makanya, tunggu apa lagi, segera follow akun Instagram, Subscribe youtubenya dan like fanpage Facebooknya. Terkahir, dapatkan promonya dan nikmati keseruan bermain berbagai wahana di Dunia Fantasi.