Beranda Promo Wisata

Tiket Promo Waterbom PIK Jakarta Diskon Upto 60% Agustus 2018

Tgl. Update:Senin, Agustus 6, 2018
Promo Waterbom PIK Jakarta
Promo Waterbom PIK Jakarta

Gunakan promo Waterbom PIK Jakarta untuk mendapatkan harga tiket masuk yang lebih murah. Banyak diskon dan potongan harga yang bisa dipakai untuk rekreasi yang lebih murah di salah satu waterpark terbesar di Jakarta ini.

Beberapa promo waterbom PIK Jakarta diantaranya bekerjasama dengan Bank BCA, Mandiri, Citilink dan Garuda Indonesia. Buat yang belum tau harga tiket masuk reguler dan periode high season silahkan ke halaman ini untuk informasi yang lebih lengkap.

Promo Waterbom PIK Jakarta Bank & Kartu Kredit

Promo Waterbom PIK Jakarta Bank BCA Tiket Rp 1

Dapatkan tiket masuk Rp 1 dengan Kartu Kredit, Debit, Flazz dan Sakuku minimal pembelian 4 tiket masuk (3 tiket lainnya diskon 61%). Maksimal pembelian adalah 12 tiket/kartu/hari. Berlaku Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional.

Untuk Senin-Jumat pembelian tiket masuk waterbom PIK Rp61.000 menggunakan Kartu Kredit, Debit, Flazz dan Sakuku. Maksimal 12 tiket/kartu/hari. Promo bisa digunakan sampai dengan 31 Agustus 2018.

Baca: Tiket Reguler Waterbom Jakarta & Berbagai Wahana Air Seru

Promo Waterbom PIK Jakarta Debit & Kartu Kredit Mandiri Diskon 50%

Diskon 50% tiket masuk dan tambahan up to 20% (max Rp 500.000 setelah diskon dapat ditukar dengan FiestaPoin). Pembelian dilakukan menggunakan kartu kredit atau Debit Mandiri.

Tidak berlaku untuk pemegang kartu Mandiri Syariah, Mandiri Prabayar dan Mandiri Hypermart. Promo Waterbom PIK bisa digunakan setiap hari termasuk Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional. Maksimal pembelian 12 tiket/kartu/hari. Pembelian tiket langsung di Waterbom Jakarta. Periode promo sampai dengan 31 Agustus 2018.

Promo Bank BNI Waterbom Jakarta Buy 1 Get 1 Free

Nikmati promo waterbom Jakarta beli 1 gratis 1 tiket menggunakan kartu kredit atau debit BNI. Berlaku setiap hari termasuk akhir pekan dan hari libur. Satu kartu bisa digunakan untuk membeli maksimal 6 tiket masuk (Gratis 6 tiket) Waterbom Jakarta PIK. Tidak Berlaku untuk iB Hasanah BNI Syariah dan Corporate Card. Periode promo sampai dengan 31 Agustus 2018.

Promo Waterbom Jakarta Merchant

Garuda Indonesia Diskon 50%

Gunakan boarding pass Garuda Indonesia dan Kartu Garuda Miles (GarudaMiles Gold /Gold EC+/ Platinum) untuk mendapatkan diskon 50% tiket masuk. Boarding pass yang bisa digunakan adalah 1 bulan sejak tanggal cetak BPTV (Khusus Waterbom PIK). Tambahan diskon 20% jika datang ber-4. Promo berkhir pada 31 Agustus 2018.

Citilink Indonesia Diskon 50%

Gunakan Boarding pass citilink untuk mendapatkan promo Waterbom PIK Jakarta diskon tiket masuk 50% untuk 2 orang. Boarding pass berlaku 1 (satu) bulan sejak tanggal cetak/keberangkatan pada boarding pass. Tambahan diskon 20% jika datang ber-4. Diskon hanya berlaku untuk tiket masuk saja. Periode promo sampai dengan 31 Agustus 2018.

Tiket masuk Waterbom Jakarta dengan harga lebih murah bisa didapat secara online hanya Rp 85.000 – Beli Sekarang.

Promo Waterbom PIK Jakarta Diskon Langsung

Promo Waterbom PIK Ulang Tahun

Khusus yang berulang tahun di bulan Oktober dapatkan tiket masuk gratis. Caranya dengan membawa KTP/pasport/Kartu Pelajar atau dokumen lain yang menunjukkan tanggal lahir.

Wajib mengajak 2 orang teman, untuk pembelian tiket masuk teman boleh menggunakan promo Waterbom PIK BCA, Mandiri, Garuda Indonesia dan Citilink. Periode sampai dengan Juli 2018.

Promo Waterbom PIK Jakarta Pelajar

Tiket masuk pelajar Rp99.000 untuk 2 Orang. Bila sendiri harga tetap Rp99.000. Tiket masuk paket Rp250.000 untuk 4 Orang Termasuk Gazebo. Berlaku untuk pelajar SD – SMA dan mahasiswa di hari biasa Senin – Jumat (tidak termasuk libur & tanggal merah). Periode sampai dengan Juli 2018.

Promo Waterbom HUT Jakarta

Cukup dengan membayar 49% dari harga tiket reguler sudah bisa bermain di Waterbom Jakarta. Berlaku untuk pemegang KTP Jabodetabek yang masih aktif. Satu KTP bisa digunakan untuk membeli maksimal 4 tiket masuk. Periode sampai dengan 8 Juni 2018.

Alamat & Kontak

Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Waterbom PIK di Waterbom Jakarta | Jl. Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk – Jakarta 14470 | P: +62 21 5596 6666 | F: +62 21 5596 6688.