Beranda Promo Wisata Waterbom Bali

Promo WATERBOM BALI Diskon 15%

Tgl. Update:Minggu, Desember 31, 2017
Promo Waterbom Bali tiket masuk jadi lebih murah
Promo Waterbom Bali tiket masuk jadi lebih murah

Belibur ke pulau dewata Bali pasti sangat menyenangkan, selain menawarkan wisata dan budaya di Bali juga banyak tempat wisata keluarga lain. Salah satunya Waterbom Bali yang berlokasi di area kuta. Berkunjung ke water park ini bisa lebih hemat dengan berbagai Promo Waterbom Bali.

Diskon hingga 15% tiket masuk bisa didapat dengan penawaran baik dari bank maupun merchant lainnya. Beberapa diantaranya seperti BCA, ANZ, MayBank, dll. Berikut informasinya :

Baca : Tiket Masuk Reguler Waterbom Bali

Promo Waterbom Bali Kartu Kredit & Bank

Promo Waterbom Bali Bank BCA : Diskon 15% menggunakan kartu BCA Platinum Visa atau Mastercard. Berlaku untuk tiket one day pass untuk maksimum pembelian 2 orang. Berlaku sampai dengan 30 Juni 2017. Promo hanya berlaku untuk pembelian langsung di loket Waterbom Bali.

Bank BRI : Diskon 10% untuk maksimum pembelian 2 tiket masuk menggunakan kartu kredit atau Debit BRI. Berlaku untuk tiket one day pass sampai dengan 31 Desember 2017. Promo bisa didapat dengan pembelian langsung di loket penjualan tiket Waterbom Bali.

Promo Waterbom Bali ANZ : Diskon 15% menggunakan kartu kredit ANZ visa tau Master Card. Bisa digunakan untuk pembelian tiket one day pass. Maksimal pembelian 2 tiket masuk. valid sampai dengan 1 Agustus 2017, pembelian tiket langsung dilakukan di loket.

Promo Waterbom Bali Sinar Mas : Diskon 10% dengan menunjukkan kartu member Sinar Mas berlaku sampai dengan 31 Juli 2017 dengan maksimal pembelian 2 tiket masuk. Pembelian tiket langsung di loket tiket masuk Waterbom Bali.

Promo Waterbom Bali Maybank : Diskon 10% menggunakan kartu kredit visa atau mastercard Maybank. Valid untuk pembelian maksimal 2 tiket masuk berlaku sampai dengan tanggal 6 November 2017. Pembelian tiket masuk langsung di loket waterbom bali.

Promo Waterbom Bali Merchant

Promo Waterbom Bali Metrox : Diskon 10% menggunakan kartu member Me Card Metrox Group. Valid untuk pembelian maksimal 2 tiket masuk, berlaku sampai dengan 15 Agustus 2017. Pembelian promo tiket masuk Waterbom Bali menggunakkan Me Card langsung dilakukan di loket.

Promo Waterbom Bali Loyal Guest : Diskon 15% dengan menunjukkan kartu member Loyal Guest. Maksimal pembelian 2 tiket masuk berlaku sampai dengan tanggal 31 Agustus 2017.

Telkomsel POIN : Diskon 15% dengan menukarkan 30 telkomsel poin. Tunjukkan sms bukti penukaran poin di loket tiket. Penukaran 30 Poin Telkomsel untuk pembelian 1 tiket masuk waterbom Bali. Periode promo sampai dengan 31 Desember 2017.

Kontak & Alamat Waterbom Bali

Informasi dan kontak lebih lanjut terkait promo Promo Waterbom Bali silahkan menghubungi Waterbom Bali di alamat Jl. Kartika Plaza Tuban, Kuta – Bali 80361, Indonesia, Tel: +62 361 755 676, Fax: +62 361 753 517, E-mail: info@waterbom-bali.com.