Beranda Promo Wisata

Promo Alive Museum Ancol Diskon 50% 2018

Tgl. Update:Jumat, Agustus 31, 2018
Promo Alive Museum
Promo Alive Museum

Belum pernah mengunjungi museum yang memberikan ilusi. Datang saja ke Alive Museum Ancol. Disini semua terlihat seperti nyata. Untuk harga tiket jangan khawatir karena ada penawaran Promo Alive Museum dari Ancol. Tiket masuk jadi lebih hemat.

Alive museum & Alive Star merupakan hasil kreasi dari Korea. Menampilkan berbagai karya seni lukisan ilusi, media digital dan masih banyak lagi. Sedangkan di Alive Star pengunjung akan disuguhi patung-patung tokoh dunia, selebriti Hollywood dan tidak ketinggalan bintang-bintang Korea.

Promo Alive Museum Hari Kemerdekaan

Dapatkan diskon 50% tiket Alive Museum dan Alive Star Ancol. Cukup dengan menunjukkan tiket masuk gerbang ancol. Pembelian tiket dilakukan di loket Alive museum. Untuk anak usia 3 tahun ke bawah atau dengan tinggi kurang dari 80 cm tidak dikenakan tiket masuk. Promo berlaku untuk kunjungan baik hari biasa maupun akhir pekan selama bulan Agustus 2018.

Promo Indomaret Alive Museum Ancol

Beli tiket promo Alive museum di Indomaret lebih murah dan hemat. Harga tiket paket Single Rp60.000 sedangkan paket kombo Rp120.000. Berlaku untuk tiket masuk Alive Museum dan Alive Star Ancol. Periode sampai dengan Agustus 2018.

Promo Alive Museum Ancol – KJP

Khusus untuk pemegang KJP dapatkan harga tiket masuk Alive Museum lebih murah. Diskon 50% untuk pemegang aktif KJP. Pembelian tiket langsung di Loket Alive museum. Promo Alive Museum KJP bisa digunakan sampai 30 Maret 2018.

Baca: Tiket Masuk Alive Museum & Alive Star Reguler 

Kontak & Alamat Alive Museum Ancol

Info dan kontak lebih lanjut terkait Promo alive museum silahkan menghubungi alamat di di Ancol Beach City Lantai 3 – Pantai Carnaval Ancol atau kontak ke Hubungi 021 -2938 8143.