Alive Museum Ancol [ TUTUP PERMANEN]

  • Harga Tiket Masuk Alive Museum Ancol: Rp100.000
  • Jam Buka: 08.00 - 17.00
  • Nomor Telepon: -
  • Alamat: Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14440

Seru pasti berfoto dengan figur-figur super star yang terlihat nyata. Atau malah menyatu dengan lukisan-lukisan imajinatif penuh ilusi. Semua bisa dilakukan di Alive Museum Ancol dan Alive Star. Untuk tiket masuknya jangan khawatir karena masih terjangkau.

Berlokasi masih satu Area dengan Taman Impian Jaya Ancol atau tepatnya di Mal Ancol Beach City. Alive Museum Ancol & Alive Star merupakan museum lilin terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Alive Museum Ancol & Alive Star

Untuk bisa menyaksikan berbagai koleksi lukisan dan figur tokoh-tokoh dunia, pengunjung akan dikenakan tiket masuk Alive Museum Ancol & Alive Star.

Baca: Promo Alive Star & Alive Museum Diskon 50%

Untuk Tiket masuk Alive Museum atau Alive Star Reguler satu museum Rp 100.000 dan untuk bisa menikmati kedua tempat pengunjung dikenakan tiket masuk Alive Museum Ancol & Alive Star Rp 200.000.

Tiket Masuk online Alive Museum Ancol dan Alive Star juga bisa dibeli di berbagai online marketplace – BELI SEKARANG

Harga tiket masuk Alive Museum Ancol & Alive Star berlaku baik weekday atau hari biasa dan Weekend atau Akhir Pekan.

Jam Buka Alive Museum & Alive Star Ancol

Museum Alive Ancol & Alive Star mulai dibuka pukul 10:00 Wib Pagi sampai pukul 19:00 Wib malam sedangkan weekend museum sudah bisa dikunjungi pukul 10:00 Wib dan akan ditutup pukul 21:00 Wib Malam.

Wahana Alive Museum & Alive Star

Dengan total luas area yang tidak kurang dari 2500 m2 Museum ini menawarkan berbagai hal menarik. Mulai dari figur patung Super Star Hollywood, Tokoh-tokoh Dunia dan tidak ketinggalan musisi-musisi papan atas internasional.

Baca : Tiket Masuk Reguler Ancol Dufan

Alive Museum Ancol : Disini pengunjung bisa menyaksikan berbagai lukisan 3 Dimensi (3D) imajinatif penuh dengan ilusi. Baik lukisan yang dibuat secara tradisional maupun lukisan-lukisan yang menggunakan perangkat digital. Hasilkan foto-foto ajaib yang bisa menipu mata saat mengunjungi Alive Museum Ancol.

Alive Star : Patung-patung berbahan dasar lilin yang dibuat dengan menyerupai bentuk asli sang tokoh. Mulai dari Bintang Film, Tokoh-tokoh dunia, Musisi dan tidak ketinggalan Bintang Sepak Bola Dunia. Jangan lewatkan juga artis-artis beken korea siap berfoto ria bersama pengunjung.

Tidak hanya patung terdapat juga beragam jejak kenangan serta berbgai poster film original yang telah ditandatangani para selebritis dunia.

Kontak & Alamat

Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi alamat Ancol Beach City Mall, 3rd Floor, Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara 14430, Email: cs@alivemuseum.co.id , Phone: +6221-29388143.

Ulasan Pembaca

3.3 - 4 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

2 Komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Menurut informasi yang kami dapat. Alive Museum Ancol sudah TUTUP PERMANEN. Terima Kasih

  2. Harga tiket masuk museum Nabi Muhammad SAW berapa?
    Saya ingin sekali mengunjunginya…