Beranda Restoran

KOPITAGRAM Menu Lengkap Desain Estetik

0
Kopitagram Harga Menu : Rp25.000 - Rp55.000. Jenis Menu : Menu Barat, Camilan, Kue & Roti, Makanan Cepat Saji, Kopi & Teh, Susu & Cokelat. Jam Buka : 08.00 WIB - 23.00 WIB. Nomor Telepon : 0877 8077 4318. Alamat : Jl. Kasturi No.22, Jatipulo, Palmerah , Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 11430.

Jika biasanya kafe atau franchise FnB terkenal dengan cita rasa minumannya yang khas. Lain halnya dengan Kopitagram yang lebih menonjolkan sisi lingkungan, artistik, dan estetika. Sesuai namanya, kopitagram memiliki kafe-kafe dengan menu yang aestetik dan instagramable. Dengan konsepnya yang sangat kekinian, tak heran jika kafe satu ini banyak digandrungi anak muda.

Selain itu, Kopitagram juga terkenal dengan kutipan-kutipan kata mengenai kopi yang sangat puitis. Desain kafenya juga cenderung bersifat outdoor dan memiliki konsep alam dengan lingkungannya masing-masing. Dengan begitu, pengunjung akan dimanjakan dengan konsep pemandangan yang indah sembari menyeruput kopi. Kenyamanan kafe ini benar-benar cocok untuk nongkrong bersama teman, keluarga, pasangan, atau sekedar me-time.

Range Harga Menu Kopitagram

Jika dibanding kafe atau resto lokal lain, harga di Kopitagram mungkin lebih mahal. Namun harganya cukup sepadan dengan pemandangannya yang indah dan suasana yang cozy. Lalu, rasa makanan dan minumannya pun juga cukup enak dengan porsi yang banyak. Sementara untuk harganya sudah termasuk pajak pemerintah dan service charge.

Range Harga Makanan dan Minuman
Rice Bowl Rp42.000 – Rp51.000
Bakmi Rp43.000 – Rp45.000
Pasta Rp45.000 – Rp46.000
Burger & Sandwich Rp40.000 – Rp55.000
Snack dan Pastry Rp25.000 – Rp45.000
Breakfast Rp35.000
Kopi Rp26.000 – Rp50.000
Minuman non kopi Rp30.000 – Rp51.000

Baca: 7 Cafe Unik di Jakarta Selatan

Jam Buka

Hampir semua cabang Kopitagram buka setiap hari selama 15 jam. Yakni dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Namun untuk cabang pusatnya justru buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam.

Menu Makanan & Minuman di Kopitagram

Selain dari desain estetiknya, Kopitagram tentunya juga menawarkan menu dengan rasa yang nikmat. Berbagai menu rice bowl dan bakmi sangat cocok dimakan saat jam istirahat kerja. Selain itu, kafe ini juga terkenal dengan racikan kopinya yang sangat segar. Begitupun dengan ragam variasi minuman non-kopi yang sayang jika terlewatkan.

Menu Bakmi Hot Cheesy Meaty

Bakmi Hot Cheesy Meaty
Bakmi Hot Cheesy Meaty. Foto: Google Maps/Yosita Titissari

Jika beberapa resto lain menawarkan bakmi yang cukup enak namun porsinya sedikit. Maka tidak dengan Kopitagram yang menawarkan bakmi porsi besar dengan rasa yang enak. Sesuai namanya, Hot Cheesy Meaty memiliki rasa keju yang sangat berasa saat dikunyah. Selain itu, kejunya juga membuat kuah bakmi menjadi lebih creamy.

Tekstur mi cukup tipis dan cocok dengan kuahnya yang lumayan kental. Bahkan, teksturnya mi juga tidak mengembang meskipun didiamkan selama 1 jam sekalipun. Terlebih lagi potongan daging asap dan rumput laut akan menambah kenikmatan bakmi ini.

Baca: GOLDEN LAMIAN Menu, Harga & Promo Spesial

Menu Nasi Aduk Teri

Menu nasi aduk teri Kopitagram
Menu nasi aduk teri. Foto: Google Maps/Femmy Monica

Dengan porsinya yang besar, nasi aduk teri akan membangkitkan semangat beraktivitas kembali. Isiannya banyak seperti teri kacang, serundeng, bawang goreng, timun, dan sambal tomat. Teri kacangnya terasa cukup gurih dan asinnya juga pas. Isian sambal tomatnya juga akan menambah rasa gurihnya.

Selain teri kacangnya, serundengnya juga cukup banyak dan semakin memperkaya rasa. Terlebih lagi nasi aduk teri tersaji dalam mangkok kayu yang memberikan kesan natural. Sesuai namanya, Nasi aduk teri harus diaduk terlebih dahulu agar isiannya tercampur merata.

Menu Kopi Cinnamon Kopitagram

kopi cinnamon
kopi cinnamon. Foto: Google Maps/FemmyMonica

Kopitagram melakukan inovasi dengan mengeluarkan menu kopi cinnamon. Pada dasarnya, in merupakan kopi susu dengan rasa kayu manis yang nikmat. Namun, yang membuat kopi ini spesial adalah banyaknya rasa yang menyatu secara sempurna. Mulai dari kopi, susu, dan kayu manis, semua rasanya terasa seimbang pada minuman ini.

Selain itu, tekstur dan rasa kopinya juga sangat creamy. Maka tak heran banyak pecinta kopi yang merasa antusias dengan kehadiran minuman ini. Menikmati Kopi Cinnamon sangat cocok sembari mengerjakan tugas untuk menjaga energi dan fokus.

Tropical Chick Burger

Menu Tropical Chick Burger Kopitagram
Tropical Chick Burger. Foto: Google Maps/Hereditha Alifia

Kopitagram juga menawarkan menu burger, yang dari tampilannya saja sudah sangat menggoda. Tropical Chick Burger berisi ayam goreng yang sangat besar dan renyah. Tak hanya itu, komposisi tepungnya juga pas sehingga ayamnya menjadi kaya rasa. Selain ayam, burger ini juga memiliki isian kol merah dan saus keju lumer.

Terlebih lagi, juga ada kentang goreng keriting yang tergabung dalam menu ini. Sehingga akan menambah kepuasan saat memakan Tropical Chick Burger ini. Menu ini juga menyediakan sarung tangan agar burgernya tidak berantakan pada saat memakannya.

Jagung Disop

Menu Jagung Disop
Jagung Disop.. Foto: Google Maps/Ngah Des

Kopitagram juga menawarkan menu yang sangat cocok untuk sarapan pagi, yaitu Jagung Disop. Menu ini sebenarnya merupakan Sop jagung yang berisi telur, ayam, dan wortel.  Dengan porsi minimalisnya, menu ini dapat memberikan energi untuk beraktivitas di pagi hari. Selain itu, menyantap Jagung Diso juga cocok sebagai appetizer sebelum makan berat.

Sensasi hangat Jagung Disop membuat menu ini semakin nikmat dimakan saat sedang hujan. Terlebih jika langsung di kafe Kopitagram dengan pemandangannya yang estetik.

Fasilitas

Kopitagram menawarkan fasilitas seperti musala luas, kamar mandi bersih, dan working space. Selain itu, di setiap mejanya juga terdapat stopkontak. Wifinya pun juga super kencang, walaupun hanya bisa dipakai pada 3 jam pertama. Setiap cabang juga memiliki konsep lingkungannya masing-masing seperti pinggir danau, industri, botani, dll.

Lokasi Kopitagram

Kopitagram baru memiliki 6 cabang di Jabodetabek dan Bandung. Cabang pusatnya sendiri berada di Tomang, Jakarta Barat. Tepatnya di Jl. Kasturi No.22, RT.8/RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah.

Tanggapan:

4.7 / 5. dari 25

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini