Beranda Tempat Wisata

Paris Van Java Mall 5 Aktivitas Seru

Tgl. Update:Sabtu, April 13, 2019
Toko di dalam Paris Van Java Mall
Toko di dalam Paris Van Java Mall - Foto:google.maps/Akhmad Zaki Alyamani

Jika  pergi ke Bandung, jangan lupa sempatkan diri untuk mengunjungi tempat wisata. Paris Van Java Resort Lifestyle Place salah satunya. Tempat wisata berbentuk mall ini lebih dikenal dengan sebutan Paris Van Java Mall.

PVJ, mall di tengah kota Bandung ini menawarkan konsep berbeda dengan mal lainnya. Dengan konsep outdoor dan indoor, pengunjung bisa menghirup juga udara segar khas Bandung.

Jam Operasional Paris Van Java Mall

PVJ buka di setiap hari dari pukul 10.00 dan tutup pukul 22.00. Jika  pengunjung ingin menikmati window shopping dengan tenang, hindarilah hari libur.

Baca: Trans Studio Bandung Tiket & 11 Wahana Keren

Pilihan Aktivitas di Paris Van Java Mall

Toko di dalam Paris Van Java Mall
Toko di dalam Paris Van Java Mall – Foto:google.maps/Akhmad Zaki Alyamani

Pangunjung yang sudah sampai di mall ini bisa melakukan beragam aktivitas. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan.

Belanja Barang-Barang Branded

Tidak berbeda jauh dengan mall-mall lain, PVJ juga menjajakan toko-toko di setiap lantainya. Namun, mall PVJ ini disebut dengan mall exclusive di kota Bandung. Maka jangan heran jika barang-barang yang dijual pun harganya relatif mahal.

PVJ memasang konsep outdoor atau open air di mallnya. pengunjung tidak akan merasa sumpek karena pengunjung bisa menghirup hawa Bandung yang sejuk. Ditambah dengan pemandangan hijau yang menyegarkan.

Barang yang paling banyak dijual disini adalah fashion. Karena PVJ termasuk ke dalam mall exclusive, pastinya barang-barangnya pun dari brand ternama. Diantaranya ada H&M, Stradivarius, Bershka, dan yang paling luas adalah Sogo.

Baca: RABBIT TOWN Bandung Tiket & 7 Wahana Top

Jika  pengunjung mencari make up yang lengkap dan tentunya asli, PVJ lah jawabannya.  pengunjung bisa mencarinya di Sephora, She Uemara, dan Victoria Secret. Harganya pun masih harga normal.

Wisata Kuliner

wisata kuliner paris van java mall
Wisata kuliner di berbagai restoran dan cafe Paris Van Java Mall. Foto: Google Maps/Muhammad Reza Marsis

Bagi pengunjung pecinta makanan, jangan khawatir akan kelaparan. Karena di sini, banyak sekali makanan yang bisa pengunjung pilih. Dari yang tradisional hingga yang ke barat-baratan.

Konon katanya tempat makan disini tidak selalu bertahan lama. Pengunjung bisa mencari makanan yang bertahan lama seperti KFC, Tawan, atau Domino. Atau  pengunjung bisa juga mencoba tempat makan baru yang menarik perhatian.

Ice Skating Rink Gardenice

gardenice pvj mall
Pengunjung juga bisa bermain ice skating di Gardenice PVJ Mall. foto: google maps/Nathan-Hansel

Wahana ini dibangun pada tahun 2010. Jika pengunjung ingin merasakan serunya bermain ice skating disini lah tempatnya. Cukup banyak pengunjung dari berbagai penjuru Bandung dan luar kota yang datang untuk bermain di arena ini. Ice skating rink ini terletak di sky level dari gedung Paris Van Java Mall.

Dengan konsep open pengunjung bisa merasakan permainan khas Negara empat musim di Negara dua musim seperti Indonesia. Lokasi dari arena permainan ini dekat dengan skyfield. Sehingga pengunjung tidak akan kesulitan menemukan wahana permainan ini.

Sunflower Festival dan Curug Langit

Sunflower Festival ini adalah acara musiman PVJ. Festival ini cocok bagi  pengunjung yang menyukai bunga matahari. Festival ini terletak di Sky Level PVJ.

Pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang Rp 10.000 untuk bisa mengambil foto sepuas hati. Festival ini dibuat agar pengunjung bisa lebih dekat dengan alam. Jangan dirusak ya!

Sedangkan Curug Langit adalah air terjun buatan yang ada di PVJ. Menjadi unik karena dikelilingi oleh atap kaca yang membuat tersinar oleh matahari langsung. Walaupun baru, Curug Langit ini selalu dipenuhi oleh orang-orang yang ingin berswafoto.

Berburu Diskon Tahunan

Jika pengunjung salah satu pecinta diskon, PVJ sering sekali mengadakan diskon midnight sale. Biasanya acara ini diadakan ketika menjelang idul fitri atau pergantian tahun. Jangan lupa nabung ya, supaya  bisa belanja sepuasnya.

Fasilitas

Paris Van Java Mall terdiri dari First Floor, Ground Floor, Upper Ground, dan Lower Ground, di setiap lantainya, terdapat toko-toko yang menjual berbagai macam kebutuhan.  pengunjung hanya harus siap untuk berjalan kaki saja. Terdapat toilet, mushola, ruang menyusui, dan beberapa kursi di tengah mall.  PVJ juga memiliki parkiran yang sangat luas, jadi  pengunjung tidak perlu khawatir.

Kontak & Lokasi Paris Van Java Mall

Paris Van Java Mall ini berlokasi di Bandung. Alamat lengkapnya di Jl. Sukajadi No. 131-139, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi (022) 2060800 atau www.parisvanjava.id dan Instagram @pvjofficial. Selamat berbelanja!