Beranda Wisata Kuliner

8 Cafe Ngehits Di Bandung Asik Buat Nongkrong

0

Liburan di kota Bandung tapi bingung mau nongkrong di cafe mana? Tidak hanya wisata belanja dan alam, Bandung juga kaya akan cafe ngehits sebagai bagian dari wisata kuliner lho. Kali ini akan dibahas 8 cafe ngehits di Bandung untuk tempat nongkrong bersama teman atau keluarga:

Jardin Café

Rasakan suasana alam di Jardin Cafe
Nongkrong di spot secantik ini pasti bikin betah https://www.instagram.com/jardinbdg/

Cafe ini merupakan salah satu yang ngehits di kota Bandung karena suasananya yang nyaman dan tentu saja makanan yang enak. Rasakan suasana alam yang sejuk dan adem karena cafe ini memang menyediakan tempat dengan konsep semi terbuka.

Selain itu, konsep taman indoor yang cantik membuat pengunjung merasa sedang berlibur di luar kota. Ditambah dengan pendamping berupa aneka makanan mulai dari menu western hingga makanan nusantara. Serta, jangan lupa mencoba aneka makanan penutupnya yang banyak sering menjadi rekomendasi pengunjung tetapnya.

Jangan heran jika di jam makan siang atau akhir pekan akan sedikit ramai di dalam. Namun jangan khawatir, cafe ini menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan semua pengunjungnya.

Baca: MERCUSUAR CAFE Tiket, Harga Menu & Daya Tarik

One Eighty Coffee and Music

Suasana One Eighty Coffee and Music di siang hari
Suasana outdoor di cafe One Eighty Coffee and Music di siang hari https://www.instagram.com/oneeightycoffee/

Cafe cantik yang ngehits ini memiliki ruangan yang cukup luas serta kolam renang sebagai bagian dari interiornya. Berlokasi di Jalan Ganesa No.3, Bandung, cafe ini mengusung konsep industrial-chic yang sangat memanjakan mata. Hati-hati, terlalu lama menghabiskan waktu di sini bisa menimbulkan perasaan malas pulang.

Menyajikan makanan dengan menu western dan nusantara, tak heran jika cafe ini ramai pengunjung untuk makan siang dan makan malam. Kemudian jangan lupa untuk mampir di akhir pekan. Karena cafe ini juga menyediakan panggung untuk musik live yang semakin menyemarakkan suasana.

Sydwic Cafe

Sydwic punya banyak sudut interior yang cantik
Suasana siang hari di Sydwic dengan skylight yang unik https://www.instagram.com/sydwic/

Tidak perlu bangunan megah dan super luas, Sydwic cafe yang berlokasi di Jalan Cilaki, Bandung menawarkan ruangan yang mungil dengan kopi yang super enak. Memulai hari sibuk dengan minum kopi dan sarapan di cafe ngehits ini, dijamin bisa meningkatkan mood berkali lipat.

Lihat saja suasana interiornya yang bikin adem dan betah berlama-lama. Nuansa homey yang hangat membuat para pengunjung betah berlama-lama di sini. Bukaan yang luas dari jendela-jendela besar, dan sinar matahari yang selalu menyapa  semakin menambah suasana nyaman di dalam cafe.

Baca: Wisata Kuliner di Bandung 40 Restoran & Cafe Paling Populer

Bober Cafe

Konon katanya, kalau mencari di mana teman kuliah nongkrong, cari saja di Bober Cafe! Yap, cafe di Bandung yang satu ini ngehits sekali di kalangan anak kuliahan Bandung. Terutama yang berkampus di sekitar Jalan Riau. Mengusung konsep unik dengan dominasi nuansa warna kuning dan hitam, memberi kesan ceria ala anak muda.

Sajian menu makanan dan minuman lebih condong ke makanan ringan dan minuman kekinian. Pas banget kan untuk mahasiswa, dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk menemani acara nongkrong atau sekadar mengerjakan tugas. Koneksi wifi yang cepat serta menyediakan shisha juga menjadi salah satu daya tarik utama dari cafe ini.

Tree House Cafe

Satu hari teristimewa di Tree House Cafe
Jangan ragu untuk merayakan hari istimewa di Tree House Cafe https://www.instagram.com/treehousecafebdg/

Kalau ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak dan makan makanan yang enak datanglah ke Tree House Cafe. Lokasinya berada di Jalan Hasanudin, Bandung. Menyediakan ruangan luas di indoor dan outdoor, cafe ini menjadi unik karena mengusung konsep vintage yang homey banget.

Tidak heran dengan konsep seperti ini banyak juga yang mengadakan acara gathering. Mulai dari kantor hingga resepsi pernikahan. Dengan adanya pilihan area indoor dan outdoor, menu makanan beragam mulai dari hidangan lokal hingga western, juga aneka minuman tradisional dan kekinian, membuat rangkaian acara menjadi lebih berkesan.

Utara Cafe

Yang membuat pengunjung ingin selalu kembali ke cafe ngehits di Bandung ini adalah karena suasananya nyaman. Areanya berada di tengah hutan pinus. Bayangkan saja, makan makanan enak dan terjangkau dengan hamparan pohon pinus di depan mata. Nyaman, bukan?

Cafe unik ini juga meruapkah salah satu rekomendasi tempat nongkrong dengan pemandangan indah di kota Bandung. Jangan lupa untuk memakai jaket karena angin sepoi yang bertiup akan sedikit memberikan rasa dingin. Tapi tidak perlu khawatir, makanan dan minuman enak yang tersedia akan menambah suasana riuh acara nongkrong bersama teman-teman.

Cups (Coffee & Kitchen) Cafe

Penataan yang rapi serta pilihan furnitur unik di Cups Cofee & Kitchen
Salah satu sudut homey di Cups Coffee & Kitchen https://www.instagram.com/cupscoffeeshop/

Cafe di Bandung lainnya berada di Jalan Trunojoyo, Bandung ini memiliki konsep industrial yang elegan. Jendela-jendela besar yang menghiasi bentuk bangunan cafe 2 lantai ini. Memberi kesan terang dan cerah meski di luar mendung. Adanya skylight di lantai dua juga memberi kesan terbuka dan tidak sumpek.

Banyak pengunjung yang merekomendasikan kopi dan makanan western yang tersaji dalam plating yang unik juga. Harganya cukup terjangkau menjadikan cafe ini populer di kalangan milenial ataupun pasangan muda.

Congo Gallery & Cafe

Cafe di Bandung yang menawarkan konsep interior unik
Belum ke Congo Gallery, kalau belum berfoto di Balkon Kaktus https://www.instagram.com/congogallery/

Kalau mencari tempat yang nyaman untuk acara keluarga dengan makanan yang enak, salah satu cafe yang banyak direkomendasikan dan ngehits di kota Bandung adalah Congo Gallery & Cafe. Mengusung konsep alami dengan furnitur dan interior dari kayu, serta ruangan luas yang terbuka, pastinya menambah suasana keakraban dan kekeluargaan.

Tidak hanya untuk acara keluarga, di cafe ini juga memberikan suasana yang tepat untuk sekadar nongkrong atau menghabiskan me-time. Pilihan tempat indoor maupun outdoor bisa dinikmati baik siang hari ataupun malam hari. Aneka makanan dan minuman kekinian juga bisa dipiilih dengan harga yang terjangkau. Coba datang di malam hari untuk menikmati pemandangan kota Bandung dengan lampu-lampunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini