7 Cafe Tempat Nongkrong di Bogor yang lagi Hype

Akhir pekan adalah waktu yang paling tepat untuk nongkrong bersama teman dan keluarga. Jika sedang berada di Bogor wajib mampir ke tempat-tempat nongkrong yang sedang hype. Berikut 7 rekomendasi tempat nongkrong yang hype di Bogor:

1. Roofpark Cafe

Tempat nongkrong nyaman di Roofpark Cafe Bogor dengan bangku tersusun rapi
Suasana di area dalam Roofpark Cafe. Foto: Googlemaps/Rifqyahmad

Sesuai namanya, tempat nongkrong ini menempati rooftop di lantai 3 gedung Raja FO yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Bogor. Meski demikian, tempat nongkrong ini konsepnya semi tertutup dengan jendela kaca yang menjadi pengganti dindingnya. Dari jendela ini, pengunjung dapat menikmati suasana kota Bogor, baik siang maupun malam hari.

Menu makanan berat yang tersedia antara lain Chicken Parmigiana, Nasi Liwet Komplit, dan Spaghetti Bolognese. Sementara untuk teman nongkrong, bisa memesan kudapan ringan seperti Banana Split, Caesar Salad, Roti Bakar Nutella, Butter Croissant, dan Tahu Gejrot. Kemudian untuk minumannya wajib mencoba Rainbow Mocktail, Soulmate Tea, dan Kopi Vietnam.

Baca: 7 Cafe Di Bogor Dengan Tampilan Estetik

2. District Garden

Dekorasi unik di Dictrict Garden
Dekorasi unik di Dictrict Garden. Foto: Googlemaps/Districtgarden

Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Danau Bogor Raya, Bogor. Konsepnya adalah cafe taman dengan area indoor dan outdoor. Tak heran jika banyak ditemui tanaman dan pepohonan hijau, baik di dalam maupun di area luar cafe. Di bagian dalam, suasananya lebih homey dan hangat dengan dominasi warna coklat pada interior.

Menu favorit di cafe ini diantaranya Chicken Wings, Pisang Goreng Coklat, dan Fich n Chips. Tersedia juga pizza dengan aneka topping seperti Pepperoni Pizza, Meat Lover Pizza, dan Chicken Cheese Pizza. Sedangkan untuk minumannya tersedia Kopi Kintamani, Hazelnut Latte, dan Es Kopi Susu.

Baca: 7 Restoran Populer Pilihan di Bogor

Wisata Populer Bogor

3. Warung Nako

Suasana tempat nongkrong di warung nako bogor
Vibe Warung Nako di lantai dua. Foto: Googlemaps/Warungnakodankopinakobogor

Sesuai tagline-nya, Warung Nako adalah warteg kekinian untuk tempat makan dan nongkrong. Buat penyuka masakan rumahan, datang ke warung ini memang paling tepat. Tidak hanya itu, dekorasinya estetik dengan dominasi kaca membuat suasana makan sedikit berbeda. Waktu yang paling tepat untuk kesini adalah sore dan malam hari agar tidak kepanasan. Angin sore dan lampu kota di malam hari menjadi hiburan tersendiri sambil menikmati hidangan.

Menu spesial dan wajib jangan sampai terlewat di warung ini adalah Kopi Nako yang tersohor. Kemudian ada juga menu minuman yang lain seperti Taro Latte, Es Kopi Sayang, dan Es Cendol Duren. Sementara untuk makanannya tersedia Nasi Goreng Spesial Nako, Batagor, Siomay, dan Roti Bakar Kombinasi.

Baca: CIMORY RIVERSIDE Tiket Masuk & Aktivitas

4. Cyrano Cafe and Tea

Dekorasi rapi sangat nyaman untuk tempat nongkrong
Dekorasi gemas di Cyrano Cafe and Tea. Foto: Googlemaps/Cyranokoreancafe

Cyrano Cafe and Tea adalah cafe yang mengusung konsep Korea, termasuk dekorasi, pernak-pernik, hingga makanan serta minumannya. Pemilihan warna pada furnitur maupun dinding memakai warna yang serba cerah. Tabrak warna dan motif tidak menjadi masalah, karena tampilan akhirnya tetap kece dan tampil beda.

Uniknya, untuk memesan makanan disediakan semacam mesin ATM. Pengunjung diberi kesempatan untuk memilih sendiri. Setelah puas memilih dan membayar di kasir, pengunjung tinggal menunggu pesanan datang. Menu favorit di cafe ini antara lain Chicken Bibimbap, Beef Rice Bowl, dan Mango Rice. Untuk minumannya ada Pao Pao, Coffee Oreo, dan Strawberry Mousse.

5. De Cafe Rooftop Garden

Suasana di area dalam De Cafe Rooftop Garden
Suasana di area dalam De Cafe Rooftop Garden. Foto: Googlemaps/Handojonoegroho

Untuk tempat nongkrong yang asri dan adem, wajib mampir ke De Cafe Rooftop Garden, yang berlokasi di Jalan Sukasari, Bogor. Cafe ini memiliki tiga lantai yang suasananya asri dan adem. Tapi lantai 2 dan 3 menjadi yang paling favorit karena konsepnya terbuka dan bisa leluasa memandang Kota Bogor.

Sambil menikmati suasana, coba pesan menu yang favorit seperti Spaghetti Carbonara, Chicken Steak, dan Pepperoni Pizza. Untuk hidanhan manisnya bisa memesan Choco Lava, Affogato, dan Fruit Salad. Buat yang sering berkunjung ke sini bisa bergabung menjadi member  untuk mendapatkan diskon di setiap pembelian.

6. Bakery and Cafe Royale

Interior di Bakery and Cafe Royale
Interior di Bakery and Cafe Royale. Foto: Googlemaps/Pergikulinerdotcom

Tempat nongkrong yang satu ini juga memiliki rooftoop sebagai daya tarik utamanya. Berlokasi di Jalan Siliwangi, Bogor, cafe ini menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati matahari terbenam di kota Bogor. Pada saat malam datang, lampu-lampu gantung di rooftop akan menyala. Jika langit sedang terang, pengunjung juga bisa melihat bintang-bintang di langit.

Untuk menikmati suasana, pesan kudapan ringan seperti Doughnut Nutella, Ninja Burger, dan Oxtail Soup. Sedangkan untuk minumannya ada Chocolate Mousse, Hot Tiramisu, dan Avocado Latte. Untuk makanan beratnya, wajib dicoba Mac n Cheese, Spagheeti Carbonara, dan Sirloin Steak.

7. Fat Bubble Bogor

Fat Bubble tampak dari depan
Fat Bubble tampak dari depan. Foto: Googlemaps/Fatbubblebogor

Cafe cantik ini berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor. Gedung serba kaca menegaskan konsep terbuka yang dipakai cafe ini. Di lantai satu ruangan dibiarkan terbuka tanpa sekat. Yang menarik, dapur juga dibiarkan terbuka sehingga pengunjung dapat mengamati kesibukan para pegawai cafe. Sedangkan di lantai dua, tersedia ruangan-ruangan mungil hingga medium, untuk acara yang lebih privat.

Di cafe ini disajikan aneka menu western seperti Spaghetti Carbonara, Chicken Teriyaki, dan Seafood Platter. Ada juga kudapan ringan seperti Soya Bean Curd Mochi Egg, Macaroni Gratin, dan Onion Rings. Sedangkan minuman yang menjadi favorit adalah Ice Cream Chocolate, Roasted Milk Tea, dan Hot Cappucino.

Bagikan konten ke:

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *