Beranda Tiket Wisata

ATHAYA GARDEN Tiket & Beragam Wahana Tematik – Desember 2022

0
Harga Tiket Masuk Athaya Garden : Rp30.000Jam Buka: 09.00 WIB - 17.30 WIBNo. Telepon: -Alamat: Kampung Baru, Senamat, Pelepat, Bungo, Jambi, Indonesia, 37262

Jika berkunjung ke Kabupaten Bungo Jambi sempatkan untuk berwisata ke Athaya Garden. Taman rekreasi keluarga dengan beragam keseruan. Baru dibuka pada pertengahan tahun 2020, taman ini jadi wisata andalan baru di Bungo. Lokasinya strategis dan tidak jauh dari pusat kota. Selain itu areanya juga bisa menjadi pilihan untuk bersantai dan melepas penat.

Athaya Garden berdiri di area yang sangat luas setidaknya 4 hektar. Di dalamnya terdapat taman bunga, kolam renang, wahana bermain, spot foto dan masih banyak lagi. Mengusung konsep recreation and education membuat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Taman ini juga bisa jadi pilihan kunjungan outbond untuk komunitas maupun organisasi.

 

Harga Tiket Masuk Athaya Garden

Wisatawan tidak perlu khawatir terkait harga tiket masuk yang ada di taman ini. Meski memiliki beragam fasilitas dan wahana harga tiketnya masih terjangkau. Kemudian untuk mencoba beberapa wahana wisatawan perlu menyiapkan uang tambahan lagi. Namun masih terjangkau.

Harga Tiket dan Wahana Athaya Garden
Tiket Masuk Rp30.000
Naik ATV Rp30.000 (3 putaran)
Playground Rp15.000
Perahu Bebek Rp10.000
Parkir
Motor Rp5.000
Mobil Rp10.000

Baca: JAMBI PARADISE Tiket & Wahana Seru

Jam Buka Athaya Garden

Tempat wisata ini buka setiap hari. Ada perbedaan waktu operasional antara hari biasa dengan akhir pekan. Saat akhir pekan jam bukanya sedikit lebih panjang. Jika berkunjung ke tempat ini datanglah saat hari masih pagi. Hal itu supaya wisatawan dapat berlama-lama dan puas menikmati beragam hal menarik di dalamnya.

Athaya Garden
Senin – Jumat 09.00 WIB – 17.00 WIB
Sabtu –  Minggu 09.00 WIB – 17.30 WIB

Taman Wisata Dengan Beragam Wahana

Athaya Garden bisa jadi pilihan tepat untuk wisata bersama keluarga. Karena taman ini memiliki konsep rekreasi sekaligus edukasi. Mulai dari anak-anak hingga dewasa semuanya dijamin akan senang. Beragam aktivitas seru dan mengasyikkan tersedia di area taman.

Wisatawan bisa sekedar bersantai melepas penat di saung-saung yang tersedia. Terdapat taman bunga warna-warni yang begitu memanjakan mata. Bagi si kecil ada wahana playground, bebek air hingga kolam renang. Kemudian taman ini memiliki beberapa kolam renang. Di setiap sudutnya memiliki berbagai wahana foto menarik dengan konsep penuh warna.

Baca: MENARA GENTALA ARASY Tiket & Zona Wisata

Taman Cantik Dengan Hamparan Bunga Warna-Warni

Taman dengan pesona keindahan bunga dan ornamen
Taman yang sangat indah dengan warna-warni bunga serta keindahan lainnya. Foto: Gmaps/Neli Sepni Dewita

Ketika memasuki Athaya Garden wisatawan akan terpukau dengan keindahan taman bunga yang penuh warna. Beraneka ragam jenis bunga berjejer dan menciptakan panorama yang begitu menyegarkan. Pepohonan tinggi menambah kesan asri dan teduh dari tempat ini. Ditambah dengan tanaman rambat di bentuk sedemikian rupa menjadi ornamen jembatan yang begitu cantik.

Di bawah jembatan terdapat sebuah aliran sungai buatan yang tak kalah indah. Di dalamnya terdapat ikan-ikan koi berenang bebas. Area taman ini juga menyediakan tempat duduk bulat dan bangku taman. Wisatawan bisa bersantai atau berkumpul bersama kerabat. Menikmati keindahan taman sembari bersenda gurau tentunya jadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Baca: PULAU BERHALA Keindahan Pantai & Pulau Eksotik

Berenang di Athaya Garden

Wahana kolam renang di Athaya Garden
Taman ini dilengkapi dengan kolam renang anak yang jadi favorit. Foto: Gmaps/Abdullah Shobirin

Wahana yang paling jadi favorit di Athaya Garden adalah kolam renang. Untuk dapat berenang wisatawan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi. Kolam renang yang ada di taman ini khusus untuk anak-anak. Kedalaman airnya hanya selutut orang dewasa.

Kolam ini sudah memiliki berbagai wahana air seperti perosotan di bagian tengahnya. Di tepian kolam berjejer gazebo-gazebo yang cukup luas. Gazebo ini bisa dipakai orang tua untuk bersantai sembari mengawasi si kecil yang sedang berenang.

Baca: GUNUNG KERINCI Wisata Gunung Berapi Tertinggi

Beragam Spot Foto Menarik

Spot foto ala korea yang ada di Athaya Garden
Beragam spot foto menarik dihadirkan di taman ini, salah satunya adalah spot ala Korea dan Jepang. Foto: Gmaps/Pantom Sy

Taman ini merupakan surganya pencinta aktivitas foto selfie. Athaya Garden menghadirkan beragam wahana foto menarik di setiap sudutnya. Salah satunya bernuansa Korea dan Jepang. Di area ini lengkap dengan bangunan khas Korea dan Jepang. Ditambah dengan pohon bunga sakura yang semakin memperkuat kesan Jepangnya.

Selain itu masih banyak lagi spot foto yang menarik. Mulai dari jembatan dengan tanaman rambat di atasnya, Air mancur hingga kolam ikan dan masih banyak lagi lainnya.

Baca: Jembatan GENTALA ARASY Megah & Ikonik

Naik Perahu dan Bebek Air

Wahana perahu untuk menyusuri sungai di Athaya Garden
Terdapat sebuah sungai buatan yang membelah taman ini. Wisatawan dapat menyusurinya dengan menggunakan perahu. Foto: Gmaps/Bang Fajri Official

Di dalam areanya terdapat sebuah sungai buatan yang membelah taman. Wisatawan dapat menyusuri area perairan ini. Terdapat 2 pilihan yaitu dengan menaiki bebek air ataupun perahu dayung. Keduanya sama-sama mengasikan. Selama berperahu suguhan  pemandangan indah bunga warna-warni di kanan kirinya siap menemani.

Playground Untuk Anak

Bagai yang membawa anak-anak pasti betah berlama-lama di taman ini. Selain kolam renang masih ada wahana playground dengan banyak pilihan permainan. Di area playground ini terdapat Perosotan, motor mini, ayunan, hingga serunya bermain trampolin.

Keliling Naik ATV

Satu lagi wahana yang menjadi favorit yaitu ATV. Wisatawan dapat berkeliling di area taman dengan menggunakan ATV. Wahana ini memang cocok bagi yang suka dengan aktivitas seru dan kaya akan sensasi petualangan.

Fasilitas Athaya Garden

Taman ini sudah memiliki fasilitas yang sangat memadai. Tersedia area parkir, toilet dan kamar mandi, mushola hingga warung-warung kuliner.

Lokasi Athaya Garden

Taman rekreasi ini beralamat di Kampung Baru, Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi. Letaknya strategis dan berjarak sekitar 20 Km dari pusat kota.

Tanggapan:

4.2 / 5. dari 28

Berikan Rating

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini