Harga Tiket Masuk J-Sky Ferris Wheel : Rp55.000 - Rp330.000Jam Buka: 10.00 - 21.00 WIBNo. Telepon: -Alamat: Jl. Jkt Garden City, Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13910

Bosan dengan wisata Jakarta yang kurang menantang. Langsung saja mencoba J-Sky Ferris Wheel. Wahana kincir raksasa tertinggi yang memecahkan rekor muri. Dengan ketinggian wahana setidaknya 69 meter. Berlokasi di pusat perbelanjaan AEON Mall Jakarta Garden City sangat tepat menjadi pilihan wisata singkat.

Tidak saja untuk orang dewasa, J-Sky Ferris Wheel bisa untuk semua umur. Bahkan untuk oleh orang berkebutuhan khusus serta bayi. Dari segi keamanan, tidak perlu khawatir karena kincir raksasa ini pembangunannya oleh perusahaan Momozen Amusement yang telah berpengalaman membangun wahana sejenis. Tercatat wahana serupa telah berdiri di Filipina dan 3 di Jepang oleh perusahaan tersebut.

Harga Tiket Masuk J-Sky Ferris Wheel AEON

Bagi pengunjung yang berencana mencoba wahana ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket J-Sky Ferris Wheel masih tergolong terjangkau.

Tiket Masuk J-Sky Ferris Wheel
Jenis Tiket Senin-Jumat Sabtu-Minggu & Holiday Season
Tiket Masuk Reguler Rp55.000 Rp66.000
Tiket Masuk Family/6 Orang Rp330.000
Tiket Masuk Couple Rp165.000

Baca: Harga Tiket Masuk DUFAN & 12 Wahana Seru

Syarat ketentuan masuk ke area JSky Ferris Wheel yaitu:

  • Untuk anak-anak dengan tinggi kurang 90 cm tidak perlu biaya tiket masuk. Anak-anak boleh berkunjung dengan pendamping dewasa atau orang tua.
  • Menggunakan masker ganda. Kemudian¬†Menunjukkan kartu vaksin. Setelah itu mengisi kontak tracing.

Jam Buka

JSky Ferris Wheel buka dari mulai pukul 2 Siang hingga malam hari.

Jam Buka
Weekday 10.00 – 21.00 WIB
Weekend 10.00 – 21.00 WIB

Aktivitas di JSky Ferris Wheel Jakarta Garden City

J-Sky Ferris Wheel AEON Mall Jakarta Garden City
J-Sky Ferris Wheel AEON Mall Jakarta Garden City.

Lokasi wahana yang sangat strategis di lantai 3 Mall AEON JGC menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Selain berkunjung ke mall juga bisa langsung mencoba Kincir raksasa ini.

Kincir dengan ketinggian 69 meter dan diameter 50 meter siap membawa pengunjung merasakan pengalaman seru. Dengan total 32 Gondola yang dilengkapi dengan Air Conditioner akan menambah kenyamanan. Sedangkan untuk orang berkebutuhan khusus, pengelola juga menyediakan gondola khusus.

Baca: Jakarta Aquarium: Tiket Masuk, Aktivitas & Atraksi Feeding

Pengunjung yang mencoba wahana J-Sky Ferris Wheel akan takjub dengan pemandangan kota. Apalagi kalau malam hari, lanskap lampu-lampu kota Jakarta menjadi pemandangan unik tersendiri. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen kunjungan ke JSky Ferris Wheel.

Selain itu, di sini juga sering mengadakan acara dan program kreatif seru yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa program yang pernah berlangsung di antaranya J-Sky goes to school, J-Sky community, J-Sky discount student ticket, J-Sky birthday party, dan program lainnya.

Fasilitas

Karena lokasinya yang berada di Mall maka pengunjung juga bisa menggunakan fasilitas mall. Namun untuk Fasilitas JSky Ferris Wheel sendiri seperti Gondola orang berkebutuhan khusus, Gondola dengan Full AC.

Sedangkan untuk fasilitas keamanan pengelola menyediakan power backup berupa genset. Digunakan untuk mengantisipasi ketika listrik PLN padam. Sedangkan untuk mengantisipasi petir wahana ini sudah memiliki penangkal petir. Bahkan kincir raksasa ini juga diklaim tahan terhadap gempa.

Baca: Transera Waterpark Harapan Indah: Tiket Masuk & Wahana Seru

Alamat & Kontak J-Sky Ferris Wheel

Informasi dan kontak lebih lanjut silakan menghubungi pengelola wahana di alamat AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung Tim., Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470.

Tanggapan:

4.3 / 5. dari 42

Berikan Rating

3 KOMENTAR

  1. Untuk saat ini apakah tiket promonya (175.000 dapet 2 tiket) masih berlaku? Kalau masih berlaku kira-kira sampai kapan yaa?

    • Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi pihak J-Sky Ferris Wheel melalui Whatsapp ke nomor +62 811 9610 800. Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini