Beranda HTM Wisata

Tiket DUFAN Ancol Wahana & Atraksi November 2017

Berencana ke Ancol atau Dufan tapi belum tau Harga tiket Ancol dan Dufan dan wahana lainnya, berikut infonya.

BERBAGI

Dunia Fantasi atau yang sering dikenal dengan Dufan merupakan theme park pertama dan salah satu yang terbesar di Indonesia. Berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol dan terintegrasi dengan berbagai zona wisata lainnya seperti Sea World dan Ocean Dream Samudra.

Harga tiket masuk Dufan memang relatif lebih mahal dibanding Theme park sejenis lainnya. Namun mengingat puluhan wahana unik dan seru yang bisa dimainkan, tidak rugi merogoh kocek untuk berkunjung ke tempat rekreasi keluarga yang satu ini.

Artikel Konten

Harga Tiket Masuk Dufan Ancol

Berencana mengunjungi salah satu theme park terbesar di Indonesia ini, berikut harga tiket masuk Dunia Fantasi Ancol baik tiket reguler, terusan, maupun annual pass.

Harga Tiket Dufan Ancol
Dunia Fantasi – Jenis Tiket Senin – Jumat Sabtu-Minggu-Libur
Premium : Termasuk akses ke Premium Lounge dan Fast Track di 14 wahana favorit. Rp 500.000 Rp 600.000
Fast Track : Tambahan akses Fast Track bagi Tiket Reguler dan Pengguna Annual Pass untuk bebas antri di 14 wahana favorit. Hanya bisa dibeli di tempat, Lokasi di depan wahana Turangga Rangga Rp 200.000
Annual Pass : Kartu Gratis ke Dunia Fantasi selama satu tahun Rp 325.000
Tiket Reguler Rp 200.000 Rp 295.000

Tiket Masuk Dufan Reguler untuk Anak-anak dengan tinggi dibawah 100 cm dan lansia dengan usia diatas 65 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk. Tiket masuk ancol juga bisa dibelli secara online di www.ancol.com/id/tiket.

Baca : Promo Dufan Diskon Hingga 50%

Tata Cara Pembelian Tiket masuk ancol secara Online: 

Pilih Tiket: Tentukan tanggal kunjungan anda dan pilih tiket unit yang ingin dikunjungi. Konfirmasi: Review rencana pembelian tiket anda.

Pembayaran: Masukkan data diri anda terlebih dahulu, apabila sudah menjadi member, silahkan melakukan sign in. Kemudian pilih metode pembayaran dan ikuti prosesnya lebih lanjut. Selesai: Transaksi Anda sudah selesai.

Jam Buka Dufan Ancol
Senin – Jumat 10:00 – 18:00 WIB
Sabtu, Minggu & Hari libur 10:00 – 20:00 WIB

Atraksi & Wahana Dunia Fantasi Ancol

Puluhan wahana permainan seru bisa dicoba di Dunia fantasi. Baik yang didesain untuk anak-anak maupun wahana-wahana seru untuk orang dewasa. Tercatat tidak kurang dari 30 wahana bisa dimainkan yang dibagi berdasarkan beberapa tema seperti Family Ride, Water Ride, Thrill Ride dan Children Ride.

Tiket Dufan Ancol
Dufan Ancol

Family Ride:  Hello Kitty Adventure, Treasureland Temple of Fire, Istana Boneka, Bianglala, The Myterious Land, Fantasy Light Magic of Dufan, Fantastique, Dufan Glow “Fabulous Live Show”, Perang Bintang, Kalila Adventure, Rumah Miring, Poci-Poci, Alap-Alap, Ontang-Anting, Burung Tempur, Baku Toki, Rajawali, Gajah Beledug, dan Turangga Rangga.

Water Ride : Ice Age Arctic Adventure, Niagara-Gara, Hysteria, Arung Jeram.

Thrill Ride: Halilintar, Tornado, Kicir-Kicir, Pontang-Pontang, Ombang-Ombang, Kora-Kora. Children Rides: Ubanga Banga.

Penasaran bagaimana serunya memainkan semua wahana di Dufan, tunggul apa lagi ajak teman dan keluarga berkunjung Dunia Fantasi Ancol.

Kontak & Alamat

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Acol di alamat Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, 14430, Telp 021 29 222 222.