RAINBOW GARDEN Tiket Masuk & Wahana Maret 2024

RAINBOW GARDEN HARAPAN INDAH

  • Harga Tiket Masuk: Rp15.000
  • Jam Buka: 13.00 - 22.00 WIB
  • Nomor Telepon: 02188382136
  • Alamat: Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Jalan Harapan Indah Boulevard, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat,, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17214

Rainbow Garden Harapan Indah salah satu taman rekreasi yang terutama cocok untuk keluarga. Berkonsep ‘eat and play’, Rainbow Garden Bekasi memadukan arena permainan anak dengan wisata kuliner. Berbagai wahana dan aktivitas tersedia di taman wisata penuh warna seluas 3000 m2 ini.

Harga Tiket Masuk

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan bermain di taman rekreasi keluarga ini tidak perlu khawatir membayar mahal. Harga Tiket Masuk Rainbow Garden cukup murah mulai dari Rp15.000. Sedangkan untuk wahana berbayar harganya mulai dari Rp15.000 hingga Rp35.000.

Baca: SNOW WORLD Bekasi Tiket Masuk & Atraksi

Jam Buka

Bermain di Rainbow Garden Harapan Indah pengunjung bisa datang agak siang. Taman rekreasi ini baru buka pukul 1 siang hingga tutup pada malam hari.

Hari Jam Buka
Weekday 13.00 – 22.00 WIB
Weekend10.00 – 22.00 WIB
Jam Buka Rainbow Garden Bekasi

Aktivitas dan Wahana

pintu masuk rainbow garden bekasi
Pintu masuk Rainbow Garden lengkap dengan lampu berwarna-warni. foto: Kunto Widiarto

Rainbow Garden Bekasi taman bermain yang telah melengkapi diri dengan berbagai wahana bermain hingga tempat makan. Sehingga cocok menjadi pilihan untuk mengajak keluarga dan anak-anak bermain dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Sementara areanya berdiri di lahan seluas 3000 meter persegi. Menyediakan berbagai wahana yang memiliki bentuk unik dan menarik. Bahkan sejak awal masuk, pengunjung sudah akan terhibur oleh gerbang bertema kastel. Di atasnya tampak tulisan ‘Rainbow Garden, eat & play’ dengan latar bentuk pelangi berwarna-warna.

Spot Selfie

spot selfie unik
Spot selfie unik untuk keluarga. foto: Liena Bekasi

Di zaman instagram seperti sekarang, setiap tempat nampaknya berlomba-lomba untuk membuat tampilan yang unik dan cantik untuk difoto. Tren selfie ini juga bahkan dijadikan andalan di banyak tempat wisata termasuk Rainbow Garden.

Ada tangga yang setiap anak tangganya dicat dengan warna yang berbeda-beda sehingga menarik mata dan tentunya cantik dijadikan latar berselfie. Spot selfie lainnya ialah jembatan lengkung, miniatur kastel dan tembok China, air pancur, dan gerbang berbentuk lambang cinta.

Baca: Trans Snow World Bekasi Tiket Masuk & Atraksi Salju Seru

Permainan Anak

wahana mandi bola warna-warni untuk anak-anak
Mandi bola wahana permainan anak yang seru dan menyenangkan. foto: rainbow.harapanindah

Selanjutnya terdapat arena bermain anak yang menjadi wahana andalan untuk menarik kunjungan keluarga. Di sini tersedia berbagai wahana permainan anak dari yang untuk balita hingga yang sudah cukup besar. Sementara itu untuk pengunjung yang mengajak balita, bisa memilih bermain di Istana Balon.

Wahana yang juga sering kita temui di mall ini terbilang cukup aman karena selain berlantai balon, juga terpagar sehingga anak-anak tetap berada di dalam arena istana balon. Selain itu jika ingin meloncat-loncat dengan puas, anak-anak bisa mencoba wahana mini trampolin.

Terdapat dua trampolin yang bisa sebagai sarana bermain anak secara gratis. Ada juga kuda-kudaan, mobil-mobilan, pesawat-pesawatan, dan game koin yang tak kalah menariknya dengan wahana game di mall-mall.

Mobil Listrik dan Bom-Bom Car

boom boom car rainbow garden bekasi
Bermain mobil-mobilan yang menyenangkan untuk anak-anak. foto: Catur Wibawati

Permainan mobil dan motor listrik untuk anak juga menjadi wahana favorit di sini. Anak-anak bisa bermain di area yang cukup luas layaknya benar-benar tengah mengendarai mobil dan motor. Selain itu ada juga wahana Bom-Bom Car yang membuat pengendaranya bisa saling menabrakkan diri.

Sudut Karaoke

Pengunjung yang berhasrat bernyanyi di muka umum, maka bisa mencoba berkaraoke di salah satu sudut taman hiburan. Selain bisa menyalurkan hobi, juga sekaligus menghibur pengunjung yang ada di sana.

Wisata Kuliner

Seperti konsepnya, ‘eat and play’, maka wisata kuliner juga menjadi andalan yang ditawarkan tempat rekreasi ini. Tersedia belasan tenant yang menjual berbagai jenis makanan dari mulai makanan ringan hingga makanan berat.

Suasana yang tersaji juga berbeda karena ada pilihan area berupa gazebo di tengah danau. Menariknya, gazebo-gazebo yang ada dibuat dengan bentuk yang juga unik-unik. Berteman air mancur dan aneka lampu, suasana romantis akan hadir jika datang pada saat malam hari.

Baca: TAMAN MEIKARTA Bekasi Berbagai Aktivitas Seru

Fasilitas

Selagi menemani anak-anak bermain, pengunjung bisa memilih duduk-duduk santai di area kursi santai yang sudah disediakan. Keperluan lain seperti toilet juga tersebar di beberapa titik. Untuk keperluan parkir juga tersedia area yang cukup memadai.

Lokasi

Objek wisata ini beralamat di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Tarumajaya, Bekasi. Informasi dan kontak lebih lanjut silakan menghubungi (021) 88382135.

Berikan Rating

4.7 - 106 Pembaca

Berikan Nilai

Bagikan konten ke: