Beranda Promo Expire

Tiket Pesawat Lebih Murah di BCA ECarnival

BERBAGI

Bulan Desember banyak penawaran menarik baik barang maupun jasa. Tidak kalah dengan toko online dan marketplace, Travel Agen Online juga menawaran promo menarik.

Mulai dari harga tiket pesawat yang ditawarkan dengan harga miring, sampai pesan hotel dengan diskon hingga 50%. Tidak hanya 1 rute, tetapi juga banyak rute penerbangan yang kebagian diskon ini. Semua bisa didapat dengan BCA ECarnival, tiket pesawat jadi lebih murah, budget liburanpun bisa dihemat.

Travel Agen online mana saja yang ikut berpartisipasi dalam program promo tiket pesawat BCA Ecarnival, berikut beberapa travel agen online yang bisa jadi sasaran:

Dapatkan tiket pesawat lebih murah di BCA ECarnival dari beberapa travel agen online
Dapatkan tiket pesawat lebih murah di BCA ECarnival dari beberapa travel agen online

Tiket.com BCA ECarnival Diskon Tiket Pesawat Rp 50.000

Memesan tiket pesawat di tiket.com selain mudah, juga harganya yang bersaing. Apalagi dengan BCA Ecarnival ini, semua maskapi dengan berbagai rute mendapatkan diskon hingga Rp 50.000. Cukup dengan memasukkan kode promo “BCAONLINE2015″ sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah.

Periode promo sangat terbatas, hanya sampai 10 Desember 2015. Sedangkan untuk syarat dan ketentuan pemesanan langsung saja ke landing page BCA ECarnival tiket.com

Panorama Tours Tiket Pesawat Lebih Murah Rp 50.000

Tidak ketinggalan Panorama Tours juga memberikan penawaran menarik dengan kartu BCA. Diskon langsung RPp 50.000 untuk pemesanan tiket pesawat. Berlaku untuk penerbangan ke berbagai rute, dengan minimal pembelian Rp 1.000.000.

Promo tiket pesawat ini bisa digunakan hingga 10 Desember 2015, dengan menggunakan kode promo “BCAONLINE2015”. Untuk pemesanan serta syarat dan ketentuan lebih lanjut silahkan langsung ke halaman landing page BCA di panorama tours.

Sekarang tinggal pilih rute dan tujuan liburan, dan langsung pesan tiket pesawat dengan kartu BCA di travel agen onlie yang mengadakan BCA ECarnival.