Beranda Promo Hotel

5 Penginapan yang cocok untuk keluarga di Sentul Bogor

Tgl. Update:Jumat, Agustus 30, 2019

Salah satu kawasan wisata yang sering dikunjungi di Bogor adalah wilayah sentul. Di Sentul terdapat beberapa lokasi wisata yang sering dikunjungi seperti Jungle Land dan air terjun Bidadari. Letaknya yang mudah diakses dengan jalan tol Jagorawi menjadikan kawasan ini ramai dikunjungi.

Untuk memfasilitasi para wisatawan yang ingin menginap, di kawasan ini tersedia tempat menginap dengan berbagai pilihan. Bagi wisatawan yang berekreasi dengan keluarga tentunya akan mencari penginapan yang ramah keluarga. Nah, berikut adalah 5 penginapan yang cocok untuk keluarga di Sentul Bogor.

1. Ole Suites Cottage

penginapan keluarga di sentul bogor
Ole Suite Hotel Salah satu penginapan di sentul bogor yang menyediakan kamar keluarga. foto: Googlemap-yudho daruno

Penginapan ini terletak di Jalan Babakan Madang, Sentul Selatan Bogor. Lokasi ini berdekatan dengan tempat menarik seperti Sentul High Land Golf Club. Selai itu, aksesnya tidak terlalu jauh dari Jalan Tol Jagorawi.

Ole Suites Cottage melayani pemesanan kamar untuk keluarga dengan tipe kamar Cluster Room. Luas ruangannya 15 meter persegi, cukup untuk menampung empat hingga enam orang. Tempat tidurnya pun terdiri dari satu double bed dan dua single bed.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan dalam kamar ini adalah ruang keluarga, dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Selain itu, terdapat pula dapur sekaligus ruang makannya. Di sini juga tersedia fasilitas umum seperti kolam renang, meja billiard hingga memancing.

2. Bumi Gumati

Hotel Bumi Gumati
Hotel Bumi Gumati. foto: googlemap-ardi-putra

Penginapan ini juga sangat mudah diakses dari Tol Jagorawi. Letaknya berada di jalan Desa Sukaraja Cijulang, Sentul Bogor. Tempat menarik yang ada di sekitar penginapan adalah Gumati Water park dan Bogor Raya Country Club.

Pelayanan penginapan ini yang sangat bersahabat dengan keluarga adalah empat buah villa dengan 4 kamar tidur. Luas kamarnya pun mencapai 22 meter persegi, cukup untuk delapan orang. Karena itu, tempat tidurnya pun terdiri dari tiga single bed dan satu Twin Bed.

Fasilitas publik lainnya yang bisa dinikmati di Bumi Gumati adalah kolam renang di belakang kamar. Resepsionis 24 jam siap membantu tamu yang akan atau sedang menginap. Selain itu, keberadaan water park yang berada di belakang gedung juga bisa menjadi alternative wisata lain.

Baca: Gumati Waterpark Tiket & Top 6 Wahana Seru 

3. Bumi Cikeas Convention

Bumi Cikeas Convention
Bumi Cikeas Convention Resort. img: googlemap-RIDWAN HASAN

Penginapan ini terletak di Jalan Parung Aleng No, 16 Cikeas, Sukaraja-Sentul Bogor. Lokasinya sangat dekat dengan beberapa tempat menarik seperti Gumati Waterpark dan Ah poong Sentul. Akses menuju tempat ini juga sangat mudah ditemukan dari Tol Jagorawi.

Bumi Cikeas Convention melayani pengunjung yang membawa serta keluarga dengan fasiltas rumah Lombok. Luas Kamarnya sendiri berukuran 24 meter persegi, cukup untuk 4 hingga enam orang. Satu kamar ini terdiri dari dua ruang tidur yang dilengkapi dengan satu king bed dan dua twin bed.

Fasiltas lain yang juga bisa dinikmati oleh pengunjung adalah Televisi, pembuat kopi dan teh. Rumah Lombok ini juga memiliki sebuah balkon yang bisa dipakai untuk beristirahat sambil menikmati udara segar. Selain itu, fasilitas sarapan juga disediakan di penginapan ini.

4. New Green Sentul Resort

New Green Sentul Resort
New Green Sentul Resort – googlemap/saut togatorop

Penginapan ini melayani tamu keluarga yang membawa empat hingga tujuh orang dalam satu kamar. kamar yang disediakan pun adalah sebuah cottage atau rumah yang berukuran 60 hingga 120 meter persegi. Satu rumah ini bisa disewa dengan harga mulai dari empat ratus ribuan.

Fasilitas kamar yang didapatkan di New Green Sentul Resort adalah Standar villa dengan dua Kamar tidur. Di masing-masing kamar sudah disediakan twin bed yang nyaman dan bersih. Failitas kamar lainnya seperti tv, balkon, hingga kulkas sudah tersedia. Tidak ketinggalan kolam renang yang tidak saja untuk dewasa tetapi juga tersedia kolam dangkal untuk anak-anak.

5. Depes Villa Resto Offroad land

Desa Pelangi Sentul (Depes)
Desa Pelangi Sentul (Depes). img: googlemao/Suseno Widyanto

Penginapan satu ini cocok untuk keluarga petualang, khususnya petualang alam dengan mobil offroad. Penginapan ini terletak di Jalan Bojong kongen Cijayanti Babakan Madang Sentul Bogor. Penginapan ini berupa vila yang dibangun dengan menonjolkan bahan alami seperti bambu.

Di dalam satu vila tamu akan mendapatkan satu Double bed dan dua single Bed. Fasilitas utama yang didapatkan oleh pengunjung adalah free wifi, wifi surcharge dan sarapan. Sementara fitur kamarnya terdiri dari Kipas angina, Televisi dan meja.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here