Beranda Promo Wisata Dufan

Promo Biker Dufan Harga Tiket Hanya Rp 100.000

Promo Dufan biker dengan plat B dan F tiket masuk dufan hanya Rp 100.000 Jangan lupa membawa STNK Motor. Motor diperbolehkan untuk tidak dibawa.

Buat biker sejati yang ingin mengunjungi Dufan ini adalah saat yang tepat. Karena kamu bisa mendapatkan harga spesial tiket masuk Dufan Ancol menggunakan promo biker dufan.

Harga spesial untuk weekday Rp 100.000 (dari harga tiket reguler Rp 200.000) dan untuk weekend hanya Rp 150.000 (dari harga tiket masuk reguler Rp 295.000).

Cara dapat promo biker dufan juga sangat mudah cukup bawa STNK dan fotokopi kamu sudah bisa menggunaka program ini. Dan tambahan juga 1 STNK bisa digunakan untuk 2 tiket masuk dengan harga khusus.

Syarat dan Ketentuan Promo Biker Dufan

Beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan promo biker dufan antara lain:

(1) Satu STNK berlaku untuk pembelian 2 Tiket Dufan. (2) Khusus STNK plat B atau F (Jakarta, Bogor Kota, Bogor Kabupaten, Depok, Tangerang, Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten) Selain plat B atau F tidak bisa.

(3) Wajib menyerahkan Fotocopy STNK dan menunjukkan STNK aslinya. (4) STNK harus yang masih hidup pajaknya. (5) Merk dan tipe motor bebas.

(6) Motor boleh atas nama pribadi, perusahaan atau orang lain selama masih plat B atau F. (7) Tidak perlu melampirkan SIM atau KTP. (8) Harga Khusus berlaku untuk segala usia.

Baca: Promo Dufan Lengkap Harga Tiket Lebih Murah

Untuk mendapatkan promo ini, cukup dengan membawa STNK dan fotokopi STNK. Ke dufannya diperbolehkan untuk tidak membawa motor. Promo Biker Dufan berlaku sampai dengan tanggal 23 Juni 2017.

Nah sekarang tunggu apalagi tentukan tanggal yang paling pas buat kamu dan kunjungi Ancol dengan rombongan biker.

Informasi dan kontak lebih lanjut terkait promo biker dufan silahkan menghubungi Taman Impian Jaya Ancol Ancol Customer Care di 021 29 222 222 atau via chat Line di @DufanAncol.

Very PoorPoorAverageGoodExcellent1,00 | 1 Pembaca

28 Komentar

  1. Berapa harga untuk pelajar bila datang berlima namuN belum punya stnk karena masih smp, lalu harganya bagaimana

  2. Berapa harga untuk pelajar bila datang berlima namuN belum punya stnk karena masih smp

    • Hi anggy

      Hi Anggy

      Dari informasi yang penting bawa stnk Jabodetabek yang masih berlaku, jangan lupa bawa stnk asli dan fotokopi (diserahkan ke loket dufan)

      Terima Kasih

    • Hi Anon

      Dari informasi yang penting bawa stnk Jabodetabek yang masih berlaku motor tidak perlu dibawa tidak apapa, jangan lupa bawa stnk asli dan fotokopi (diserahkan ke loket dufan)

      Terima Kasih

  3. kalau pake stnk bukan atas nama sendiri boleh ngga ya, solanya stnknys punya mamah saya

    • Hi Rena

      Untuk STNK motor atas nama orang tua bisa digunakan yang penting STNK Jabodetabek dan masih berlaku, jangan lupa bawa fotokopi untuk diserahkan di loket.

      Terima Kasih

Comments are closed.