Beranda Promo Wisata Dufan

Promo Dufan STNK Diskon 45% Tiket Masuk s.d Jun 2018

Tgl. Update:Rabu, Mei 9, 2018
Gunakan promo Dufan STNK untuk mendapatkan harga tiket masuk yang lebih murah
Promo Dufan STNK

Promo Dufan STNK gunakan Surat Tanda Nomor Kendaraan untuk mendapatkan berbagai potongan harga tiket masuk Dufan Ancol. Berbagai wahana permainan menarik bisa dicoba baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Tercatat tidak kurang dari 20 wahana permianan seru bisa dicoba, di salah satu Theme Park terbesar di Indonesia ini. Berlokasi di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol menjadi Dufan salah satu tempat rekreasi keluarga favorit kaum urban.

Dapatkan tiket masuk dufan online lebih hemat hanya Rp200.000, – Beli Sekarang.

Promo Dufan STNK Motor

Khusus pemilik motor nikmati promo Dufan menggunakan STNK Motor. Dapatkan diskon tiket masuk hingga 45%. Berlaku untuk pemilik motor dengan Plat B dan F.

Bisa digunakan semua pemilik motor dengan merek apa saja. STNK yang digunakan adalah STNK yang masih berlaku. Cukup bawa STNK Asli dan Fotokopi. Motor tidak dibawa tidak apa-apa.

Promo Dufan STNK motor bisa digunakan untuk membeli maksimal 4 tiket promo Dufan. Harga tiket masuk promo Dufan STNK motor sudah termasuk bermain  di 33 wahana yang tersedia di Dunia Fantasi. Promo Dufan STNK khusus biker ini bisa digunakan selama bulan 13 Juni 2018.

Baca: Tiket Dunia Fantasi & Puluhan Wahana Seru

Promo Dufan STNK Mobil

Gunakan promo dufan STNK mobil untuk mendapatkan harga spesial tiket masuk. Hari biasa (Senin sampai Jumat) : Rp 110.000, Akhir pekan (Sabtu, Minggu & Tanggal Merah) : Rp 160.000. Khusus untuk tanggal 30 April dan 11 Mei 2018 berlaku harga dan jam operasional weekend.

Khusus STNK Mobil Plat B atau F (daerahnya bebas yang penting Plat B atau F). Wajib memperlihatkan STNK Mobil Aslinya. Satu STNK berlaku untuk pembelian 2 Tiket Dufan Promo STNK Mobil.

Baca: Promo Dufan Diskon Hingga 40%

Berlaku untuk semua jenis tipe dan merk Mobil. Pajak STNK Mobil harus yang masih aktif dan tidak telat pajak. Mobil tidak perlu dibawa, cukup STNK. Nama pemilik STNK boleh milik siapa saja (teman, Orang tua, Keluarga atau Perusahaan).

Tidak perlu menunjukkan SIM ataupun KTP. Berlaku untuk semua usia dan gender. Promo berlaku sampai dengan 30 September 2017.

Kontak & Alamat Dufan

Untuk pertanyaan dan informasi terkait promo dufan stnk motor ini silahkan menghubungi Ancol : Ancol Customer Care 021-29 22 22 22, Facebook: www.facebook.com/ancoltmnimpian, Twitter @ancoltmnpian, Instagram @ancoltamanpian, Website www.ancol.com.