Beranda Promo Wisata Waterbom Jakarta

Promo Waterbom PIK Boarding Pass Garuda & Citilink Disk 50%

Tgl. Update:Minggu, Desember 31, 2017
Promo Waterbom PIK Boarding Pass Garuda diskon 50% tiket masuk
Promo Waterbom PIK Boarding Pass Garuda diskon 50% tiket masuk

Dapatkan potongan harga tiket masuk dengan Promo Waterbom PIK Boarding Pass Garuda diskon hingga 50% berlaku 1 bulan semenjak tanggal cetak boarding pass.

Buat kamu yang baru saja melakukan perjalanan dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia pasti punya bordaing Pass. Nah boarding pass jangan dibuang dulu karena kamu bisa mendapatkan banyak benefit.

Salah satunya kamu bisa mendapatkan promo Waterom diskon 50% dengan menggunakan Boarding Pass Garuda.

Promo Waterbom PIK Boarding Pass Garuda

Promo Waterbom PIK Boarding Pass Garuda diskon hingga 50% + 20% bila datang berempat. Jika datang 1 – 3 orang diskon 50%. Berlaku setiap hari sampai 30 September 2017 termasuk Sabtu, Minggu dan Hari Libur nasional.

Baca : Promo Waterbom Jakarta Kartu Kredit, Bank, Diskon Langsung hingga 60%

Menunjukkan 1 (satu) Boarding Pass atau kartu GarudaMiles Gold /Gold EC+/ Platinum ke bagian tiketing Waterbom Jakarta saat kunjungan. Untuk boarding pass, perlakuan khusus dari Waterbom Jakarta, masa berlaku promo sampai 1 bulan sejak tanggal cetak (dlm laman web Garuda Indonesia BPTV hanya 7 hari).

Kartu GarudaMiles yang berlaku adalah yang dikeluarkan oleh Garuda Indonesia (bukan kartu co-branding). Boarding Pass akan disimpan oleh Waterbom Jakarta sebagai bukti fisik. Atas kartu GarudaMiles Gold /Gold EC+/ Platinum hanya diperlihatkan ke staff ticketing dan akan dilakukan pencatatan seperlunya.

Penunjukan Boarding Pass/GarudaMiles disertai dengan kartu identitas pemiliknya yang masih berlaku untuk pengecekan. Regulasi umum dan peraturan lainnya di dalam Waterbom Jakarta tetap berlaku.

Promo Waterbom PIK Boarding Pass Garuda tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Berikut 3 jenis kartu yg berlaku untuk promo Garuda BPTV ini: Gold, Gold EC+ dan Platinum (dikeluarkan oleh Garuda Indonesia dan bukan kartu co-branding dgn brand lain).

Promo Waterbom PIK Boarding Pass Citilink

Promo Boarding Pass Citilink Diskon 50% + 20% tiket masuk Waterbom bila datang berempat dan Bila datang 1-3 orang tetap diskon 50%. Berlaku setiap hari hingga 30 September 2017 termasuk Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional.

Menunjukkan 1 (satu) Boarding Pass Citilink yang asli ke bagian tiketing Waterbom Jakarta saat kunjungan. Boarding pass akan di tarik oleh bagian ticketing Waterbom Jakarta.

Penunjukan Boarding Pass disertai dengan kartu identitas pemilik yang masih berlaku untuk pengecekan. Maksimal pembelian 4 pax/boarding pass. Boarding pass berlaku 1 bulan sejak tanggal terbang.

Alamat & Kontak

Waterbom PIK: Jl. Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470, Phone:+62 21 5596 6666, Fax:+62 21 5596 6688. Garuda Indonesia: Contact Center 24 jam kami di 08041-807-807 atau +62 21 2351 9999.