Promo Garuda Kartu Kredit Visa
Promo Tiket Pesawat dengan kartu kredti berbagai maskapai dari beberapa travel agen online.

Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai terbesar dan tertua di Indonesia selalu menjadi pilihan favorit untuk perjalanan. Maskapai yang sudah berusia lebih dari 70 tahun ini, selalu memberikan layanan prima kepada setiap penumpang. Dengan label maskapai bintang 5 menawarkan pengalaman berbeda disetiap penerbangan.

Tidak salah kiranya jika maskapai ini masih menjadi yang terbaik di Indonesia. Harga tiket pesawat Garuda Indonesia memang tergolong lebih mahal jika dibandingkan dengan maskapai reguler lainnya. Namun dengan pelayanan yang optimal tentu sangat layak dengan harga yang ditawarkan.

Mahalnya harga tiket Garuda Indonesia ini tentu saja tidak menjadi halangan jika ingin merasakan perbedaan layanan maskapai bintang 5. Banyak promo tiket pesawat Garuda Indonesia yang bisa dinikmati baik dari maskapai sendiri ataupun dari bank dan merchant lainnya.

Promo Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Promo Tiket Pesawat Garuda Indonesia
Promo Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Mau terbang dengan maskapai domestik tetapi pelayanan internasional dan harga pas dikantong. Lihat dulu promo tiket pesawat Garuda Indonesia ini. Dengan promo-promo menarik yang bisa digunakan dipastikan tidak akan bikin kantong bolong.

Informasi Promo tiket pesawat Garuda Indonesia dari berbagai bank, kartu kredit, merchant atau bahkan dari maskapai sendiri akan dirangkum dan diupdate pada halaman ini:

1. Promo Garuda Indonesia Kartu Kredit dan Debit BII Diskon 35% – Periode Hingga 15 Oktober 2015

Punya kartu kredit atau debit BII sekarang dengan kartu yang kamu miliki kamu bisa menikmati promo tiket pesawat Garuda Indonesia diskon hingga 35%. Diskon berlaku untuk penerbangan rute domestik maupun Internasional tertentu, selain itu juga dengan kartu kredit BII bisa menikmati cicilan tiket Garuda Indonesia dengan bunga 0%.

Diskon 35% bisa didapat untuk penerbangan rute Internasional kelas bisnis. Sedangkan untuk kelas ekononomi Y/B/M/K/N dan ekonomi kelas Q/T/V mendapatkan diskon masing-masingĀ  10% dan 5%.

Perlu diperhatikan untuk promo ini berlaku periode blackout tanggal 10 – 20 Juli 2015 rute internasional sedangkan untuk domestik 10 – 26 Juli 2015. Program ini juga tidak bisa digunakan untuk tiket anak-anak berusia dibawah 11 tahun dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Diskon menggunakan kartu BII hanya dapat digunakan di jika melakukan pembelian secara offline di Ticketing Office Garuda Indonesia atau di website resmi Garuda dengan memasukkan kode promo GIABII.

Untuk program cicilan bunga 0% pembelian dapat dilakukan di Callcenter 021-23519999 atau 08041807807 dan website Garuda Indonesia. Periode cicilan 3 & 6 Bulan dengan minimal transaksi Rp 500.000 menggunakan kartu kredit BII. Untuk syarat dan ketentuaan lebih lanjut silahkan ke halaman promo BII ini.

2. Mandiri Fiesta Poin Diskon 50% Base Fare Tiket Garuda Indonesia Periode Hingga 30 September 2015

Promo tiket pesawat Garuda Indonesia dengan diskon 50% ini bisa kamu dapatkan dengan menukarkan mandiri fiesta poin atau power poin. Dengan minimal pembelian Rp 500.000 sudah bisa menggunakan promo ini.

Diskon yang ditawarkan maksimal 50% atau total maksimal Rp 2.000.000. Harap diperhatikan juga potongan harga ini hanya berlaku untuk base fare atau harga dasar tiket, tidak termasuk pajak, layanan dll. Promo ini juga berlaku untuk upgrade class Garuda Indonesia dengan rute dan harga tertentu.

Lebih seru lagi karena promo ini bisa digabung dengan promo reguler Garuda Indonesia. Namun tidak dapat digabungkan dengan promo Garuda Miles. Informasi syarat dan ketentuan yang lebih lengkap silahkan dapat kamu lihat disini.

3. Kartu Kredit Mandiri Diskon 30% Periode Hingga 15 Oktober 2015.

Khusus pemegang kartu kredit Mandiri Visa atau Mastercard dapat menikmati promo tiket pesawat Garuda Diskon hingga 30%. Promo berlaku baik untuk penerbangan rute domestik dan Internasional tertentu.

Diskon maksimal 30% tiket Garuda untuk rute domestik di kelas bisnis. Sedangkan untuk kelas ekonomi Y/B/K/M/N dan Ekonomi Q/T/V mendapatkan potongan harga masing-masing 10% dan 5%. Diskon 35% untuk kelas bisnis rute-rute Internasional. Sedangkan untuk kelas ekonomi diskon yang diberikan sama dengan rute domestik yaitu 10% dan 5%.

Perlu diperhatikan untuk promo tiket pesawat Garuda Indonesia dengan kartu kredit mandiri ini berlaku periode blackout atau promo tidak berlaku pada periode 10 – 26 Juli 2016 (Rute Domestik) dan 10 – 20 Juli 2015 (Rute Internasional). Selain itu program promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya. Informasi syarat dan ketentuan lebih lanjut silahkan ke halaman ini.

Promo Tiket pesawat Garuda Indonesia lainnya akan segera diupdate di halaman ini. Jadi jangan lupa pantau terus halama ini untuk mendapatkan informasi promo terbaru.

Informasi dan kontak lebih lanjut Garuda Indonesia silahkan menghubungi: Garuda Indonesia Head Office Jl. M1, Area Perkantoran Gedung Garuda City Center Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng 19120 – Indonesia P.O.Box 1004. Call Center Garuda +62 21 23519999.