Beranda Wisata Kuliner

IMPERIAL KITCHEN Harga Menu & Promo

Imperial Kitchen Harga Menu: Rp9.900 - Rp98.900 Jenis Menu: Makanan Tradisional, Makanan Asia, Menu Mie, Mocktail, Jus Buah Jam Buka: 10.00 - 21.00 No Telepon: +62215362221 Ext.1777 Alamat Jabodetabek,-,Jabodetabek, Tegal, Semarang, Padang, Cirebon, dll,Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Barat, Sumatera Selatan,Indonesia,-

Imperial Kitchen merupakan salah satu restoran keluarga dengan konsep Asia, dengan beragam menu pilihan. Tidak heran jika restoran ini selalu ramai pengunjung, terutama saat akhir pekan atau liburan. Sebagai salah satu restoran keluarga, tidak heran jika banyak sekali pengunjung datang bersama keluarga, teman. Tidak jarang juga pengunjung mengadakan event seperti arisan, ulang tahun, dll.

Selain tempatnya yang nyaman, Restoran Imperial Kitchen juga menawarkan beragam makanan dan minuman yang cocok untuk beragam kalangan dan segala usia. Berikut beberapa menu makanan dan minuman yang direkomendasikan dan patut dicoba saat berkunjung kesana.

Dimsum

Siew Mai Imperial Kitchen
Menu Siew Mai. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Menu dimsum di Imperial Kitchen terbagi atas 2, yaitu tim dimsum dan dimsum goreng. Untuk tim dimsum, salah satu rekomendasinya yaitu Siew Mai yang terbuat dari daging ayam dan udang cincang yang dibalut kulit dimsum. Selain itu ada juga Gao Zi perpaduan udang yang dibungkus kulit dimsum dan disajikan bersama saus cuka manis.

Sedangkan untuk dimsum goreng, salah satu yang rekomendasinya yaitu Lumpia Kulit Tahu Goreng Isi Udang, kombinasi udang dengan balutan kulit tahu dan digoreng hingga crispy sangat sayang jika terlewat.

Baca Juga: FAT BUBBLE: Harga Menu dan Lokasi

Menu Makanan Imperial Kitchen

Ayam Goreng dengan Bawang Putih
Ayam Goreng dengan Bawang Putih salah satu menu rekomendasi di sini. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Menyajikan hidangan pembuka, Imperial kitchen merekomendasikan satu menu favorit yaitu Sayap Ayam Goreng Dengan Bawang Putih, perpaduan sayap Ayam yang digoreng hingga crispy dengan campuran bawang putih. Lalu ada juga Jamur dan Tahu Goreng Lada Garam, jamur tiram dan tahu dengan balutan tepung, lalu dimasak bersama garam dan lada.

Baca Juga: AUNTIE ANNES’S: Menu, Harga dan Promo

Congee

Congee Imperial Kitchen
Bubur Congee. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Congee merupakan bubur putih yang populer di negara Asia, biasanya congee dapat dimakan tanpa topping atau dengan topping. Imperial Kitchen sendiri menyediakan beberapa varian topping yaitu Udang, Ikan, Ayam, dan Telur Phitan. Pengunjung dapat memilih berbagai variasi topping, untuk congee khasnya akan selalu bersama dengan Cakwe.

Sup

Sup Imperial Kitchen
Hidangan menu sup. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Bagi pengunjung yang senang dengan hidangan panas, wajib mencoba salah satu rekomendasi sop yaitu Sup Kepiting Asparagus. Perpaduan daging kepiting suwir dengan asparagus yang dimasak hingga menjadi sup lezat.

Aneka Mie

Mie dengan Ayam Chasiu Bbq Imperial Kitchen
Mie dengan Ayam Chasiu Bbq Imperial Kitchen. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Bagi pecinta mie yang datang ke restoran ini wajib mencicip salah satu menu rekomendasinya yaitu Mie dengan Ayam Cha Siew Bbq. Mie dengan olahan bumbu khas yang kemudian tersaji bersama dengan Caisim dan Ayam Cha Siew Bbq. Selain itu restoran ini juga memiliki menu favorit yaitu Mie Goreng Buntut. Masakan mie dengan bumbu khas berpadu dengan potongan buntut yang semakin menambah kenikmatannya.

Baca Juga: GOLDEN LAMIAN Menu, Harga & Promo Spesial

Aneka Nasi

Nasi Goreng ala Yang Chow
Nasi Goreng ala Yang Chow. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Salah satu menu nasi pilihan yaitu Nasi Goreng ala Yang Chow, perpaduan nasi, udang dan daging bebek dengan bumbu khas Yang Chow sangat menggugah selera. Selain itu, bagi pecinta Nasi Hainan tidak ada salahnya mencoba Nasi Ayam Ala Hainan khas Imperial Kitchen. Nasi Hainan yang tersaji bersama dengan Ayam Rebus, Caisim dan Sup Tahu.

Special Dishes

Tahu Dengan Jamur Shimeji
Tahu Dengan Jamur Shimeji . Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Untuk special dishes, Imperial Kitchen menawarkan beragam menu yang sayang jika terlewat salah satunya adalah Tahu Dengan Jamur Shimeji. Perpaduan tahu goreng berpadu dengan jamur shimeji. Selain itu ada juga menu Ayam Goreng Pedas Dengan Bumbu Bawang Putih, perpaduan ayam goreng crispy bersama dengan bawang putih, pedas, dan bumbu khas.

Baca Juga: Ayam Geprek Istimewa Promo, Harga dan Menu

Aneka Sayuran

Tumis Sapi Dengan Brokoli & Tiga Jamur
Tumis Sapi Dengan Brokoli & Tiga Jamur

Untuk melengkapi hidangan utama Imperial Kitchen juga menawarkan berbagai menu sayuran. Salah satu menu yang rekomendasinya adalah Tumis Sapi Dengan Brokoli & Tiga Jamur. Masakan daging sapi dengan tambahan brokoli dan tiga jenis jamur dan ditumis hingga matang. Selain itu ada menu sayuran favorit yaitu Tumis Buncis Dengan Sapi Cincang.

Seafood

Ikan Gurame Goreng Asam
Ikan Gurame Goreng Asam. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Olahan Seafood juga lengkap di Imperial Kitchen, ada banyak pilihan olahan seafood salah satu rekomendasinya adalah Cumi Goreng Lada Garam. Cumi goreng crispy yang berbalut tepung lalu ditumis dengan lada garam dan bumbu rahasia lainnya.

Bagi pecinta hidangan pedas dapat mencicipi menu favorit lainnya yaitu Ikan Gurame Saus Thai. Ikan Gurame goreng crispy dengan balutan tepung berpadu dengan Saus khas Thailand yang pedas.

Menu Hidangan Penutup

Es Salju Buah Imperial Kitchen
Es Salju Buah. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Untuk memanjakan lidah setelah menyantap beragam makanan yang lezat, ada beragam menu hidangan penutup yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang direkomendasikan adalah Es Salju Buah. Es Serut dengan beragam buah segar serta topping sirup yang menyegarkan.

Selain hidangan penutup dingin, ada juga hidangan penutup hangat yaitu Mochi Dalam Sup Jahe. Mochi yang kenyal dimakan bersama dengan kuah jahe yang manis dan menghangatkan.

Menu Minuman Imperial Kitchen

Passion Coconut Delight Imperial Kitchen
Passion Coconut Delight. Foto : instagram.com/imperialkitchenid

Selain menawarkan beragam dimsum dan makanan lainnya, Imperial Kitchen juga menyediakan beragam minuman untuk melengkapi hidangan utama. Salah satu menu andalannya yaitu Passion Coconut Delight serta Mango Kyoto.

Harga Menu Imperial Kitchen

Berikut harga menu dimsum, makanan hingga minuman di Imperial Kitchen.

Range Harga Menu
DimsumRp 12.900 – Rp 35.900
Hidangan PembukaRp 32.900 – Rp 42.900
CongeeRp 29.900 – Rp41.900
SupRp 29.900 – Rp 38.900
Aneka MieRp 35.900 – Rp 51.900
Aneka NasiRp 31.900 – Rp 55.900
Special DishesRp 43.900 – Rp 85.900
Aneka SayuranRp 38.900 – Rp 59.900
SeafoodRp 58.900 – Rp 98.900
Hidangan PenutupRp 19.900 – Rp 31.900
MinumanRp 9.900 – Rp 34.900

Baca Juga: Promo Imperial Kitchen Diskon Hingga 50%

Fasilitas

Imperial Kitchen merupakan salah satu restoran yang mengusung konsep Restoran Keluarga bernuansa oriental asia. Tidak heran jika banyak pembeli yang datang bersama teman ataupun keluarganya. Selain itu ada beragam fasilitas yang tersedia seperti ruangan outdoor dan indoor, lalu ada Takeaway, Delivery dan pemesanan online. Bahkan ada juga menyediakan beragam menu dimsum beku yang siap dimakan kapan pun juga.

Lokasi Dan Kontak Imperial Kitchen

Jika ingin mencicipi langsung aneka dimsum dan beragam menu makanan dan minuman khas dapat mengunjungi Outlet terdekat Imperial Kitchen. Saat ini Imperial Kitchen terdapat di beberapa kota besar di Indonesia.

Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 5,00 | 1 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini