Singapore Airlines Kembali Buka Penerbangan ke Bali

Kabar gembira untuk para penumpang, Maskapai Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali penerbangan komersialnya. Dari Singapura dengan tujuan Bali mulai 16 Februari 2022. Singapore Airlines (SIA) akan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 dengan kapasitas 337 kursi pada rute Singapura-Bali.

Menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi kelas bisnis dan juga 301 kursi kelas ekonomi.

“Kembali dimulainya penerbangan harian Singapura ke Bali merupakan bagian komitmen jangka panjang dari SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia. Jaringan penumpang maskapai ini mencakup 64 destinasi di 34 negara. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia“ Ucap Alvin Seah, General Manager Indonesia Singapore Airlines.

Baca: BALI SAFARI MARINE PARK Tiket & Animal Show

“Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus kami berikan fleksibilitas kepada pelanggan. Kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia“ imbuh Alvin.

Alvin juga mengatakan bahwa maskapai Singapore Airlines akan terus memantau permintaan pelanggan. Serta akan menyesuaikan jaringan secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas yang ada dengan permintaan. Kabar baiknya, tiket penerbangan antara Singapura-Bali sudah tersedia. Dijual lewat berbagai saluran distribusi Singapore Airlines.

Alvin Seah menambahkan bahwa saat ini Singapore Airlines tengah fokus pada beberapa hal. Seperti upaya perancangan ulang, serta peningkatan pengalaman perjalanan sejak awal pandemi COVID-19 melanda dunia.

Baca: Pantai Kuta Bali : 7 Aktivitas Top

Singapore Airlines akan memprioritaskan integrasi berbagai langkah keselamatan dan kesehatan. Kemudian pihaknya juga akan meningkatkan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan mulai dari awal hingga akhir. 

Alvin menambahkan, “Upaya kesehatan serta keselamatan dari Singapore Airlines juga telah diakui oleh beberapa penghargaan tingkat industri. Seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFying Health Safety.

Hal ini juga sejalan dengan predikat produk serta layanan penerbangan pemenang penghargaan. Yang memastikan bahwa para pelanggan terus dapat menikmati pengalaman berkelas dunia di dalam pesawat Singapore Airlines“

Sekarang ini tiket penerbangan dari Singapore Airlines tujuan Singapura ke Bali sudah kembali dijual. Apabila tertarik melakukan penerbangan menggunakan Singapore Airlines, dari Singapura ke Bali maka mungkin bisa berburu tiketnya mulai dari sekarang.

Bagikan konten ke: