Beranda Tiket Wisata

BINTAN LAGOON RESORT: Tiket & Ragam Aktivitas Oktober 2021

Bintan Lagoon ResortHarga Tiket: Rp50.000 - Rp1.735.000Jam Buka: 24 JamNo Telp: -Alamat: Jl. Indera Segara Site A12, Sebong Lagoi, Teluk Sebong, Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia, 29155

Bintan Lagoon Resort atau BLR merupakan resort terpadu yang berdiri di kawasan Pantai Pasir Panjang. Resort bintang 5 ini menempati teluk utara Pulau Bintan, Kepulauan Riau. BLR berdiri di atas tanah seluas 310 hektar sejak lebih dari 20 tahun lalu.

BLR adalah salah satu resort mewah pertama di Indonesia. Kawasan wisata ini menawarkan pengalaman liburan premium bagi wisatawan Pulau Bintan. Bagi yang ingin menikmati Bintan dengan kenyamanan penuh, BLR bisa jadi pilihan.

Biaya & Tarif Liburan di Bintan Lagoon Resort

Berikut adalah biaya untuk menikmati fasilitas di Bintan Lagoon Resort.

Estimasi Biaya
Paket Liburanmulai dari Rp1.735.000
Rental Mobilmulai dari Rp400.000
Rental Mini Busmulai dari Rp750.000
Rental Buggymulai dari Rp250.000
Taksi dari dan ke Tanjung Pinang/Bandara KijangRp950.000
Taksi ke lokasi wisatamulai dari Rp200.000
Spa dan PijatRp215.000 – Rp1.540.000
Water Sportsmulai dari Rp50.000
and Activities (ATV, sepeda, dll)mulai dari Rp50.000
Indoor Gamesgratis untuk tamu BLR
Arts & Crafts Activitiesmulai dari Rp49.000
Kids Clubgratis untuk tamu BLR
Paket Tur
Mangrove TourRp300.000 – Rp400.000
Fireflies TourRp275.000 – Rp373.000
Elephant Show & Ridemulai dari Rp260.000
Local Fisherman TourRp430.000 – Rp530.000
Catamaran Ecoholic Cruisemulai dari Rp490.000
Heritage Adventuremulai dari Rp840.000
EcofarmRp370.000 – Rp450.000
Nearby Sea Fishing AdventureRp4.000.000
Crystal Lagoonmulai dari Rp550.000
Seafood Kelong Lunch/DinnerRp240.000 – Rp300.000

Baca: Destinasi Wisata Terbaik di Bintan

Jam Operasional

Bintan Lagoon Resort terbuka untuk umum setiap hari selama 24 jam. Resort ini menawarkan suasana berlibur musim panas sepanjang tahun.

Jam Buka
Setiap Hari24 Jam

Rekreasi di Bintan Lagoon Resort

Akomodasi Terintegrasi

bangunan utama Bintan Lagoon Resort
Bintan Lagoon Resort menawarkan beragam jenis akomodasi itinerari dan aktivitas rekreasi – Foto: Google Maps/mby chua

Resort terpadu raksasa ini adalah salah satu tempat wisata terdekat dengan negara tetangga, Singapura. Oleh karena itu, jangan heran jika BLR seringkali jadi destinasi liburan warga negara tersebut. BLR bahkan menyediakan kemudahan akomodasi transportasi bagi pengunjungnya.

Bagi wisatawan yang datang dari Tanjung Pinang, tersedia layanan sewa taksi dan mobil. Kendaraan ini langsung menjemput dari bandara kedatangan ke lokasi resort. Selain itu, BLR juga memiliki pelabuhan kapal ferry pribadi. Tersedia kapal ferry langsung dari atau ke Singapura dengan layanan imigrasi di tempat.

Ragam Penginapan

panorama laut yang terlihat dari atas BLR
Lokasi BLR sangat dekat dari pantai yang asri dan menawarkan privasi premium – Foto: Google Maps/NIRMALKUMAR SUGUMAR

BLR juga menawarkan banyak opsi jenis akomodasi menginap. Selain hotel, berbagai villa juga tersedia di sini. Pemandangan yang ditawarkan pun berbeda-beda, mulai dari taman hingga laut.

Urusan kuliner, wisatawan bisa memilih dari berbagai restoran, kafe, dan bar yang ada. Menu yang disajikan sangat beragam, mulai dari cita rasa lokal hingga minuman beralkohol. Semuanya siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Aktivitas Outdoor

salah satu golf course di BLR
BLR memiliki dua pilihan golf course tingkat internasional – Foto: Google Maps/Tze Wei Su

Habiskan waktu berlibur dengan menikmati ragam aktivitas rekreasi yang ditawarkan BLR. Bagi penikmat aktivitas outdoor, BLR siap memberikan pengalaman terbaik. Wisatawan bisa mencoba beragam olahraga air di kolam renang, danau, hingga pantai.

Suka berolahraga? BLR punya banyak lapangan dan arena untuk bermacam jenis olahraga. Lapangan tennis hingga indoor gym tersedia di sini. Jangan lewatkan juga untuk mencoba bermain golf di lapangan bertaraf internasionalnya.

Kegiatan Indoor

Pengunjung menikmati waktu santai di pinggir kolam renang bintan lagoon resort
Rencakan waktu liburan sambil melepas penat di BLR – Foto: Google Maps/Faisal D Purnawarman

Bagi yang ingin mencari ketenangan, BLR juga bisa jadi jawaban yang tepat. Resort ini menyediakan beragam aktivitas menarik untuk seluruh kalangan usia. Wisatawan akan mendapatkan pengalaman relaksasi maksimal di Bintan Lagoon Resort.

Kids Club terbuka untuk pengunjung anak-anak yang aktif. Anak-anak bisa bebas bermain dan berkreasi di sini. Tuangkan ide kreatif dengan aktivitas melukis kaus dan batik. Manjakan diri dengan spa ekslusif serta pijat di pinggir pantai sambil ditemani debur ombak.

Tur Pulau Bintan

indahnya matahari terbenam di pantai bintan lagoon resort
Sejenak menikmati keindahan alam di pantai pribadi BLR, Pantai Pasir Panjang – Foto: Google Maps/debmalya jash

BLR juga memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menikmati daya tarik Pulau Bintan seutuhnya. Terdapat berbagai paket tur yang bisa dipilih sesuai selera. Paket tur ini sangat cocok sebagai kegiatan rekreasi keluarga atau kelompok.

Dapatkan pengalaman tak terlupakan menyusuri hutan mangrove bersama kunang-kunang. Pelajari budaya setempat dengan berpetualang di kawasan bersejarah Tanjung Pinang. Nikmati cita rasa khas Bintan dengan kuliner makanan laut di Kelong.

Fasilitas Bintan Lagoon Resort

Bintan Lagoon Resort menawarkan fasilitas lengkap untuk memuaskan liburan. Terdapat beragam pilihan kamar hotel dan villa di sini. Begitu juga restoran, kafe, dan bar dengan suasana berbeda.

Fasilitas hiburan berupa karaoke, night club, dan spa pun bisa ditemukan di sini. Fasilitas lainnya yaitu arena olahraga, gym, tempat belanja, dan aneka tur. Jika bingung, ada beragam paket liburan yang bisa dipilih.

Akses Bintan Lagoon Resort

Pulau Bintan bisa dicapai dengan pesawat tujuan Jakarta-Tanjung Pinang (Bandara Raja Haji Fisabilillah). Dari bandara, gunakan taksi untuk langsung menuju Bintan Lagoon Resort. Wisatawan juga bisa menyewa mobil untuk kenyamanan pribadi.

Selain itu, resort ini juga bisa dicapai langsung dengan kapal ferry dari Singapura. Ada juga kapal ferry yang disediakan dari Batam ke Tanjung Pinang. Dari Tanjung Pinang, lanjutkan perjalanan dengan mobil atau taksi.

Lokasi Bintan Lagoon Resort

Bintan Lagoon Resort merupakan hotel dan resort yang berada di bagian utara Pulau Bintan. Pulau Bintan masih termasuk dalam wilayah Kepulauan Riau. Resort ini menghadap langsung ke arah Laut Cina Selatan dan berdekatan dengan Batam serta negara Singapura.

Tanggapan:

5 / 5. dari 1

Kasi Bintang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini