Beranda Tiket Wisata

Bali Bird Park Tiket Wisatawan Domestik & Ekshibisi Burung

Tgl. Update:Jumat, Mei 18, 2018
Harga Tiket Masuk - HTM Bali Bird Park
Harga Tiket Masuk - HTM Bali Bird Park

Berencana mengajak keluarga dan anak-anak liburan ke Bali jangan lupa berkunjung ke Bali Bird Park. Taman burung yang berlokasi di Batubulan Gianyar Bali menawarkan aneka spies burung baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Total lebih dari 1000 burung yang terdiri atas 250 spesies akan memberikan kepuasan tersendiri liburan kamu. Nah, buat kamu yang ingin mengunjungi Bali Bird Park tetapi belum tau harga tiket masuk (HTM) nya berikut informasinya tiket masuk tahun 2015:

Harga Tiket Masuk Bali Bird Park

Weekdays Weekends
Anak Rp 60.000 Rp 60.000
Dewasa Rp 120.000 Rp 120.000

Ekshibisi Di Bali Bird Park

Bali bird park menghadirkan berbagai atraksi dari berbagai sepesies burung. Total lebih dari 1000 jenis burung dari 250 spesies berbeda. Berikut beberapa ekshibisi:

Zona Amerika Selatan: Saksikan berbagai jenis burung eksotis Amerika Selatan di zona yang memiliki burung beo terbesar di Dunia. Beberapa jenis burung lain yang bisa dilihat antara lain:

Scarlet Ibis, Purple Swamphen, Glossy Ibis, Green Winged Macaw, Hyacinth Macaw, Buffon Macaw, Blue and Gold Macaw, Love Bird, Orange-Winged Amazon, Hans Macaw, Red-fronted Macaw, Swainson’s Toucan.

Zona Papua: Temukan burung-burung eksotis Papua di walk-in aviary megah dan salah satu koleksi burung surga surgawi yang paling komprehensif di dunia. Lihat juga kasuari besar yang hidup di hutan dataran rendah yang lebat. Tidak ketinggalan Western Crown Pigeon yang merupakan salah satu jenis merpati tercantik.

Baca: Bali Safari Marine Park Tiket & Animal Show 2018

Zona Bali: Jangan lupa untuk mengunjungi zona ini. Salah satu spesies burung paling langka Jalak Bali ada di Zona Bali Bird Park ini. Burung yang terancam punah sekarang secara teratur dibesarkan di Taman Nasional sebagai bagian program konservasi.

Zona Burung Hantu: Koleksi menakjubkan burung hantu yang hidup di rumah spesial toraja. Salah satu koleksi Bali Bird Park yang tidak boleh terlewatkan dengan melihat burung hantu elang.

Jadi tunggu apalagi ayo kunjungi Bali Bird Park. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut dapat menghubungi : Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan – Gianyar – Bali, Phone: +62 361 299352, Fax: +62 361 299614, info@bali-bird-park.com