Nirmala Waterpark Harga Tiket: Rp30.000 - Rp50.000 Jam Buka: 08.00 - 18.00 WITA No. Telepon: 085100190737 Alamat: Jl. Pantai Balangan No.1, Ungasan,Kuta Selatan,Badung,Bali,Indonesia,80361.

Nirmala Waterpark menjadi salah satu destinasi wisata air masyarakat Bali. Lokasinya di Badung yang strategis dan populer di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Menawarkan rekreasi wahana air yang menarik dengan variasi kolam dan seluncurnya.

Dengan luas 1 hektar, Nirmala Waterpark menyediakan beragam jenis wahana air di dalamnya. Sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga yang membawa anak-anak.

Harga Tiket Masuk Nirmala Waterpark

Untuk dapat mencoba semua wahana air disini, pengunjung dapat memilih paket harga yang bervariasi. Bagi kalangan siswa terutama yang memiliki potensi dalam bidang olah raga renang, akan diberikan paket harga khusus.

Harga tiket masuk Nirmala Waterpark
DewasaRp50.000
Anak-anakRp30.000
GazeboRp100.000
BanRp10.000 – Rp30.000
Long ChairRp25.000
LokerRp20.000

Harga tidak termasuk peralatan mandi dan bilas, makanan dan minuman, loker, kebutuhan personal, serta handuk. Beberapa fasilitas disewakan dengan tarif tertentu dan deposit.

Baca: WATERBOM BALI Tiket, Rides & Atraksi

Jam Buka Nirmala Waterpark

Taman bermain air ini bisa dikunjungi setiap hari. Buka mulai pagi hingga sore hari.

Jam Operasional
Senin – Minggu08.00 – 18.00

Wahana Permainan Air Nirmala Waterpark

Tempat wisata wahana air ini memiliki konsep baru yaitu “Fun And Educated Water Recreation“. Nirmala Waterpark meningkatkan diri menjadi sarana rekreasi air dan edukasi keluarga. Serta diharapkan mampu berkontribusi kepada masyarakat dalam pembangunan karakter dan berwawasan lingkungan.

Water park yang menawarkan wisata hiburan dalam keceriaan dengan kenyamanan dan didukung alam rindang. Lokasinya strategis, tidak jauh dari tempat wisata Garuda Wisnu Kencana. Water park ini juga terus berbenah diri dengan menambah wahana dan fasilitas serta meningkatkan kualitas pelayanan.

Wahana Peluncuran

wahana peluncuran air
Kolam Seluncur di Nirmala Waterpark Ungasan Bali. Foto : Googlemap/Nirmala Supermarket

Untuk wahana Water Slide, wisatawan harus bersiap meluncur dari ketinggian 12 meter. Wisatawan akan dibawa berkelok sepanjang seluncuran air hingga terjun ke permukaan air kolam.

Ada 5 buah slide yang terbagi dalam 3 macam tipe seluncur. Yaitu Seluncur Putar, Seluncur Lurus, dan Pipa Seluncur Putar. Sebelum berseluncur, wisatawan harus menaiki tangga ke menara luncur terlebih dahulu.

Terdapat juga ember raksasa yang akan tumpah saat air yang ditampungnya penuh. Saat isi ember raksasa tumpah inilah yang ditunggu wisatawan. Sejumlah besar air akan mengguyur tiap orang yang berada di area kolam di bawahnya.

Kolam Renang Olimpik Nirmala Waterpark

Olympic Pool di Nirmala Waterpark Ungasan Bali
Olympic Pool di Nirmala Waterpark Ungasan Bali. Foto : Googlemap/Hasyim Ado

Renang adalah satu cabang olah raga yang dituntut harus memiliki kekuatan fisik. Dibutuhkan kelenturan tubuh, dan kemampuan menahan nafas sewaktu berada di dalam air. Untuk menundukung ini semua dibutuhkan latihan secara tekun dan giat bagi seorang calon atlet.

Nirmala Waterpark memberikan fasilitas kolam renang yang ideal untuk kegiatan berlatih bagi anak. Keberadaan kolam renang Waterpark telah banyak berkontribusi bagi siswa maupun atlet renang Bali. Berbagai kegiatan latihan maupun perlombaan pernah diselenggarakan dalam ajang Nirmala Tirta Cup.

Hadirnya kolam renang ini turut andil meningkatkan minat dan bakat siswa yang gemar berenang.  Nirmala Waterpark mengusung konsep ‘Green’ untuk penataan area wahana air. Selain menjadi tempat rekreasi keluarga, juga mendukung potensi siswa dalam aktivitas olah raga renang.

Baca: CITRALAND Waterpark Denpasar Tiket & 8 Wahana Keren

Kolam Arus

Kolam Arus di Nirmala Waterpark Ungasan Bali
Kolam Arus di Nirmala Waterpark Ungasan Bali. Foto : Googlemap/Ahmad Syafiq

Pada Kolam Arus, pengunjung akan merasakan sensasi terombang-ambing mengikuti aliran air. Wisatawan akan terbawa bersama perahu karet dalam aliran air kolam sepanjang 500 meter. Aliran yang dibuat menyerupai sungai ini mengitari area waterpark.

Di sepanjang lintasannya wisatawan dapat bersantai mengikuti arus. Selama mengikuti aliran arus air, wisatawan akan juga melewati lorong bawah jembatan. Aliran kolam ini juga memiliki cabang arus yang akan bertemu di titik tertentu.

Wahana Marine Bridge dan Flying Fox

Nirmala Waterpark Ungasan di area seluas 1 hektar ini menyediakan sejumlah wahana seru. Tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga dewasa yang bersifat ekstrim.

Pengunjung juga akan dihadapkan dengan wahana seperti flyng fox dan marine dridge. Pada wahana Flying Fox, wisatawan dapat meluncur dengan kecepatan pada sling baja. Wisatawan akan dibawa melesat melintasi area wahana waterpark.

Baca: SPLASH WATERPARK Canggu Tiket Wahana & Slides

Kolam Anak & Dewasa

Nirmala Waterpark Ungasan terus membangun sejumlah wahana air tanpa mengabaikan keberadaan fasilitas sebelumnya. Inovasi pun terus dilakukan dengan menghadirkan wahana air sekaligus sebagai taman rekreasi keluarga. Perpaduan desain wahana air dan alam menjadi sinergi kenyamanan dan kehangatan keluarga mengisi liburan.

Kolam anak yang tersedia di Nirmala Waterpark ini selalu dipantau oleh petugas life guard. Di dalamnya ada 2 macam body slide seluncur yaitu berputar dan lurus. Ada juga payung jamur dengan kucuran air, memberi sensai rintik hujan.

Sedangkan untuk Kolam dewasa berukuran lebih besar dan dikelilingi gazebo serta taman dengan pepohonan.

Fasilitas Nirmala Waterpark

Gazebo di Nirmala Waterpark Ungasan Bali
Gazebo di Nirmala Waterpark Ungasan Bali. Foto : Googlemap/Vieran Dhanny

Nirmala Waterpark hadir sebagai wisata yang tetap memprioritaskan kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Fasilitas penunjang disediakan guna mendukung kenyamanan keluarga.

Wisatawan dengan kendaraan bermotor tak perlu khawatir. Area parkir luas pun disediakan oleh pihak pengelola. Fasilitas lainnya yang tersedia antara lain:

Gazebo

Untuk menambah kesegaran, ruang hijau ini menawarkan sejumlah Gazebo. Gazebo bisa digunakan untuk menikmati sajian dari Food and Beverage Court yang dipesan.

Nirmala Waterpark mempunyai 22 gazebo yang cocok untuk beristirahat. Bersama keluarga atau teman, wisatawan dapat menikmati taman dan semilir angin di area waterpark. Pengunjung yang ingin menggunakan gazebo akan dikenakan biaya sewa.

Mini Pool Bar

Nirmala Waterpark menyediakan Mini Pool Bar untuk tempat wisatawan dapat bersantai. Ukurannya lebih kecil, namun terasa lebih memberikan privasi.

Nirmala Garden

Water park ini mengusung konsep suasana Green yang nyaman dengan hadirnya banyak pepohonan. Taman yang luas juga disediakan untuk kegiatan outing keluarga, grup atau kegiatan kantor.

Komposisi kolam latih, wahana air, dan tempat rekreasi keluarga ini sangat unik, terutama di kawasan Ungasan. Suasana teduh dan menyegarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan siswa dan wisatawan.

Long Chair

Kursi-kursi ini disediakan pihak pengelola agar wisatawan dapat bersantai. Sambil berbaring santai, wisatawan juga sekaligus menikmati segar dan teduhnya suasana kolam.

Tube Swimming

Tersedia ban pelampung sebagai sarana tambahan dengan 3 varian : Ban kecil, Ban Single dan Ban double. Tube berukuran besar juga disediakan pihak pengelola. Tube Flamingo berbentuk hewan-hewan bisa digunakan untuk bersantai mengapung di atas kolam. Fungsinya lebih sebagai lay tube.

F & B Counter

Bagi yang ingin bersantai sambil makan di sini juga tersedia aneka makanan dan minuman ringan.  Makanan yang disajikan Nirmala Food and Beverages kebanyakan makanan lokal dengan harga terjangkau. F & B counter hadir untuk memberikan berbagai kemudahan bagi setiap pengunjung.

Loker

Bagi wisatawan dengan barang bawaan tidak perlu khawatir. Di sini juga disediakan tempat penyimpanan barang bawaan serta ruang ganti pakaian. Pihak pengelola menyediakan loker untuk para pengunjung menyimpan barang bawaan sehingga merasa aman.

Lokasi Nirmala Waterpark

Taman rekreasi permainan air ini berlokasi di Jl. Pantai Balangan No.1, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi no telepon: 085100190737 atau E-mail : waterparknirmala@yahoo.com

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here