Beranda Restoran

Dtukad River Club Resto Asik Tepi Sungai

Wahana liburan saat ini semakin unik dikemas, tidak hanya berupa tempat wisata yang biasa dikunjungi. Tapi kini, objek wisata mulai dikemas menjadi club pribadi, seperti Dtukad River Club. Club yang mengusung tema pesta di sini begitu memikat minat pengunjung.

Terutama pengunjung mancanegara yang ingin berlibur santai tanpa kebisingan. Karena memang, club ini dirancang sebagai sarana wisata yang privat. Sehingga, kenyamanan dan ketenangan pengunjung sangat terjamin.

Harga Tiket Masuk Dtukad River Club Bali

Untuk menikmati objek wisata ini, tentu diperlukan tiket yang tidak sedikit. Meski begitu, hal ini setimpal dengan fasilitas yang didapatkan oleh pengunjung.

Harga Tiket Masuk
Tiket masuk sajaRp155.000
Ayunan, berenang, tanpa makanRp350.000
Ayunan, berenang, termasuk makanRp390.000

Baca: Tegenungan Waterfall Top Activities & Opening Hours

Jam Buka

Objek wisata ini buka dari pagi hingga malam hari. Dan di siang hari pun, udara tetap segar, jadi tepat dikunjungi sepanjang waktu.

Jam Operasional
Senin – Jumat09.00 – 19.00
Sabtu – Minggu09.00 – 21.00

Wisata Kuliner Nyaman Dengan Pemandangan Memukau

Area Santai di Dtukad River Club
Area Santai di Dtukad River Club. Foto: Gmap/Yayank Candra

Dtukad River Club restoran dengan pemandangan wisata alam yang begitu nyaman. Di sini, pengunjung akan disuguhkan pemandangan hutan hijau yang menawan. Ditambah lagi, desain bangunannya dibuat dari kayu, yang membuatnya menyatu dengan alam.

Kursi dan meja pun terbuat dari kayu. Tempat duduk di sini menghadap langsung ke area hutan. Sehingga, pengunjung dapat menikmati sajian kuliner sambil memandangi pemandangan hijau.

Baca: Bali Pulina Tiket & Ragam Aktivitas Menarik

Atap rumah pondokan Dtukad River Club terbuat dari susunan jerami. Area rumah pohon pun dibuat dari bambu. Dan beberapa bean bag ditempatkan di bawah pohon untuk tempat santai pengunjung.

Berada di dekat Air Terjun Blangsinga

menikmati kuliner santai dan nyaman
Menikmati Kuliner sambil Menyaksikan keelokan pemandangan di sekitar taman. Foto: Gmap/Nastasya Christi

Selain pemandangan hutan, restoran ini juga menawarkan pemandangan air terjun yang indah. Karena, lokasinya berada di dekat Air Terjun Blangsinga. Ide pendirian di dekat Air Terjun Blangsinga ini dicetuskan oleh sang pendiri, Komang Agus.

Ia merasa sudah banyak beach club di Bali, sehingga ia ingin membuat sesuatu yang berbeda. Dibuatlah river club, yang lokasinya berada di dekat sungai. Yaitu aliran sungai dari Air Terjun Blangsinga.

Baca: Daya Tarik Wisata di GOA GAJAH Ubud

Pemandangan air terjun begitu memukau. Balancing stone di sisi sungai menambah eksotisme pemandangan. Pengunjung dapat mendengarkan derasnya suara air terjun sambil menyaksikan alirannya dari lokasi river club.

Ayunan Super Tinggi

Atraksi yang menantang di Dtukad River Club adalah wahana Swing, atau ayunan. Ayunan ini digantungkan pada dua tiang super tinggi dengan tali yang kuat. Di bawahnya, berdiri dengan kokoh Air Terjun Blangsinga yang terus mengalirkan air jernih.

Adrenalin pengunjung akan tertantang ketika mengayun di ayunan ini. Namun, ketakutan seketika akan berubah menjadi keseruan. Ditambah lagi, pengunjung dapat menikmati pemandangan air terjun dan hijau hutan dari atas ayunan.

Baca: BUKIT CAMPUHAN Ubud, Area Trekking Menakjubkan

Untuk keamanan jangan khawatir, karena pihak pengelola sudah melengkapi wahana ini dengan keamanan ekstra. Pengunjung akan mengenakan tali pengaman di badan supaya aman ketika terjatuh.

Berenang di Kolam Pinggir Sungai

Kolam Renang Dtukad River Club di tepi sungai
Area kolam renang dan restoran yang berada di tepi sungai. Foto: Gmap/ruru neo

Dtukad River Club menyediakan kolam renang. Memang tidak besar, namun cukup nyaman untuk berenang sambil bersantai. Kolam renang ini berada di bagian atas, sehingga dari kolam renang dapat menyaksikan pemandangan sungai.

Meskipun aliran air terjun sangat jernih, namun pengunjung tidak berenang di kolam air terjun. Kolam renang sendiri memiliki air yang juga sangat jernih. Kolamnya melingkar dengan dinding kolam menggunakan motif bebatuan hitam.

Kombinasi antara air dengan kolam renang itu sendiri menghasilkan desain yang indah.

Sarapan Unik Di Kolam Renang DTukad River Club

Restoran ini menawarkan fasilitas berupa Floating Breakfast. Di sini, pengunjung akan disediakan sarapan dengan cara yang unik. Namun, tidak bersantap di kursi dan meja, melainkan di dalam kolam renang.

Makanan yang dipesan akan diantar menggunakan baki yang terbuat dari anyaman rotan. Yang kemudian dibawa oleh pelayan sambil dialirkan di atas air. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dalam menyantap makanan.

Berfoto di Sarang Burung

Ada satu spot foto yang juga menjadi favorit pengunjung, yaitu spot foto sarang burung. Sarang burung ini dibuat melingkar, dengan bagian luar berhiaskan ranting pohon. Berfoto dari sini akan mendapatkan latar belakang berupa aliran air dan bebatuan yang indah.

Lokasi dan Kontak Dtukad River Club

Objek wisata ini berada di Desa Wisata Blangsinga, Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 0821-4558-0335 dan 0821-4558-0336. Atau email di info@dtukadriverclubbali.com.