Tiket Masuk JAKARTA AQUARIUM SAFARI, Fasilitas & Angkutan Umum Juni 2024

  • Harga Tiket Masuk Jakarta AQuarium Safari: Rp115.000 - Rp225.000
  • Jam Buka:
  • Nomor Telepon: 02127893435 / 081111112586
  • Alamat: Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Grogol petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 11470

Jika kamu telah mengunjungi Seaworld Ancol, mungkin sudah tidak asing lagi dengan serunya menyaksikan biota laut. Jika belum puas, kita dapat mencoba mengunjungi wisata satwa laut unik di Jakarta Aquarium yang kini telah rebranding menjadi Jakarta AQuarium Safari.

Jakarta Aquarium Safari menempati areal seluas ±7000 m2 ini menawarkan atraksi wisata laut modern yang tidak hanya menghibur, juga edukatif. Meskipun tidak seluas SeaWorld Ancol, taman rekreasi ini juga menawarkan wahana dan atraksi yang tak kalah menariknya.

Harga Tiket Masuk Jakarta AQuarium Safari

Harga tiket masuk Jakarta Aquarium terbilang cukup mahal, namun sebanding dengan serunya atraksi yang tersedia. Tiket masuk Jakarta Aquarium yang bisa kita pilih yaitu Reguler dan juga Premium dengan harga mulai dari Rp115.000 – Rp225.000. Berikut rincian harga tiket masuk Jakarta AQuarium baik untuk hari biasa maupun akhir pekan:

  • Tiket Anak Reguler hari biasa Rp115.000 dan akhir pekan Rp150.000.
  • Tiket Dewasa Reguler hari biasa Rp150.000, akhir pekan Rp175.000.
  • Tiket Premium Anak hari biasa Rp150.000 dan Rp175.000 akhir pekan.
  • Tiket Masuk Premium Dewasa hari biasa Rp200.000 dan akhir pekan Rp225.000.

Baca: 9 Atraksi dan Aktivitas Terbaik di Jakarta Aquarium Safari

Ketentuan Tiket Jakarta AQuarium Safari

  1. Anak usia 2 tahun ke atas atau tinggi badan 120 Cm sudah wajib mempunyai tiket anak.
  2. Tiket masuk reguler: Jakarta Aquarium Tour, All Animal Show dan Mermaid Show.
  3. Tiket masuk premium: Jakarta Aquarium Tour multiple entry up to 4 hours, Fast Lane Ticket Redemption, Access To Premium Lounge, All Animal & Mermaid Show, 1x Fun Games @Classroom, Premium Benefit Voucher, JAQS Customized Handfan.
  4. Tidak ada batasan usia untuk masuk ke Jakarta Aquarium. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan.

Baca : Promo Tiket Jakarta Aquarium Diskon Tiket Masuk 30%

Jam Buka

Jika kamu ingin menikmati segala keseruan atraksi di Jakarta Aquarium, datanglah mulai pagi hari. Kamu dapat menikmati segala keseruan wahana yang ada, setiap hari dari pagi hingga malam hari.

Jam Operasional Jakarta Aquarium mengikuti Neo Soho Mall mulai pukul 10 pagi dengan waktu terakhir masuk pada pukul 19.00 dan akan tutup pukul 20.00.

Kamu bisa datang lebih awal untuk dapat mengikuti jadwal atraksi agar tidak ketinggalan. Sebelum Berangkat ada baiknya mengetahui jadwal atraksi favorit seperti pertunjukan Pearl of The South Sea dan Feeding Time.

Baca: Promo Atlantis Ancol Diskon Hingga 45%

Wisata Populer Jakarta

Angkutan Umum

Lokasi Jakarta Aquarium yang terletak di pusat kota membuatnya mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Jika kita menggunakan KRL Komuter Line dari mana saja, dapat turun di Stasiun Grogol.

Kemudian ganti dengan bus TransJakarta koridor 9 untuk menuju ke halte Central Park Mall. Dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 7 menit ke Mall Neo Soho. Naik ke lantai LG 101-LGM 101 untuk tiba di Jakarta Aquarium.

Jika kamu dari luar Jakarta Barat, naik KRL jurusan stasiun Cawang, kemudian naik bus Trans Jakarta koridor 9.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas penunjang yang terdapat di sini sudah terbilang lengkap yang dikhususkan untuk kenyamanan.

  • Kita bisa menggunakan fasilitas toilet dan kamar mandi untuk kebutuhan yang berada di lantai LG, di zona Rivers of Indonesia.
  • Bagi yang membawa bayi, terdapat fasilitas ruang ganti bayi untuk ibu-ibu yang menyusui atau mengganti popok bayi yang terletak di lantai LG, di zona Rivers of Indonesia.
  • Ada juga akses masuk untuk kursi roda bagi bayi yang menggunakan kereta dorong atau pengunjung lainnya yang menggunakan kursi roda.
  • Untuk menambah kenyamanan, tersedia fasilitas loker untuk menyimpan barang-barang bawaan kita dengan membayar biaya sewa.
  • Nikmati juga fasilitas WIFI yang dapat digunakan semaksimal mungkin di dalam area.
  • Untuk kamu yang lelah setelah bereksplorasi, dapat singgah dulu di Kafetaria dan Restoran Pingoo yang tersedia dalam Jakarta Aquarium di Lantai LG.
  • Setelah puas berkeliling, pengunjung dapat menikmati waktu di toko Suvenir di gerai Ocean Wonders di lantai LG. Terdapat banyak suvenir dan cendera mata cantik yang dapat pengunjung bawa pulang sebagai oleh-oleh.

Alamat dan Kontak Jakarta AQuarium Neo SOHO

Jakarta Aquarium berlokasi di dalam kawasan kawasan Mal Neo SOHO, yaitu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat tepatnya di lantai LG 101-LGM 101. Beralamat di Jln. Letjen S. Parman Kav. 28, Jakarta Barat. Kamu bisa menghubungi alamat email info@jakarta-aquarium.com, atau hubungi langsung ke 0211500212. Atau mengikuti Instagram @jakartaaquarium.

Ulasan Pembaca

4.7 - 130 Pembaca

Berikan Nilai

Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama pada saat peak season seperti Hari Raya Lebaran, Musim Liburan serta Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu ada baiknya pembaca langsung menghubungi kontak tempat wisata atau akomodasi terkait. Meskipun begitu kami juga secara berkala melakukan pembaruan harga.
Bagikan konten ke:

2 Komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi pihak Jakarta Aquarium melalui Whatsapp ke nomor +62 813-8553-6565. Terima Kasih

  2. Apakah ada edutour virtual Jakarta aquarium? Bila ada boleh infonya.