Pacet Mini Park taman rekreasi yang menawarkan berbagai aktivitas wisata yang cukup lengkap. Mulai dari wisata kegiatan outbond sampai water park yang tidak kalah serunya. Sejuknya udara serta fasilitas yang lengkap menjadikan tempat wisata ini sangat cocok untuk semua kalangan. Baik dewasa maupun keluarga yang membawa anak-anak.

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park

Pengunjung yang ingin datang dan bermain di taman rekreasi ini akan dikenakan biaya tiket. Namun tidak perlu khawatir harga tiket masuk Pacet Mini Park bisa dikatakan cukup murah. Tiket masuk ditawarkan mulai dari Rp10.000.

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park & Wahana
Tiket MasukRp10.000
WaterboomRp20.000
Wahana*Rp10.000
Flying FoxRp20.000

*Wahana seperti Bumper Car, Kereta Kuda, Kereta Monorail, wall climbing dll.

Baca: WATERLAND Mojokerto Tiket & Wahana Seru

Jam Buka Pacet Mini Park

Taman wisata keluarga ini bisa dikunjungi mulai pagi hingga sore hari. Perlu diperhatikan taman rekreasi ini tidak dibuka untuk hari Jumat.

Jam Buka
Selasa – Jumat08.00 – 17.00 WIB

Berikut berbagai 6 wahana dan aktivitas yang dapat dilakukan di Taman Rekreasi ini.

1. Berenang dan Bermain di Water Park

wahana permainan air pacet mini park
Bermain air di berbagai wahana peluncuran pacet mini park. img: gmap/widodo dns

Di water park ini ada dua kolam renang yang disediakan untuk pengunjung. Meski hanya dua, kolam-kolam ini cukup luas. Pengunjung dapat bebas berenang, dan mengajak buah hati bermain. Kolam-kolamnya tak begitu dalam, sehingga aman untuk anak-anak selama dalam pengawasan.

Selain itu, ada pula fasilitas Waterboom. Seluncuran spiral yang setinggi lima meter menantang nyali para pengunjung. Pun untuk anak-anak, ada menara air kecil yang bisa dimainkan. Di antaranya ada seluncuran pendek, air mancur, dan yang paling seru, ember tumpah.

2. Flying Fox Thunder

Flying Fox Pacet Mini Park
Flying Fox salah satu kegiatan outbond yang cukup favorit di taman wisata ini. img: ig/pacetminipark

Mau mencoba wahana unik dan menantang? Coba saja Flying Fox Thunder. Wahana ini berbeda dengan Flying Fox pada umumnya. Ada rintangan yang perlu dilalui. Sebelum menaikinya, pengunjung harus menguji ketangkasan di tangga tali dan jembatan goyang.

Baru setelah itu, pengunjung mengadu keberanian dengan meluncur dari wahana setinggi 10 meter ini. Panjang jalurnya pun tak main-main, mencapai 100 meter lho! Rasakan sensasi mendebarkan meluncur cepat yang membuat pengunjung ketagihan bermain.

3. Mengendarai ATV

wahana atv
Bermain ATV di sirkuit khusus bisa dilakukan di taman rekreasi ini. foto: gmap/tsaqibul chibba

Satu lagi wahana yang dapat memacu adrenalin pengunjung. Ya, ATV. Dengan mobil offroad, pengunjung akan diajak melintasi jalur-jalur buatan yang menegangkan. Istimewanya, anak-anak pun sudah boleh memainkan wahana satu ini lho.

Hanya saja, jika belum mahir, akan ada operator yang sigap menemani pengunjung. Operator ini bertugas mendampingi dan mengajari. Di sirkuit yang telah ditentukan, ATV menjadi wahana menantang dan disenangi anak-anak. Wah, seru kan?

4. Relaksasi dengan Terapi Ikan

Nah, fasilitas satu ini bermanfaat sekali untuk kesehatan kulit. Terapi ikan di Pacet Mini Park dapat pengunjung nikmati dengan santai dan nyaman. Tak saja relaksasi, terapi ini diyakini bagus untuk kesehatan. Dapat memperlancar peredaran darah, peremajaan kulit, dan menghilangkan stress.

5. Kegiatan Outbond

wahana outbond
Berbagai wahana outbond yang seru dan menyenangkan. foto: gmap/Ferddy Mahesaa29

Selain rekreasi, Pacet Mini Park juga kerap dipadati pengunjung yang hendak berlatih kepemimpinan. Ada berbagai paket outbound yang bisa dipilih untuk berbagai usia. Bahkan fasilitasnya telah mencakup soft game, hard game, cross country, hingga api unggun.

Tak hanya itu, di taman rekreasi keluarga ini juga menyediakan penginapan dengan model asrama. Tempat tidur susun berderet laksana barak di kamp pelatihan yang muat 400 orang. Namun, jika pengunjung bersama rombongan kecil, bisa memilih penginapan dengan kamar standar.

6. Kulineran di Restoran Khas Pacet Mini Park

restoran pacet mini park
Jangan lupa mencicipi berbagai menu kuliner di restoran yang ada di taman bermain ini.

Setelah lelah bermain, paling enak mengisi perut. Di sini terdapat restoran yang siap memanjakan lidah pengunjung dengan sajian khasnya. Ada gurame bakar, ayam goreng, urapan, dan lain-lain yang semuanya diramu bumbu istimewa. Hmmm, nampak lezat ya!

Pilihan lokasi restoran tama wisata ini terbagi menjadi dua. Lesehan di tengah kolam ikan, atau bersantai di rumah panggung dengan pemandangan alam. Keduanya sama-sama menyenangkan dan membuat betah para pengunjung yang makan di sana.

Lokasi Pacet Mini Park Mojokerto

Tempat Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Pacet KM 55, Warugunung, Pacet, Mojokerto 61374. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Phone: (0321) 691702, 691454
Fax: (0321) 691454, Email: pacetminipark@gmail.com.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.