Beranda Tiket Wisata

Claket Adventure Park Tiket & Wahana Desember 2021

Claket Adventure ParkHarga Tiket: Rp10.000Jam Buka: 08.00 - 21.00No Telp: -Alamat: Jalan Raya Claket-Trawas KM. 03 Dusun Claket, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374

Wisata alam kini semakin menjadi wisata yang digemari oleh banyak wisatawan. Tidak hanya itu, wisata alam kini pun disulap menjadi lebih baik lagi. Tidak hanya mengandalkan pemandangan alam saja, tapi juga spot foto unik. Seperti yang ada di Claket Adventure Park yang berada di Mojokerto.

Objek wisata alam yang memadukan kayu dan peralatan lain sebagai objek foto. Tidak heran jika banyak pengunjung yang datang dengan tujuan untuk mengabadikan foto. Bahkan, Claket Adventure Park ini dikatakan sebagai objek wisata yang instagramable. Karena, selain pemandangan yang indah, spot-spot buatan untuk berfoto pun tak kalah menarik.

Harga Tiket Masuk Claket Adventure Park

Tiket masuk Claket Adventure Park dapat dikatakan sangat terjangkau. Namun, pengunjung akan dikenakan tiket tersendiri jika menaiki wahana permainan. Selain itu, pengunjung juga akan dikenakan tarif parkir dan biaya kamera. Hanya jika pengunjung membawa kamera, jika hanya handphone tidak dikenakan biaya.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp10.000
Lembah Cinta, Torsi Tower, Balon UdaraRp10.000
Ayunan Tepi JurangRp15.000
Rainbow Hammock, The BubbleRp20.000
Camping 1 MalamRp20.000

Baca: 9 Tempat Wisata Pilihan di Mojokerto

Jam Operasional

Claket Adventure Park dibuka setiap hari. Wisatawan dapat berkunjung mulai dari pagi hingga sore hari.

Jam Operasional
Jam Buka08.00-21.00 WIB

Berwisata Seru di Claket Adventure Park Mojokerto

Claket Adventure Park
Suasana di area objek wisata claket pada saat matahari terbenam. Foto: Gmap/Daylen fearles ‘ local guide master ‘ TM

Baca: Sendi Adventure Park Mojokerto Tiket & Ragam Aktivitas

Tidak seperti kota lain di Jawa Timur, Mojokerto kurang populer dalam hal tempat wisata. Meski begitu, Mojokerto memiliki tempat wisata yang tak kalah seru untuk dikunjungi. Claket Adventure Park, menjawab tantangan tersebut. Menghadirkan wisata alam dengan spot foto kekinian dan wahana yang menguji adrenalin.

Berbagai spot foto dihadirkan, ada spot Lembah Cinta yang mengusung konsep romantis di atas jurang. Pengunjung dapat berfoto di sini dengan latar belakang hijaunya hutan dan indahnya panorama Gunung Welirang.

Spot-spot foto lain pun tak kalah seru, ada ayunan, hammock yang menggantung bersusun. Juga masih banyak spot foto dan wahana yang menguji adrenalin lainnya.

Tidak hanya itu, ada juga menara dari kayu yang dibuat mirip dengan menara Eiffel. Dengan taman indah yang tertata rapi mengelilinginya. Suasana semakin menyenangkan karena objek wisata ini begitu sejuk dan sangat asri. Udara pun begitu bersih, sehingga sangat menyenangkan untuk digunakan bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Lembah Cinta, Spot Foto Mendebarkan di Claket Adventure Park

Spot Foto Favorit Lembah Cinta
Spot Foto Favorit Lembah Cinta. Foto: Gmap/Fajarrama 10

Baca: Pacet Mini Park Mojokerto Tiket & Aktivitas

Spot foto yang paling populer di sini adalah Lembah Cinta. Dimana, spot ini berada di atas jurang dengan kedalaman kurang lebih 20 meter. Lembah Cinta merupakan panggung yang dibentuk tulisan “I (love) U“. Pengunjung dapat berdiri di atas bagian love karena memiliki permukaan yang paling lembar.

Kayu yang dijadikan pijakan berasal dari kayu terbaik, sehingga mampu menampung beban beberapa orang. Penyangga pun dibuat sangat baik, dengan kayu dan besi sehingga kuat.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dipasang tali pengaman di pinggang supaya aman ketika berfoto. Pengelola pun tidak akan memperbolehkan pengunjung berfoto tanpa mengenakan pengaman.

Berfoto di Lembah Cinta menawarkan latar belakang yang begitu cantik. Yaitu panorama hutan belantara yang hijau dan sangat asri. Apalagi jika langit cerah, perpaduan warna hijau dan birunya langit menjadi kombinasi yang sangat menarik. Dan tentunya sangat indah jika diabadikan dalam foto.

Berayun di Ayunan Tepi Jurang Super Tinggi

Berayun di Ayunan Tepi Jurang
Berayun di Ayunan Tepi Jurang. Foto: Gmap/Putri Surya

Baca: Air Terjun Dlundung Mojokerto Tiket & Aktivitas

Wahana yang cukup menantang adrenalin adalah Ayunan Tepi Jurang yang super tinggi. Di sini, pengunjung akan diajak berayun di ketinggian tertentu.

Letak ayunan berada di tepi jurang, sehingga pengunjung akan berayun melalui jurang. Sensasi berdebar berayun di ketinggian akan terasa ketika ayunan mulai bergerak maju dan mundur.

Tidak perlu khawatir masalah keamanan, karena di wahana ini pun disediakan pengaman. Yaitu tali yang akan dikaitkan pada pinggang pengunjung. Sehingga aman ketika menggunakan wahana ayunan ini.

Bersantai di Rainbow Hammock Bertingkat

Bersantai di Rainbow Hammock Bertingkat claket adventure park
Bersantai di Rainbow Hammock Bertingkat. Foto: Gmap/Mr.Zedho _

Baca: Waterland Mojokerto Tiket & Ragam Wahana

Cukup mainstream namun tetap menjadi favorit di kalangan pengunjung, yaitu Rainbow Hammock. Wahana ini merupakan hammock yang disusun bertingkat, dengan ragam warna dari hammock. Pengunjung dapat memilih akan duduk di tingkatan mana dalam hammock.

Sensasinya tentu sangat berbeda, ketika pengunjung naik di hammock pertama hingga hammock tertinggi. Perlahan bergoyang diterpa angin, akan menimbulkan sensasi tersendiri naik di atas hammock. Di sini pun pengunjung akan diberikan pengaman supaya aman ketika berada di atas hammock.

Menyantap Kuliner Hangat sambil Menikmati Panorama Indah

Claket Adventure Park menyediakan tempat makan di area wisata dengan kuliner yang nikmat. Apalagi disantap ketika masih hangat. Tempat duduk pun disediakan outdoor, sehingga pengunjung dapat menyantap sajian kuliner sambil menikmati pemandangan.

Uniknya, tempat duduk di sini terbuat dari kayu. Yang bahkan masih memiliki bentuk seperti kayu yang utuh. Tidak hanya itu, ada juga kursi yang berbentuk bak mandi, serta drum minyak. Yang dicat warna-warni sehingga menghidupkan suasana.

Lokasi Claket Adventure Park

Taman rekreasi ini berlokasi di Jalan Raya Claket-Trawas KM.03, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Berjarak 30 Kilometer dari pusat kota Mojokerto. Bisa ditempuh dalam waktu 1 jam berkendara.

Tanggapan:

4.3 / 5. dari 29

Kasi Bintang