Sendi Adventure Harga Tiket: Rp15.000-Rp25.000 Jam Buka: 07.00 - 17.00 No. Telepon: - Alamat: Hutan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374.

Sendi Adventure Mojokerto menawarkan kegiatan agrowisata serta keindahan alam Gunung Arjuno. Berada di kaki Gunung Arjuno membuat tempat ini memiliki udara yang sejuk dan segar. Sehingga menjadikan taman wisata ini cocok untuk tujuan wisata keluarga.

Taman wisata ini menawarkan berbagai aktivitas agrowisata serta spot-spot foto yang unik. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan taman bunga yang tertata rapi.

Harga Tiket Masuk Sendi Adventure Mojokerto

Untuk bisa memasuki objek wisata ini, pengunjung dikenai tiket masuk dengan harga yang cukup terjangkau. Dan juga, harga tiket ini berlaku sama untuk dewasa maupun anak-anak. Selain biaya tiket masuk, ada juga biaya parkir per jenis kendaraan.

Harga Tiket Masuk Sendi Adventure Mojokerto
Tiket Reguler Wet Sendi 1Rp25.000
Tiket Reguler Wet Sendi 2Rp15.000
Tiket Camping Wet Sendi 1Rp15.000
Tiket Camping Wet Sendi 2Rp20.000

Baca: Pacet Mini Park Mojokerto Tiket & Aktivitas.

Jam Operasional Sendi Adventure Mojokerto

Sendi Adventure Park Mojokerto dapat dikunjungi setiap harinya, mulai dari senin hingga minggu. Untuk jam bukanya, dari pagi hingga sore.

Jam Buka
Wet Sendi 107.00-17.00
Wet Sendi 224 Jam

Daya Tarik Wisata Sendi Adventure Park Mojokerto

Wisata buatan saat ini sering dipadukan dengan keindahan alam. Perpaduan tersebut menghasilkan pemandangan yang menarik dan unik. Keunikan inilah yang menjadi keunggulan objek wisata buatan.

Tersedia spot-spot foto yang instagrammable seperti pernak-pernik lucu dan unik, pemandangan alam dan sebagainya. Lebih lanjut tentang keseruan di Sendi Adventure Park telah terangkum pada artikel berikut.

1. Wisata Petik Buah Stroberi

Memetik stroberi
Memetik stroberi. Foto: google maps/Sarifah Hidayah

Meski utamanya adalah wisata buatan, namun di sini terdapat kebun stroberi yang dapat dimasuki oleh pengujung. Memasuki kebun ini pengunjung membayar Rp10.000,00 dan mendapatkan gratis petik 3 buah stroberi.

2. Berfoto Di Replika Menara Eiffel

Replika menara eiffel Sendi Adventure Mojokerto
Pemandangan disekitar replika menara eiffel Sendi Adventure Mojokerto. foto: google maps/rizki kresna .

Sebagai landmark kota Paris di Perancis, menara eiffel begitu terkenal di dunia. Seolah tak ingin ketinggalan, Sendi Adventure Park Mojokerto juga menghadirkan menara ini. Tentu saja bukan sungguhan, melainkan sebuah replika atau tiruan.

Walaupun tiruan, namun menara ini tetap terkesan mirip dengan yang aslinya. Menara eiffel di sini terbuat dari bambu yang disusun menjulang tinggi. Terdapat pula tangga yang bisa dipakai untuk naik ke menara.

Ketika sampai di atas menara ini, pengunjung akan mendapati pemandangan yang sangat indah. Pepohonan hijau di depan mata akan terasa menyejukkan dan mendamaikan hati. Tak heran jika spot ini menjadi salah satu tempat foto favorit pengunjung.

3. Berfoto Di Sarang Burung

Spot Foto Sarang Burung
Pengunjung sedang menikmati pemandangan alam disekitar Sarang Burung buatan. foto: google maps / Erin Selviana.

Seperti sarang burung pada umumnya yang terbuat dari tumpukan jerami. Begitu pula dengan spot sarang burung yang ada di Sendi Adventure Mojokerto ini. Namun bedanya, spot sarang burung di sini berukuran lebih besar.

Sama-sama berada di pepohonan, spot ini cukup menguji adrenalin pengunjung. Namun ketika sampai di atas, pengunjung akan disuguhi pemandangan indah nan keren. Hamparan perbukitan dengan ekosistemnya yang saling berpadu menghasilkan ketenangan tersendiri.

4. Spot Foto Love Kekinian

Spot foto berbentuk hati atau love memang jarang absen di setiap tempat wisata. Spot yang satu ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen-momen romantis bersama orang-orang yang di cintai. Tak ada salahnya pergi bersama keluarga dan mencoba spot foto ini.

5. Spot Foto Pigura

Spot lain yang juga sering muncul di tempat wisata buatan adalah spot pigura. Seringkali piguranya berbentuk seperti foto yang diupload di instagram. Tentu hal ini menjadi spot foto unik untuk berswafoto maupun foto bareng.

6. Spot Foto Rumah Hobbit

Rumah hobbit atau rumah mini juga sering menjadi incaran pengunjung untuk berfoto-foto. Desain rumah yang lucu, mungil serta dihiasi dengan pernak-pernik yang khas. Meski terkadang rumahnya tak bisa dimasuki, namun rumah hobbit tetap menjadi spot favorit untuk foto-foto.

7. Spot Foto Perahu Terbang

Spot foto Perahu Terbang ini cukup memacu adrenalin. Disebut perahu terbang karena letaknya yang berada di pinggir jurang. Meski begitu, perahu terbang ini juga mengutamakan keamanan, sehingga pengunjung tak perlu khawatir jika berfoto-foto.

8. Berfoto Di Gardu Pandang

Salah satu Gardu Pandang Sendi Adventure
Pengunjung menikmati pemandangan alam dari salah satu gardu pandang di Sendi Adventure Mojokerto. foto: google maps / Peace Project.

Gardu pandang merupakan salah satu spot yang banyak ditemui disini. Bentuknya pun bermacam-macam, ada yang seperti gubug, hingga yang penuh pernak pernik. Dengan naik ke gardu pandang, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah khas pegunungan.

Baca: Taman Langit Malang Tiket & Spot Foto.

9. Menikmati Keindahan Taman Bunga

Di Sendi Adventure Park Mojokerto terdapat taman bunga yang berwarna-warni. Aneka warna bunga menghiasi keindahan taman ini. Ada bunga berwarna merah, hijau, kuning yang semuanya membuat senang saat memandanginya.

Baca: Waterland Mojokerto Tiket & Wahana.

Fasilitas Sendi Adventure Mojokerto

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini yaitu parkiran untuk sepeda motor maupun mobil. Ada juga mushola, toilet hingga gazebo-gazebo untuk istirahat.

Lokasi Sendi Adventure Mojokerto

Meski jalannya berkelak-kelok, namun tempat wisata ini cukup mudah ditemukan. Setelah sampai di Kota Mojokerto, ikuti arah menuju Kecamatan Pacet. Alamat lengkapnya berada di Hutan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
Sangat BurukBurukBiasaBagusSangat Bagus 4,50 | 2 Pembaca

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan berkomentar
Silakan masukkan nama Anda di sini