Beranda Promo Wisata Ancol

Diskon 50% Tiket Masuk Dufan Penumpang KRL Commuter Line

Tgl. Update:Selasa, September 22, 2015
Khusus penumpang KRL bisa mendapatkan promo tiket masuk dufan diskon 50%. Dengan menggunakan struk pembelian top up saldo atau pembelian kartu multi trip KRL Commuter Line

Ancol dengan wahana bermain Dufan tentu sudah tidak asing lagi bagi warga Ibukota maupun masyarakat sub-urban Jakarta. Tempat rekreasi yang telah lama berdiri dan bisa dikatakan pioner untuk taman wisata buatan di Indonesia. Menyajikan banyak permainan seru dan menantang, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Semua bisa bergembira di Dunia Fantasi atau lebih sering kita sebut dengan Dufan.

Khusus buat pengguna setia KRL Commuter Line sekarang bisa menikmati harga spesial tiket masuk Dufan. Diskon hingga 50% tiket masuk dufan dengan menunjukkan struk pembelian top up pengisian saldo kartu Multitrip KRL Commuter Line. Serahkan bukti struk pembelian top up KRL Commuter Line di loket pembelian tiket masuk Dufan untuk mendapatkan diskon promo ini.

Khusus penumpang KRL bisa mendapatkan promo tiket masuk dufan diskon 50%. Dengan menggunakan struk pembelian top up saldo atau pembelian kartu multi trip KRL Commuter LinePeriode Promo Dufan khusus pengguna KRL Commuter Line berlaku hingga 13 Desember 2015. Jadi tidak perlu terburu-buru, kamu bisa memilih tanggal dan waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke salah wahana rekreasi keluarga

Sebagai informasi tiket masuk dufan Reguler untuk weekdays Rp 190.000 menjadi Rp 95.000 dengan promo KRL Commuter Line. Sedangkan untuk harga tiket reguler weekend Rp 270.000 dengan promo Dufan KRL Commuter Line cukup membayar Rp 135.000.

Buat yang belum tau Jam operasional tempat rekrasi Dufan mulai dibuka pukul 10.00 Wib dan tutup pukul 18.00 Wib untuk weekdays. Sedangkan untuk weekend kamu bisa bermainan di Dufan mulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib atau jam 08.00 Malam.

Syarat dan Ketentuan Promo Dufan KRL Commuter Line

Untuk bisa mendapatkan promo dufan KRL Commuter Line beberapa syarat dan ketentuan berikut harus terpenuhi, diantaranya:

Setiap 1 struk pembelian top up kartu Multi trip Commuter Line berlaku untuk pembelian 1 tiket masuk dufan.

Promo harga tiket masuk Dufan berlaku untuk setiap transaksi top up kartu KRL Commuter Line atau pembelian kartu Multi Trip KRL Commuter Line.

Satu orang dapat menukarkan maksimal 5 struk di loket pembelian tiket masuk Dufan.

Promo diskon tiket masuk Dufan dengan struk KRL Commuter Line hanya berlaku untuk pembelian tiket masuk dengan pembayaran tunai atau cash. Tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit atau yang lainnya.

Promo dufan KRL Commuter Line ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Sekarang tunggu apalagi, isi top up Commuter Line dan ingat struknya jangan sampai dibuang. Karena dengan struk tersebut bisa mendapatkan promo tiket masuk Dufan. Untuk info dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Ancol Dufan di 021 29 222 222.