Beranda Tiket Pesawat Jet Star

Promo Tiket Pesawat Jet Star Gratis 1 Tiket Singapura

Tgl. Update:Jumat, Mei 8, 2015
Promo Jet Star tiket gratis bawa teman ke Singapura
Promo Jet Star tiket gratis bawa teman ke Singapura

Buat kamu yang berencana traveling ke Singapura berdua sekarang kamu bisa menghemat cost buat tiket pesawat. Naik aja Maskapai Jet Star karena dengan menggunakan Jet Star kamu bisa mendapatkan 1 tiket Gratis buat teman kamu.

Cukup pilih harga promo tiket pesawat yang ditawarkan lalu pilih jumlah penumpang dan pastikan sudah termasuk kursi gratis buat teman kamu, maka kamu sudah bisa menikmati bayar 1 untuk 2 orang. Untuk lebih lengkap berikut infonya:

Syarat & Ketentuan Promo Tiket Pesawat Jet Star Gratis 1 Tiket Teman

Promo penerbangan ke Singapura! Dapatkan secara gratis 1 harga ekonomi starter bagi anda yang memesan harga ekonomi starter yang bertanda khusus*! Harga Ekonomi starter termasuk 7kg bagasi kabin. Check in bagasi dapat dibeli dengan tambahan biaya, berlaku per penumpang per penerbangan. Promo ‘Gratis untuk teman’ menawarkan tambahan harga ekonomi starter dan dapat diakses melalui tanda ‘Cari penerbangan’.

Biaya pemesanan berlaku mulai RP50,000-RP120,000 per penumpang per penerbangan. Promo berakhir 8 may 2015 (8pm WIB) dan mungkin akan diperpanjang. Lihat contoh dibawah ini.

Cara pemesanan:

  • Pilih salah satu dari harga diatawarkan pada halaman ini
  • Akan muncul kotak pencarian untuk anda merubah tanggal dan memilih jumlah penumpang.
  • Pastikan total jumlah penumpang yang dipilih sudah termasuk penumpang dengan harga gratis.
  • Cari dan pilih penerbangan dengan harga bertanda ’Friend for Free’ pada halaman selanjutnya .
  • Selesaikan pemesanan dengan mengisi informasi penumpang (termasuk penumpang yang gratis) dan lakukan pembayaran.
  • Tiket telah terpesan dan anda telah selangkah menuju Liburan fantastis!

Pemesanan tergantung dari ketersediaan harga promo dan berlaku pada rute dan periode tertentu saja di tahun 2015. Persediaan terbatas (tidak tersedia pada semua penerbangan atau hari). Anda harus mengikutsertakan semua penumpang (termasuk penumpang dengan harga gratis) dalam 1 penerbangan dan 1 kode pemesanan. Minimum 2 dan maksimal 8 penumpang pada setiap kode pemesanan. Anda tetap dapat memesan dengan jumlah penumpang ganjil, tetapi harga gratis tidak berlaku bagi penumpang terakhir.

Jika anda ingin merubah pemesanan, anda akan dikenakan biaya perubahan dan selisih harga. Untuk penumpang dengan harga gratis maka selisih harganya dihitung dari harga RP0.