Beranda Tiket Pesawat

Promo SRIWIJAYA AIR Tiket Diskon 15% s.d Maret 2019

Tgl. Update:Selasa, Januari 8, 2019

Promo Sriwijaya Air telah berakhir di tahun 2018.

Kode Promo Sriwijaya Pesan Online

Diskon 10% untuk pembelian tiket melalui website dan aplikasi Sriwijaya Air. Gunakan kode promo  ”DISCWEB” untuk pembelian via website dan  ”DISCAPP” untuk pembelian via aplikasi. Pemesanan tidak berlaku untuk periode Peak Season dan Long Weekend. Periode pemesanan sampai dengan 4 November .

Bank BCA Diskon Hingga 15%

Diskon hingga 15% Tiket pesawat Sriwijaya dengan Sakuku. Pembelian tiket melalui website www.sriwijayaairkcp.com. Pembelian harus menggunakan sukaku untuk mendapatkan diskon 15%. Promo Sriwijaya Air berlaku setiap hari termasuk high season & hari libur nasional sampai 31 Desember .

Bank CIMB Cliks Diskon 10%

Diskon 10% Tiket Pesawat Sriwijaya menggunakan CIMB Clicks dan rekening ponsel di sriwijayakcp.com. Tanpa minimum transaksi dan bisa beda nama antara tiket dan pemilik rekening. Periode pemesanan tiket Promo Sriwijaya Air sampai dengan 31 Desember 2017. Jangan lupa membaca syarat & ketentuan lengkapnya.

Baca: Promo Tiket Pesawat Citilink Diskon Hingga 20%

Promo Sriwijaya Air Diskon Langsung

Promo dan Diskon yang diberikan langsung oleh Maskapai Sriwijaya Air. Pemesanan tiket promo langsung dilakukan di website resmi Sriwijaya Air.

Sriwijaya Apps Diskon Rp50.000 Akumulasi

Download dan Install Sriwijaya Air Apps di platform android atau ios. Dapatkan diskon langsung Rp50.000 menggunakan kode promo “SJAPPS”. Promo berlaku akumulasi (cth. jika membeli tiket Pulang-Pergi maka kedua segmen penerbangan tersebut mendapatkan diskon). Periode promo sampai dengan 31 Maret .

Promo Sriwijawaya Air Ultahku diskon 14%

Dalam rangka HUT Sriwijaya Air ke 14 nikmati diskon 14% Semua Rute penerbangan. Tiket pesawat Sriwijaya  dapat dipesan di sriwijaya.co.id. Syarat dan ketentuan berlaku.

Tiket PP Sriwijaya Diskon 10%

Promo tiket pesawat Sriwijaya untuk rute Pulang-Pergi. Diskon hingga 10%. Pemesanan melalui website sriwijaya.co.id.

Informasi dan kontak lebih lanjut terkait Promo silahkan menghubungi masing-masing Bank atau Online Travel Agen.

Promo Sriwijaya Air Travel Agen Online

Pergi.com: Promo Sriwijaya Air diskon 10% hingga Rp 500.000 tiket pesawat dengan minimal transaksi Rp 500.000. Berlaku untuk penerbangan rute domestik menggunakan kode promo “PERGISPESIAL” pada saat pemesanan. Periode pesan sampai dengan 12 November 2017 untuk periode terbang bebas.

Via.com: Promo Sriwijaya Air diskon 14% tiket pesawat rute domestik. Periode pesan sampai tangga 10 November 2017 untuk periode terbang 9 – 11 November 2017.

Reservasi.com Apps: Diskon 3% maksimal Rp 1.000.000 tiket Sriwijaya Air. Gunakan kode promo “HEMAT31″ pada saat pemesanan tiket. Berlaku untuk semua rute tanpa minimum transaksi. Periode pesan sampai 10 November 2017 untuk periode terbang kapan saja.

Bank Mandiri: Cicilan Dengan Bunga 0% Kartu Kredit Mandiri dengan tenor 3, 6, 12 bulan. Pemesanan tiket pesawat hanya bisa dilakukan di ticketing office Sriwijaya. Promo kartu kredit mandiri bisa digunakan sampai dengan April 2015.