Beranda Tiket Wisata

5GX Kuta Reverse Bungy Yang Sangat Menantang - Maret 2020

Tgl. Update:Senin, September 23, 2019
5GX Bali Harga Tiket: Rp250.000 - Rp350.000 Jam Buka: 11.00 - 03.00 No. Telepon: 0819-1585-2231 Alamat: Jalan Legian No.99, Legian,Kuta,Badung,Bali,Indonesia,80361.

Bali tidak selalu pantai, pun juga gunung atau kuliner saja. Wahana menantang seperti reverse bungy pun hadir di Pulau Dewata ini. Belum banyak wahana menantang seperti ini di Indonesia, kini bisa dimainkan di 5GX Kuta Bali.

Tidak ada salahnya menyempatkan mencoba wahana ini ketika di Bali. Merasakan tubuh dilempar ke udara setinggi puluhan meter dan dikembalikan lagi ke bumi. Tentunya akan menjadi pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan.

Harga Tiket Masuk 5GX Bali

Untuk menikmati wahana menantang ini memang dikenakan tiket yang cukup mahal. Namun, harga tersebut sesuai dengan pengalaman berkesan yang dirasakan pengunjung. Dan harga juga ditentukan oleh kapasitas orang yang naik di reverse bungy.

Harga Tiket Masuk
Kapasitas 2 orangRp350.000
Kapasitas 3 orangRp250.000

Baca: Waterbom Bali Tiket, Rides & Atraksi

Jam Operasional 5GX Bali

Pengunjung bebas mencoba wahana ini setiap hari. Waktu mencoba pun sangat panjang, mulai siang hingga dini hari.

Jam Operasional
Setiap hari11.00 – 03.00

Mencoba Keseruan Reverse Bungy

wahana reverse bungy
Reverse Bungy. Foto: Gmap/Arjun Sarup

5GX reverse bungy adalah wahana yang dapat mengguncangkan adrenalin siapapun yang menaikinya. Dengan duduk di dalam wahana berbentuk bulat itu, pengunjung akan melesat tinggi ke udara. Kecepatan lemparan kurang lebih 200 km/jam, bahkan lebih cepat dari melesatnya sepeda motor.

Tidak hanya melesat dan diturunkan saja, tapi ada juga adegan lain yang sangat menegangkan. Dimana pengunjung akan memantul dan berputar di udara dengan kecepatan tinggi. Selama kurang lebih 3 menit, pengunjung akan diayun – ayun dan terombang – ambing di udara.

Baca: Tempat-Tempat Wisata di Bali Pilihan

Mungkin awalnya waktu itu terasa sangat lama karena rasa takut bercampur seru menjadi satu. Namun, ketika sudah diturunkan kembali, rasanya ingin naik lagi dan dilontarkan ke udara lagi.

Merasakan Sensasi Dilempar ke Udara Puluhan Meter

lokasi 5GX Bali
5GX. Foto: Gmap/yves frombelgium

Bagi penyuka tantangan, wahana reverse bungy ini benar – benar patut untuk dicoba. Di wahana ini, pengunjung dapat merasakan serunya dilempar dari titik 0 meter hingga 50 meter. Dengan posisi duduk, pengunjung akan dilempar dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Wahana ini seolah – olah ketapel raksasa yang melemparkan pelurunya. Jadi, pengunjung akan merasakan sensasi lemparan yang begitu kencang. Hembusan angin seolah menyambut, dan jeritan bahagia bercampur takut turut mewarnai aksi wahana ini.

Dari reverse bungy, pengunjung dapat menyaksikan pemandangan Kuta dari atas. Namun, semua itu tak terpikirkan karena lebih terfokus pada serunya dilontarkan ke udara dengan kencang. Bahkan, ada juga pengunjung yang menjerit sampai menangis karena terkejut.

Bermain dengan Wahana Reverse Bungy

wahana reverse bungy
Rasakan Sensasi Dilempar ke Udara. Foto: Gmap/Liburan Hiburan

Dalam satu kali permainan, dapat diisi tiga orang sekaligus. Karena, dalam satu bola besi terdapat tiga kursi. Namun, tidak menutup kemungkinan juga hanya diisi dua orang saja.

Pengunjung tidak perlu khawatir, karena keamanan 5GX sangat diperhatikan. Pemeliharaan dan pengecekan wahana pun selalu dilakukan. Keamanan pengguna juga selalu dicek sebelum dijalankan, yaitu keamanan sabuk pengaman.

Setelah itu, pengunjung dapat menunggu hingga semua dicek dan layak untuk berjalan. Namun perlu diingat, pengunjung harus benar – benar dalam kondisi sehat saat menaiki wahana ini. Dan tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya.

Dokumentasi saat Bermain Reverse Bungy

Pihak reverse bungy telah menyiapkan kamera untuk merekam aktivitas ketika permainan berjalan. Pengunjung dapat mengambil foto hasil jepretan saat terlontar ke udara. Foto – foto ini akan disiapkan di meja kasir, pengunjung dapat membawanya pulang setelah membayarnya.

Pasti akan lucu melihat ekspresi tegang, takut, serta tawa yang bercampur menjadi satu. Dapat menjadi memori tak terlupakan dan indah untuk dikenang.

Namun, apabila pengunjung ingin dokumentasi sendiri, juga dapat dilakukan. Dengan membawa sendiri kamera ketika naik wahana. Tapi dikhawatirkan, kamera akan terlempar karena pengunjung terkejut saat terlontar.

Bersantai sebelum Dilempar ke Udara

Saat hari libur, 5GX akan ramai oleh pengunjung. Sebelum mencoba wahana ini, pengunjung dapat bersantai dulu di kafe. Karena, di kawasan 5GX terdapat kafe semi outdoor dengan suasana ramai khas anak muda.

Dari kafe ini juga pengunjung dapat menyaksikan pengunjung lain yang sedang mencoba wahana reverse bungy. Santap santai ditemani dengan suara jeritan seru para penikmat reverse bungy.

Lokasi dan Kontak 5GX Badung Bali

Objek wisata ini berada di Jalan Legian No.99, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 0819-1585-2231 atau 0878-6063-5464.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Beri Komentar

Silahkan ketik komentar
Please enter your name here